Connect with us

Ekonomi

Sepak Bola Virtual: Ini Cara Mendapatkan Keuntungan Terbanyak Dan Mengurangi Risikonya

Published

on

JurnalJakarta –Sepak bola virtual adalah hiburan baru yang menawarkan lebih banyak sensasi bagi mereka yang sedikit lelah dari  sepak bola tradisional. Dan jika Anda tertarik dengan  sepak bola virtual, Anda tidak akan menemukan tempat yang lebih baik daripada Parimatch di mana Anda dapat memenangkan sejumlah uang! Baca tentang cara memasang  dengan risiko minimal di bawah ini.

 

Apa Itu  Sepak Bola Virtual?

Sepak bola virtual adalah sepak bola di mana hasil pertandingan disimulasikan di komputer (berlawanan dengan sepak bola dengan pemain langsung dan dalam kehidupan nyata). Semua ini terwujud berkat grafik komputer berkualitas tinggi dan generator angka acak, yang menambahkan elemen volatilitas pada hasil. Anda perlu memahami bahwa skor pertandingan di lingkungan virtual berbeda dari permainan antara tim nyata, yang berarti Anda tidak boleh mengandalkan statistik nyata untuk memprediksi skor pertandingan.

Juga, dalam pertandingan virtual, bandar  tidak menggunakan nama tim standar seperti Arsenal atau Manchester United, sebagai gantinya menambahkan singkatan tiga huruf. Hal ini diperlukan untuk transparansi hukum.

Dan akhirnya, pertandingan sepak bola virtual hanya berlangsung tiga menit dibandingkan dengan 90+ menit biasanya, yang merupakan tipikal untuk permainan nyata.

 

Bagaimana Menghitung Odds?

Ada tiga jenis peluang: pecahan, Amerika, dan desimal.

Opsi pertama adalah 3/1 atau 3-1, artinya jika  menang, Anda akan menerima $3 untuk setiap dolar  (dengan peluang 25% dari hasil).

Sedangkan untuk odds Amerika, jika ada minus di depan angka, odds ini akan menentukan favorit dan jumlah yang dibutuhkan untuk memenangkan $100 (misalnya, dengan odds -300, Anda akan mendapatkan  sebesar $300 dan tambahan $100). Jika tidak ada tanda di depan odds, Anda akan menerima odds yang ditunjukkan untuk setiap $100  (yaitu, pada odds 300, Anda akan menerima $300 untuk setiap $100).

Di Parimatch, jenis peluang ketiga digunakan secara default (walaupun Anda dapat mengatur jenis apa pun yang Anda suka di aplikasi mereka). Untuk mengetahui berapa banyak Anda akan menang, ambil peluang yang ditunjukkan dengan pecahan desimal — misalnya, 3,75 atau 4,00 — dan kalikan dengan  Anda. Untuk menghitung jumlah laba bersih, kurangi tarif Anda dari jumlah yang diterima. Misalnya, dengan odds 4,00, jika  Anda sebesar Rp10.000 menang, Anda akan mendapatkan kembali Rp40.000, di mana Rp30.000 adalah keuntungan bersih.

 

Odds Pra-Pertandingan dan  Langsung: Apa Perbedaannya?

Berkat integrasi Parimatch dengan GoldenRace, Betradar, dan Leap, Anda dapat memasang pada sepak bola virtual sebelum dan selama pertandingan. Dalam kasus pertama, Anda akan mendapatkan peluang tetap, yang nilainya tidak akan bervariasi selama pertandingan.

Adapun peluang untuk  langsung, penting untuk memiliki waktu untuk memasang  dalam waktu tiga menit — durasi pertandingan. Dalam hal ini, mereka dapat bervariasi tergantung pada apakah salah satu pemain menerima kartu merah, cedera, digantikan oleh pemain lain, dll.

Keuntungan dan Kerugian dari  Bola Virtual

Mari kita cari tahu pro dan kontra dari  sepakbola virtual.

Keuntungan

akses 24/7. Ada off-season di sepak bola offline, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan akses ke pertandingan yang paling menarik. Pada saat yang sama, Anda dapat memasang  pada sepak bola virtual kapan saja dan kapan saja, pada pertandingan dari liga mana pun. Ini berarti Anda tidak perlu berlama-lama menunggu dimulainya pertandingan dan bermain saat Anda merasa tidak nyaman.

Waktu tunggu minimum untuk memulai pertandingan. Pertandingan dalam sepak bola virtual sangat singkat, dan Anda dapat memilih yang sesuai kapan saja yang paling cocok untuk Anda. Oleh karena itu, dalam kebanyakan kasus, Anda bahkan tidak perlu menggunakan  langsung.

Pilihan pertandingan yang luas. Dalam sepak bola nyata, beberapa tim mungkin tidak bermain satu sama lain selama bertahun-tahun, sementara dalam sepak bola virtual masalah ini tidak ada. Ini berarti bahwa pemilihan pertandingan jauh lebih luas.

