Connect with us

Gaya Hidup

Roseville Interior Gallery Hadir Mudahkan Isi Kebutuhan Rumah Anda

Published

on

Tanggerang, Jurnaljakarta.com  –Roseville Interior Gallery (RV) adalah galeri pertama Roseville yang menawarkan konsep one stop shopping interior gallery, Grand Launching tempat barunya di Gedung Graha Emerald Gading Serpong Blok M5/ 7-8 Unit 1 Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Sabtu (30/11/2019).

Dengan Konsep Home in One Solutions, Roseville Interior Gallery mempersembahkan konsep baru yang nyaman dan menyeluruh dalam memfurnish rumah, apartemen, atau kantor client. Roseville Interior Gallery hadir untuk mudahkan memenuhi kebutuhan dalam mengisi interior rumah anda.

General Manager Roseville Interior Gallery Febry Sastrawidjaya mengatakan, ada empat point utama yang selalu diharapkan seorang klien dalam mengisi interior rumahnya yaitu Indah, sesuai dengan karakter dan kebutuhan, Budget yang value for money, Pelayanan yang terpadu dan terkoordinir, Advis Interior Design (konsultan tata ruang dalam) yang obyektif, pengalaman dan memiliki taste yang bagus.

“Keempat hal inilah yang kami coba tawarkan konsep Home in One Solutions oleh Roseville Interior Gallery (RV) kepada masyarakat,” ujarnya usai Grand Launching Roseville Interior Gallery.

Kehadiran Roseville Interior Gallery diharapkan, bisa membantu dan mewujudkan harapan masyarakat yang ingin mendapatkan satu paket langsung untuk mempercantik dan membuat nyaman rumah maupun kantor,” tambahnya.

Bermula dari gagasan untuk memberikan pelayanan satu atap, lanjut Febry, RV hadir untuk mempermudah client dalam menentukan pilihan-pilihan interior rumah, apartemen, atau kantor client. Kata kuncinya adalah, mudah, nyaman, harga terbaik dan terkoordinir di satu atap.

RV menggandeng brand brand terkemuka diantaranya, Rosewood Living Group (Rosewood Living, Aventine Interior, Siorra dan The Line Modern Living). Brand-brand interior lainnya seperti Marble Art, Aidi dan brand-brand bedding terkemuka (Simmons, Air Land, Ladova, Spring Air, Comforta, Dreamline, Therapedic). Begitu juga dengan My Kitchen Art Group (Ariston, Delizia, La Germania dan lain lain),” lanjutnya.

Pelayanan yang diberikan RV dimulai dengan adanya bagian concierge dan interior design corner yang akan membantu dan memandu konsumen dan memberikan konsultasi secara gratis kepada para klien.

Mulai dari produk-produk interior, sampai kepada hal-hal yang bersifat sangat customize seperti pemilihan wallpaper, curtain, pemilihan customize kabinet dan sampai kepada bahan-bahan marmer, solid surface dan lantai kayu/vinyl, Kelengkapan rumah sampai ke piring, karpet, hiasan-hiasan, bunga, lampu juga akan memanjakan para klien.

“Dalam memilih partner RV sangat mengedepankan value for money dan memastikan klien mendapatkan harga yg terbaik,” ucapnya.

Di RV ini, konsumen juga akan dimanjakan dengan ragam promo dan paket-paket menarik dan spektakuler. Salah satu paket yang cukup spektakuler adalah clinet bisa mengisi apartement secara keseluruhan (furniture, matras dan elektronik) cukup dengan mengeluarkan dana Rp 19.900.000.

Setelah sukses membuka RV di Gading Serpong, RV juga akan segera hadir di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Gaya yang dibawa oleh RV ada modern, modern classic untuk kelas menengah dengan menawarkan adanya banyak variasi barang yang ditawarkan. Kehadiran RV diharapkan akan semakin memanjakan klien dan memudahkan serta memberikan kenyamanan dalam memfurnish rumah mereka.

 

Dimotori oleh Rosewood Living dan Aventine Interior dalam mengembangkan konsep modern classic interior, RV diharapkan juga memberikan sentuhan rumah yang hangat, indah, mewah yang sesuai dengan kepribadian dan karakter klien.

“Kehadiran RV di Gading Serpong ini membawa semangat untuk selalu siap membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya. Kami percaya semuanya bisa diwujudkan dengan diskusi dan dialog bersama-sama dengan klien” ujar Febry.

