Connect with us

Ekonomi

SEOCon Jakarta 2021 Targetkan 8000 Audiens Pada 17-19 Maret Mendatang

Published

on

Jurnaljakarta.com – Melihat besarnya animo terhadap SEOCon tahun 2020, maka SEOCon Jakarta 2021 kembali digelar pada 17 – 19 Maret 2021 mendatang, serta menargetkan 8000 audiens untuk mengikuti workshop dari praktisi-praktisi di bidang digital marketing.

Dengan mengusung tema “Search in the New World”, pencarian di dunia baru. SEOCon Jakarta 2021 lebih memperluas audience-nya hingga Asia Tenggara, maka tidak heran jika acara ini menjadi acara SEO Conference paling prestisius. Sudah tentu ini menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan untuk praktisi, hingga pengamat trend digital di Indonesia.

Ryan Kristo Muljono, penggagas SEOCon Jakarta, mengatakan, “Mesin pencari telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dari mesin tetapi juga dari penggunanya. Perubahan SEO yang cepat dan sering membuat para praktisi yang bekerja dengan SEO harus dapat memahami semua ilmu yang baru, terutama karena SEO juga sejalan dengan pemasaran digital dimana kombinasi tersebut akan membawa manfaat besar bagi bisnis. Itu sebabnya SEOCon Jakarta kembali hadir tahun ini. Sekarang adalah saatnya menyelaraskan pengetahuan SEO dan pemasaran digital Anda,” ucapnya di Jakarta Jumat (12/03/21).

Dia menjelaskan SEOCon Jakarta akan diselenggarakan selama tiga hari dimana pada hari pertama dan kedua para pakar digital akan berbagi pengetahuan dan wawasan praktis mengenai strategi SEO yang sudah terbukti di dunia nyata. Empat topic besar yang akan diangkat tahun ini meliputi SEO untuk bisnis, SEO teknis, SEO on-page hingga off-page. Topik-topik ini akan dibahas dalam dua hari pertama konferensi dan pada hari ketiga akan diadakan lokakarya sehari penuh secara eksklusif,” jelasnya.

SEOCon Jakarta 2021 lanjutnya, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 17 – 19 Maret 2021 dan akan menghadirkan lebih dari 30 pakar digital dari perusahaan ternama maupun komunitas SEO asal dalam maupun luar negeri. Nama-nama yang turut mendukung konferensi ini diantaranya, Jon Earnshaw, Lukasz Zelezny, Eric Siu, Kaitlyn Blosser, Martin Splitt, dan Iona Carina.

CTO Pi Datametrics Jon Earnshaw mengatakan, “Jika SEOCon Jakarta 2021 akan sebesar dan seproduktif tahun lalu, maka itu akan menjadi peristiwa yang fenomenal. Acara sebelumnya adalah puncak dari kalender SEO saya – audiens yang sangat terlibat dan begitu banyak wawasan yang bisa diambil. Acara ini sangat bagus karena para pembicara menghadirkan pengalaman langsung ke panggung dan Anda dapat mempelajari dengan tepat apa yang diperlukan untuk membuat kampanye pemasaran digital hari ini menjadi sukses. Sebagai profesional penelusuran, Anda benar-benar akan membawa pulang wawasan yang dapat diterapkan dan ditindaklanjuti dan itu saja sepadan dengan bobotnya.”

Jon Earnshaw pada SEOCon kali ini akan membawakan topik berjudul “Terhubung dengan Pelanggan Anda Melalui SEO.” Perbincangan ini akan membahas bagaimana cara untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan melalui penggunaan SEO yang optimal dan maksimal.

Eric Siu merupakan CEO perusahaan agensi bernama Single Grain dengan peringkat pertama di pencarian Google untuk competitive keywords seperti “trend-trend marketing” dan “influencer marketing”. Dibawah kepemimpinan Eric Siu, Single Grain telah berkerjasama dengan berbagai perusahaan besar seperti Amazon, Uber, dan Salesforce untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Eric juga seorang host untuk dua channel podcast yaitu Marketing School bersama Neil Patel dan Growth Everywhere, sebuah podcast kewirausahaan dimana dia membedah tuas-tuas pertumbuhan yang akan membantu skala bisnis anda.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Toffee Events dan terbuka secara GRATIS untuk semua kalangan. Bersiaplah untuk menyambut konferensi online SEO tahunan terbesar di Indonesia yang akan menampilkan para ahli terbaik di bidangnya. Kunjungi halaman web resmi SEOCon Jakarta 2021 di www.seocon.id untuk pendaftaran dan info lebih lanjut, atau ikuti kami di media sosial untuk mengikuti perkembangan SEOCon Jakarta 2021.

“Insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini, sebagai acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk praktisi digital,” kata Chris Adam selaku perwakilan AdamEve Brand Innovator – Official Digital Partner pada SEOCon Jakarta 2021.