Tidak perlu menunggu akhir pertandingan. Sementara game offline standar biasanya berlangsung lebih dari 90 menit, game virtual hanya berdurasi tiga menit, yang menghemat banyak waktu dan kerumitan.

Tidak perlu memantau acara dari sepak bola nyata. Dalam kehidupan nyata, ada peristiwa yang secara radikal dapat mengubah hasil pertandingan — mulai dari cederanya pemain emas di awal musim dan berakhir dengan menerima kartu merah selama pertandingan. Juga, kondisi cuaca, iklim dan faktor lainnya memainkan peran penting. Agar tidak menganalisis semua parameter ini, pilih saja sepak bola virtual.

Peluang menang tinggi. Berdasarkan poin sebelumnya, peluang dalam  olahraga virtual lebih akurat. Ini membuatnya lebih mudah untuk memprediksi hasil pertandingan yang benar.

 

Kekurangan

Algoritma berperilaku tak terduga. Dalam sepak bola virtual, ada kalanya sebuah tim menang, yang dalam kehidupan nyata praktis tidak memiliki peluang menang. Dari sudut pandang ini, jauh lebih mudah bagi penggemar sepak bola sejati untuk memprediksi hasil pertandingan offline.

Lebih banyak risiko kehilangan sejumlah besar uang. Karena frekuensi pertandingan yang tinggi dalam waktu singkat, Anda dapat membuat sejumlah besar , beberapa di antaranya dapat kalah dan membawa Anda kerugian besar.

Jauh lebih sedikit kegembiraan. Pertandingan sepak bola virtual kurang spektakuler dan seru dibandingkan dengan pertandingan offline. Oleh karena itu, olahraga ini mungkin tidak terlalu menarik bagi penggemar sepak bola sejati.

 

3 Tips Sepak Bola Virtual Terbaik

Pelajari cara memasang pada sepak bola virtual dengan risiko minimal.

Coba strategi Martingale

Dalam strategi ini, Anda akan dapat mengkompensasi kemungkinan kerugian dengan meningkatkan  untuk setiap pertandingan baru. Sebaiknya praktikkan pendekatan ini hanya dengan  dengan dua hasil (tanpa seri, genap/ganjil, dll). Misalnya, Anda memasang 300 IDR pada pertandingan pertama. Jika Anda menang, Anda hanya mengambil uang Anda, dan jika Anda kalah, Anda menggandakan  Anda di pertandingan berikutnya untuk menutupi kerugian.

Pasang  sering dengan jumlah kecil small

Dalam kasus sepak bola virtual, lebih kecil risikonya untuk memasang dengan jumlah kecil di banyak pertandingan, karena Anda tidak akan memiliki prediksi yang relatif akurat, kecuali untuk nilai peluang.

Memasang pada favorit

Tidak seperti pertandingan langsung, algoritma komputer dalam sepak bola virtual menghitung favorit seakurat mungkin. Ini berarti Anda akan menerima prediksi paling akurat tentang hasil pertandingan. Karena itu, cobalah untuk mengandalkan peluang saat memasang  Anda.

 

Bagaimana Cara Memasang di Virtual Football di Parimatch?

Untuk memasang , lakukan hal berikut:

  1. masuk ke akun Anda / daftar di Parimatch;
  2. menyetor uang ke dompet;
  3. pilih tab Virtual Sports -> Football di website/aplikasi Parimatch;
  4. memutuskan turnamen / liga dan memilih pertandingan;
  5. setelah memilih jenis  yang paling cocok, buka “Kupon” atau “Betslip” –  Anda sudah siap!

 

Kesimpulan

Dalam banyak hal,  pada sepak bola virtual lebih mudah diprediksi: di sini Anda tidak perlu terus-menerus memantau peristiwa sepak bola dunia dan menunggu akhir pertandingan. Jika Anda ingin mengenal jenis  ini lebih baik, Parimatch akan membantu Anda dalam hal ini. Kunjungi Parimatch sekarang untuk menghasilkan banyak uang dari kenyamanan rumah Anda!

 

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ekonomi

Koin USD (USDC) Akan Diterbitkan di Tezos

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Centre, sebuah konsorsium yang mendukung stablecoin USD Coin (USDC) yang didirikan oleh Circle dan Coinbase, mengumumkan bahwa anggota Center akan menerbitkan USDC di Tezos dalam beberapa bulan mendatang.

Circle merupakan perusahaan teknologi keuangan global yang memungkinkan bisnis memanfaatkan kekuatan stablecoin dan blockchain, adalah pengembang utama USD Coin (USDC), ekosistem stablecoin terbesar.

Integrasi Tezos yang akan datang dengan ekosistem USDC menyatukan USDC, stablecoin dolar digital terkemuka di dunia, dengan Tezos, blockchain Proof of Stake yang hemat energi dengan tata kelola on-chain.

USDC telah berkembang pesat menjadi ekosistem stablecoin terbesar di dunia dan baru-baru ini melampaui kapitalisasi pasar sebesar $25 miliar. Ratusan perusahaan, produk, dan layanan mendukung standar USDC, termasuk dompet digital, pertukaran, protokol DeFi, tabungan, pinjaman, dan layanan pembayaran.

*Mengenal USDC di Tezos*
USDC di Tezos dan protokol multi-rantai lainnya akan semakin mempercepat penggunaan mata uang dolar digital yang tumbuh paling cepat di dunia. Center akan memberikan pembaruan lebih lanjut tentang waktu integrasi USDC dalam beberapa hari mendatang.

USDC adalah standar dan protokol terbuka untuk mata uang digital fiat di blockchain dari Pusat. Kerangka kerja stablecoin open-source dan transparan Centre memungkinkan fiat untuk berinteraksi dengan kontrak pintar, memberi pengembang cara yang layak untuk menggunakan mata uang dunia nyata dalam aplikasi blockchain.

Coinbase dan Circle adalah anggota pendiri Center, yang meluncurkan USDC pada tahun 2018. Sejak peluncuran ini, USDC telah menghadirkan mitra terkuat di ekosistem blockchain dan telah menjadi stablecoin dolar digital terkemuka di dunia.

Tezos juga merupakan rumah bagi pasar NFT terbesar, Hic Et Nunc, dan baru-baru ini dipilih untuk kemitraan teknis dengan tim F1 Red Bull Racing Honda dan McLaren Racing; dan memiliki ekosistem DeFi yang berkembang dengan jembatan ERC-20 untuk utilitas lintas rantai rendah gas, protokol pertanian hasil, dan platform AMM yang melonjak.

Tahun ini aktivitas jaringan di Tezos telah tumbuh 1.200 persen karena komunitas yang berkembang pesat meluncurkan banyak pasar dan aplikasi di seluruh ekosistem Tezos.

Tezos memiliki kontrak pintar dan standar token yang telah teruji waktu yang dapat menangani kompleksitas permintaan pembuat DeFi dan NFT. Ia juga telah mengalami enam peningkatan jaringan untuk mengurangi biaya gas, meningkatkan standar token, meningkatkan kecepatan transaksi, dan banyak lagi.

Continue Reading

Ekonomi

FTX Gaet Tom Brady dan Gisele Bundchen untuk Kemitraan Jangka Panjang

Published

on

JurnalJakarta — Pasangan selebriti Tom Brady dan Gisele Bündchen telah mengambil saham ekuitas di perusahaan crypto FTX sebagai bagian dari kemitraan jangka panjang. Hal ini menjadi lompatan bagi keduanya untuk masuk ke dunia aset digital dan menjadikan FTX sebagai pilihan.

Brady, seorang pemain sepak bola Amerika yang terkenal, dan Bündchen, seorang supermodel terkenal di dunia, akan menjadi duta untuk FTX berdasarkan pengumuman yang ada. Sayangnya, FTX menolak untuk saham apa yang mereka beli, tetapi pihak bursa mengatakan jika mereka berdua akan menerima jumlah dan jenis crypto yang tidak ditentukan. Bündchen juga akan mengambil peran sebagai penasihat inisiatif lingkungan dan sosial FTX.

Dilansir dari Bloomberg, Sam Bankman-Fried selaku pendiri dan CEO FTX, mengatakan “Tom dan Gisele keduanya legenda dan mereka berdua mencapai puncak dari apa yang mereka lakukan, kami ingin menjadikan mereka untuk mewakili FTX,” katanya, Rabu (30/06).

FTX, dengan Bankman-Fried yang berusia 29 tahun, telah menjadi salah satu bursa kripto terbesar di dunia sejak diluncurkan dua tahun lalu.

Tom Brady Bukan Pemain Baru di Crypto
Nama Brady sendiri bukan hal yang asing untuk cryptocurrency, ia sempat mengikuti euforia soal volatilitas Bitcoin pada bulan Mei lalu. Brady mengubah gambar profil Twitter-nya untuk menunjukkan dirinya sebagai mata laser yang merupakan sebuah pernyataan untuk menunjukkan dukungan bagi industri. Sehari kemudian, dia juga memposting video yang menunjukkan dia melemparkan Bitcoin fiktif ke bulan, yang tampaknya memantul dengan keras.

“Ini bukan pertama kalinya mereka terlibat dalam crypto, bukan pertama kali mereka memikirkannya atau bahkan menggunakannya, yang menurut saya menjadikannya kemitraan yang jauh lebih alami dan otentik, mereka adalah contoh pengguna yang ingin FTX pilih,” kata Bankman-Fried.