Bersiaplah untuk mengambil berbagai perspektif dalam dunia SEO dari berbagai tahapan yang tersedia. Konferensi dapat diakses secara gratis (perlu registrasi) karena semua orang bisa mengikuti konferensi online SEO terbesar di Indonesia & South East Asia yang menampilkan berbagai ahli di bidangnya – SEOCon Jakarta.

Kunjungi halaman web resmi SEOCon Jakarta 2021 di www.seocon.id untuk mengikuti perkembangan SEOCon Jakarta 2021 dan klik link: seocon.id/register untuk pendaftaran,” pungkasnya.

Ekonomi

Ini Dia Ragam Pencapaian Kerja Sama Knit Finance

Published

on

By

JurnalJakarta.com – Knit Finance telah sukses melakukan SEED SHO di DAO Maker, selain SHO proyek ini pun diketahui telah bekerja sama dengan investor terkemuka hingga mendapatkan putaran dana hingga $1 juta. Proyek ini juga telah memiliki komunitas yang cukup kuat dengan 43.000+ anggota di Telegram dan 18.500+ pengikut di Twitter. Berikut adalah pencapaian dari Knit Finance.

Pengembangan Kemitraan
Groestlcoin: KnitFinance bermita dengan Groestlcoin, perangkat lunak sumber terbuka pada model peer-to-peer untuk mengintegrasikan $GRS (token asli Groestlcoin) ke dalam platform multi-rantai Knit. Groestlcoin sebagai platform telah aktif di ruang blockchain selama lebih dari tujuh tahun.

Edgeware: Edgeware, ekosistem blockchain mandiri yang dimiliki komunitas, terdistribusi secara adil, dan mandiri, bergabung dengan Knit.Finance sebagai mitra strategis untuk mengembangkan token Wrapped K-EDG (Edgeware native token) untuk platform multi-rantainya. Knit Finance akan mengembangkan token warpped bagi K-EDG yang akan ditransaksikan di beberapa blockchain independen dengan cepat.

FinNexus: FinNexus sedang membangun rangkaian kluster protokol keuangan terbuka yang akan menggerakkan pasar hibrida yang memperdagangkan produk keuangan terdesentralisasi dan tradisional. $FNX adalah token asli FinNexus, dan Bergabung dengan Knit Finance akan memungkinkan FinNexus untuk mengembangkan token Wrapped K- untuk platform multi-rantainya. Token K-FNX akan ditransaksikan di berbagai blockchain dengan mudah.

Dash: Knit Finance telah bermitra dengan Dash, mata uang digital yang memungkinkan siapa saja di mana saja di dunia melakukan pembayaran dengan cepat, mudah, dan murah. Dash dan Knit Finance juga akan bekerja sama untuk menyinergikan teknologi mereka dan menggunakan jaringan masing-masing untuk menciptakan kesadaran pemasaran di antara pengguna.

Neblio: Knit Finance bekerja sama dengan Neblio, platform yang menyederhanakan operasi blockchain dengan solusi uniknya dan NEBl (token asli Neblio). Knit Finance akan mengembangkan token wrapped K-NEBL untuk platform multi-rantai Neblio sesuai kemitraan. Token K-NEBL yang baru dikembangkan dapat ditransaksikan dengan lancar di beberapa blockchain independen.

Public Mint: Kolaborasi Knit Finance dengan Public Mint akan bertujuan untuk mengintegrasikan token Public Mint ke platform multi-rantai Knit Finance untuk mengeluarkan wrapped token yang akan tersedia di banyak chain. Kedua platform juga akan bekerja sama untuk menyinergikan teknologi mereka dan menggunakan jaringan masing-masing untuk menciptakan kesadaran pemasaran di antara pengguna.

Harmony: Harmony akan menggunakan solusi multi-rantai Knit Finance untuk membuat tokennya tersedia di banyak rantai untuk transaksi yang mudah untuk mengambil langkah menuju tujuan keuangan lintas-rantai.

Razor Network: Sesuai kemitraan ini, RAZOR (token asli Razor Network), akan diintegrasikan ke Knit. Platform multi-rantai Keuangan untuk mengembangkan dan menerbitkan wrapped token K-RAZOR.

Selain mitra tersebut KnitFinance juga telah bekerja sama dengan Autonio, SparkPoint, dan Avalanche. Knit juga terus memperbarui road map untuk memberikan gambaran kepada pengguna kapan proyek ini siap diluncurkan sepenuhnya.

Continue Reading

Ekonomi

Allianz Indonesia Hadirkan Perlindungan Kesehatan Tambahan yang Plus Proteksinya, Plus Manfaatnya

Published

on

JurnalJakarta — Salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia berasal dari Penyakit Tidak Menular (PTM) atau penyakit katastropik yang dapat mengancam hilangnya produktivitas seseorang (Kemenkes, 2020).

Prevalensi PTM atau penyakit katastropik seperti jantung koroner dan stroke diprediksikan akan terus meningkat, seperti dikutip dari data Kementerian PPN/Bappenas tahun 2019, di mana terdapat tren pergeseran pola yang dahulu lebih sering dialami kelompok usia lanjut namun sekarang sudah mulai mengancam kelompok usia muda dengan kualitas kesehatan yang rendah. Penderita PTM atau penyakit katastropik pun harus bersiap untuk menghadapi biaya pengobatan yang tinggi dalam jangka waktu yang panjang.

Berangkat dari kondisi ini, Allianz Indonesia meluncurkan Hospital & Surgical Care Premier Plus di tahun 2021 yang memberikan proteksi terhadap risiko kesehatan dengan berbagai pilihan plus untuk Nasabah dan keluarga.

Hospital & Surgical Care Premier Plus merupakan asuransi kesehatan tambahan dari produk asuransi jiwa unit link dengan plus pilihan plan, plus manfaat dan juga plus layanan. Dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan proteksi kesehatan Nasabah yang berbeda-beda, Hospital & Surgical Care Premier Plus menawarkan pilihan plan dengan wilayah pertanggungan dan manfaat pilihan yang beragam.

Di tengah kondisi pandemi, terdapat peluang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan terhadap berbagai risiko kehidupan. Terbukti dari pertumbuhan lini bisnis asuransi kesehatan perorangan Allianz Life Indonesia dengan peningkatan Pendapatan Premi Bruto (Gross Written Premium/GWP) sebesar 102,1% di tahun 2020.

Hadirnya produk asuransi yang dapat memberikan proteksi terbaik bagi diri dan keluarga menjadi semakin diperlukan.

Keunggulan dari Hospital & Surgical Care Premier Plus terdapat pada berbagai aspek plus yang ditawarkannya, mulai dari pilihan plan manfaat utama rawat inap dengan perlindungan pembayaran biaya perawatan sesuai tagihan ditambah lagi dengan fitur cashless di berbagai lokasi perawatan di seluruh dunia, sesuai dengan plan yang diambil Nasabah. Tersedia juga manfaat Alternative Inpatient Care yang memungkinan Nasabah untuk menjalani rawat inap di rumah.

Terdapat manfaat lainnya bagi Nasabah yaitu manfaat rawat jalan dengan bermacam-macam fitur baru seperti terapi kesehatan mental, pengobatan tradisional, Kiropraktik, Osteopati, vaksinasi, pemeriksaan kesehatan (medical check-up), konsultasi ahli gizi, perawatan gigi, serta manfaat kehamilan, persalinan dan nifas dengan ketentuan tanpa masa tunggu selama Nasabah tidak dalam keadaan hamil saat polis mulai berlaku. Manfaat rawat gigi yang memberikan perlindungan pencegahan, perawatan gigi dasar, perawatan gigi kompleks hingga penggantian gigi palsu semakin melengkapi produk ini.

Fitur-fitur tersebut memberi Nasabah kebebasan untuk memilih plan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan risiko kesehatan yang mungkin terjadi. Misalnya, Nasabah dapat menggunakan fitur konsultasi ahli gizi untuk merubah pola konsumsi dan gaya hidup demi meningkatkan kualitas kesehatan agar terhindar dari risiko penyakit seperti PTM atau penyakit katastropik.

Contoh lainnya adalah fitur terapi kesehatan mental yang semakin relevan di masa pandemi berdasarkan data WHO yang menunjukkan peningkatan kasus gangguan kesehatan mental di sejumlah negara sejak pandemi COVID-19.

Selain itu, berbagai fitur plus ini turut hadir melalui Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus yang merupakan produk asuransi kesehatan tambahan berbasis syariah dengan opsi, manfaat dan layanan plus yang dirancang serupa untuk memenuhi kebutuhan Nasabah dan orang terkasih.

Dengan prinsip berbasis syariah, Allianz Life Indonesia mengajak Nasabah untuk menyebar dan berbuat kebaikan dengan saling tolong-menolong antar peserta yang sakit dan terkena musibah melalui asuransi tambahan ini.

Marco Japutra selaku Head of Health Business Allianz Life Indonesia bahwa, Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan proteksi kesehatan yang komprehensif, kami senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk asuransi kesehatan terbaik bagi Nasabah di antaranya melalui Hospital & Surgical Care Premier Plus dan Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus.

“Dalam kondisi menantang seperti saat ini, kami optimis dapat memberikan solusi proteksi dan pengalaman yang berkesan bagi Nasabah serta terus berupaya mencapai tujuan kami untuk melindungi lebih banyak orang,” tutupnya.