Brady pun mengatakan bahwa dia, pelatih dan rekan satu timnya telah berbicara tentang cryptocurrency dan harga yang terombang-ambing setiap hari.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik di dunia kripto dan Sam serta tim FTX yang revolusioner mampu membuka mata saya terhadap kemungkinan yang tak terbatas. Kesempatan khusus ini menunjukkan kepada kita pentingnya mendidik orang-orang tentang kekuatan crypto sambil secara bersamaan memberikan kembali kepada komunitas dan planet kita,” kata Brady.

Salah tujuan FTX dirikan adalah untuk memberikan donasi bagi lembaga amal paling sesuai di dunia. Sejauh ini bursa mengalokasikan lebih dari $10 juta untuk melakukannya. FTX, Brady dan Bündchen semuanya telah berkomitmen untuk kontribusi jutaan dolar tahunan selama kemitraan dan Bündchen akan berperan dalam memilih badan amal.

“Mandatnya tidak akan spesifik untuk kripto, dia mungkin akan bekerja di FTX Foundation,” kata Bankman-Fried

Sementara itu, FTX telah membuat gelombang kerja sama di dunia olahraga dengan membuat perjanjian dengan Major League Baseball awal bulan ini dan mengganti nama stadion National Basketball Association Miami Heat menjadi FTX Arena, kesepakatan stadion NBA pertama dari perusahaan crypto.

“Banyak dari apa yang telah kami lihat adalah hal-hal apa yang dapat kami lakukan yang benar-benar menonjol dan mewakili kami dengan baik, sesuai dengan merek kami yang benar-benar menarik perhatian orang. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk mendapatkan lebih banyak perhatian” kata Bankman-Fried.

Continue Reading

Ekonomi

Gabung Platform NFT, Ini Kelebihan Tezos Bagi Industri Blockchain

Published

on

JurnalJakarta — Bergabungnya Tezos dengan NFT menjadi sebuah terobosan baru bagi industri ini, sebab blockchain Tezos diklaim memiliki biaya yang lebih murah dan hemat energi.

Masuknya Tezos ke industri NFT pun sudah menarik perhatian salah satu platform NFT yakni Hic Et Nunc dan Kalamint yang turut membantu Tezos tumbuh secara eksponensial dalam sebulan terakhir.

Antara Februari dan Maret telah terjadi peningkatan ~380% dalam panggilan kontrak. Dari 95 ribu di bulan Februari hingga 360 ribu panggilan kontrak di bulan Maret dan April ada antrian lebih dari 1.000.000 panggilan (Saat ini di 643 ribu). Hal ini diprediksi akan menjadi lebih dari 10 kali lipat dari Februari.

Selain terjadi peningkatan yang luar biasa, ada beberapa alasan yang membuat TEZOS cocok dijadikan pilihan pondasi bagi platform NFT, diantaranya adalah:

Ramah Lingkungan
Menurut sebuah artikel dari TechCrunch pada bulan Maret 2021, “Setiap transaksi Ethereum membutuhkan energi yang hampir sama dengan yang digunakan dua rumah tangga Amerika per hari”. Itu berarti bahwa untuk setiap tindakan NFT yang dicetak, dijual, atau dibeli, menghabiskan energi sebanyak dua rumah tangga di AS.

Meskipun tidak berdampak sebesar Ethereum dan Bitcoin, semua rantai PoW menyebabkan dampak lingkungan yang besar. Pada saat ini sangat penting untuk menghindari emisi karbon tambahan, dengan Tezos yang menggunakan mekanisme Proof of Stake penggunaan energi ini bisa dihemat.

Biaya Transaksi Rendah
Biaya transaksi Tezos adalah sekitar .0004 XTZ sekitar $.0023 atau 1/4 dari satu sen. Hal ini memungkinkan NFT dengan nilai berapa pun, besar atau kecil, dapat ditransaksikan dengan mudah dan murah. Khusus untuk pemula yang NFT-nya mungkin hanya bernilai beberapa dolar, biaya transaksi yang murah tentu akan sangat membantu.

Komunitas NFT yang Kuat
Seluruh komunitas di Tezos, dan lebih khusus lagi di sekitar NFT, adalah komunitas yang ramai & ramah. Kamu bisa mengajukan pertanyaan di Twitter dan segera mendapatkan jawabannya. Ini akan membantu kamu menjadi lebih paham mengenai Tezos dan NFT yang ada di platform. Grup komunitas NFT bisa kamu temukan grup Hic Et Nunc Reddit dan Discord dengan 680 redditor dan saluran Discord dan channel Kalamint di Telegram.

Itu dia berbagai kelebihan Tezos untuk platform NFT, kamu bisa mendapatkan terbaru soal Tezos di akun medium Tezos.

Continue Reading
Advertisement

Populer