Hospital & Surgical Care Premier Plus dan Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus turut dilengkapi dengan berbagai layanan plus seperti layanan konsultasi dokter dan tebus resep secara daring, layanan evakuasi medis dan repatriasi, layanan konsultasi dengan pakar opini medis (expert medical opinion), serta layanan administrasi polis secara daring.

Informasi lebih lanjut mengenai asuransi kesehatan tambahan Hospital & Surgical Care Premier Plus dan Hospital & Surgical Care Premier Syariah Plus dapat diakses pada tautanhttps://www.allianz.co.id/produk/asuransi-individu/asuransi-tambahan

Continue Reading

Ekonomi

Bingung Soal Strategi Trading? LMT Punya Fitur Menarik Untuk Para Trader

Published

on

JurnalJakarta — LMT atau Let Me Trade adalah bursa crypto yang menyediakan berbagai jasa dalam hal perdagangan crypto.

Namun satu hal yang nampaknya tidak sering terlihat dalam bursa-bursa pada umumnya adalah copy trade, dimana trader dapat meniru strategi trader handal secara otomatis. Fitur ini tersedia dalam Bursa LMT yang juga menjadi salah satu fitur utama yang membuat mayoritas trader tertarik.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dijelaskan beberapa langkah untuk menggunakan fitur copy trade dalam bursa LMT.

LMT sendiri tersedia pada aplikasi di smartphone dan juga pada situs resmi melalui lmt.trade. Dalam artikel ini akan digunakan situs resmi sebagai contoh.

Buka Situs LMT
Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah membuka situs resmi LMT melalui lmt.trade dan kemudian akan diarahkan ke lama utama situs.

Setelah membuka situs tersebut untuk masuk ke fitur copy trade, kalian dapat menekan tulisan “Community” seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Pilih Trader
Langkah berikutnya adalah memilih trader mana yang ingin dipilih strateginya untuk diikuti secara otomatis.

Nantinya akan diberikan pilihan dimana terbagi menjadi dua proses pencarian yaitu di kolom “Trade Elite” dan “Community” seperti pada gambar di bawah

Jika memilih untuk menggunakan kolom “Trade Elite” nantinya kalian akan diperlihatkan beberapa pilihan trader seperti gambar di atas.

Dalam kolom tersebut tampilan akan mengurutkan dari trader yang paling populer atau tenar hingga yang kurang tenar. Pilihan tersebut diberikan berdasarkan akumulasi ketenaran dari sisi keuntungan seorang trader dari beberapa sisi penilaian seperti ROE, Win Rate, dan Yield.

Kemudian pilihan kedua adalah melihat sortir atau pilihan berdasarkan kolom “Community” dimana dalam kolom tersebut terdapat tiga pilihan kategori.

Dalam kolom tersebut terdapat tiga pilihan kolom dimana nantinya pemilihan akan didasarkan dari ketiga kolom tersebut.

Terdapat pemilihan berdasarkan Return of Equity atau ROE, berdasarkan Win Rate, dan juga berdasarkan Yield. ROE berarti angka rasio keuntungan yang didapatkan jika dihitung dari modal awal. Semakin tinggi ROE maka semakin menguntungkan.

Win Rate adalah angka benarnya prediksi seorang trader yang menandakan keuntungannya juga. Semakin tinggi Win Rate semakin tinggi kemungkinan benarnya prediksi yang berujung semakin tinggi keuntungannya.

Yield adalah angka keuntungan secara menyeluruh, dimana semakin tinggi maka trader tersebut berarti lebih untung atau menguntungkan bagi pengikutnya. Dalam kolom tersebut akan ditampilkan dari yang paling tinggi keuntungan berdasarkan ketiga kategori masing-masing hingga terendah.

Ikuti Trader Sesuai Kemampuan Alokasi Dana
Langkah berikutnya jika sudah memilih mana trader yang ingin diikuti adalah menekan tombol atau tulisan “Follow”.

Setelah menekan tombol tersebut nantinya akan muncul tampilan seperti gambar di atas. Disitu kalian akan diminta untuk mengatur alokasi untuk Copy Trade.

Akan ada pilihan dari $5 hingga $1.000 namun kalian juga bisa menulis sesuai dengan keinginan kalian di luar pilihan tersebut.

Angka tersebut mencerminkan jumlah yang ingin dialokasikan untuk masuk ke posisi trade yang sama dengan trader yang ditiru dalam copy trade secara otomatis. Nantinya akan diambil jumlah tersebut secara otomatis untuk melakukan trade jadi jangan lupa tetap input sesuai kesanggupan manajemen risiko kalian!

Jika kalian sudah mengikuti langkah ini, maka kalian sudah dapat mengetahui cara menggunakan Copy Trade dari LMT.

Perlu diingat bahwa manajemen risiko harus dilakukan secara pribadi terutama dalam melakukan alokasi dana agar bisa bertahan dalam jangka panjang. (Bgs)

Continue Reading

Populer