Gaya Hidup

Damai Putra Group dan Bekasi Cummunity Connection, gelar Bekasi Comminty Festival (BCF) 2019

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Damai Putra Group selaku pengembang dari Kota Harapan Indah, berkolaborasi dengan Bekasi Cummunity Connection, gelar Bekasi Comminty Festival. Hal ini dilakukan untuk dapat mewadahi kemampuan anak muda yang positif dan kreatif, serta sebagai bagian dari agenda pariwisata Kota Bekasi.

Bekasi Community Festival (BCF) yang dilaksanakan tiap tahun ini berlokasi di You & Us Park Kota Harapan Indah, sukses telah digelar selama dua hari pada Sabtu & Minggu, 30 Nov – 1 Des 2019 diresmikan oleh Ketua Pelaksana Bekasi Community Festival, Bpk.Tedi Hefsani selaku Kepala Dinas Parwisata dan Budaya Kota Bekasi, Bpk. Yogi Kurniawan selaku DPRD Kota Bekasi dan perwakilan dari Damai Putra Group.

“Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dijadikan suatu inspirasi buat seluruh warga masyarakat bahwa, proses pembangunan melibatkan banyak anak muda yang berada di depan dan kami Pemerintah Kota Bekasi akan selalu memberikan jaminan dan kepastian hukum,” ujar Tri Adhianto selaku Wakil Walikota Bekasi yang turut hadir dengan memberikan apresiasi dan semangat kepada anak muda yang berkontribusi untuk Kota Bekasi melalui kegiatan komunitas.

Bekasi Community Festival ini bertujuan sebagai wadah sinergi antar berbagai komunitas yang berada di Bekasi dan saling memberikan semangat antar komunitas, bertukar pikiran sehingga menciptakan banyak ide dan karya yang lebih besar.

Selain booth-booth komunitas, BCF 2019 didukung oleh Damai Putra Group memberikan Bekasi Heroes Awards 2019 yaitu; Kategori Olahraga dimenangkan oleh Elvio Augurius Laksono, Kategori Sosial Budaya dimenangkan oleh Kong Guntur Elmogas, Kategori Pendidikan dimenangkan oleh Ibu Ambarwati dan Award juga diberikan untuk Community Cup yaitu, cabang Olahraga Futsal, Basket dan Panahan.

Acara dengan konsep festival ini didukung oleh Diskusi Kota, Jelajah Bekasi, PT Pegadaian, HIPMI Kota Bekasi, Blackswan Coffee, Aksi Cepat Tanggap, dan institusi pendidikan STIAMI dan dimeriahkan oleh 60 komunitas mulai dari hobi, pendidikan, sosial dan budaya seperti Komunitas Batik Bekasi (KOMBAS), Kampoeng Dongeng Bekasi, Masyarakat Literasi Digital (Malidi) dan masih banyak lagi.

Continue Reading

Gaya Hidup

Almara Beauty House Salon Kecantikan Wanita Muda Indonesia, Hadir Di Ciumbuleuit Bandung

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Almara Beauty House, bisnis yang bergerak di bidang salon kecantikan, perawatan rambut, kulit, kuku dan badan melalui treatment, hadir untuk memenuhi kebutuhan kecantikan kaum millenial mojang priyangan di Bandung.

Bertempat di Jl. Ciumbuleuit No.42a, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40141, Almara Beauty House, Salon kecantikan milik kakak beradik dr. Aulia Ajrina dan Salsafira Afina menyediakan tempat yang nyaman, aman, dengan fasilitas yang lengkap guna memanjakan customer.

dr. Aulia Ajrina selaku Pemilik Almara Beauty House menjelaskan, saat ini Almara Beauty House, diperuntukkan khusus buat kaum perempuan muda. Dengan nuansa yang serba pink, dan fasilitas yang serba lengkap, Almara Beauty House dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

“Sesuai dengan moto kami Almara Beauty House akan memberikan kenyamanan, agar para pengunjung merasa dimanjakan dengan pengalaman terbaik khas dari Almara Beauty House,” ujar Aulia dalam acara Grand Lounching Almara Beauty House di Ciumbuleuit Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Nama Almara sendiri diambil dari bahasa Itali yang artinya perempuan muda, dimana kami hadir untuk memberikan kesan bagi para perempuan agar lebih tampil cantik lagi,” tambahnya.

“Almara Beauty House menyediakan tempat yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap kepada costumer, seperti Kids play ground, atau tempat bermainan anak – anak, ruang menyusui, dan tempat ibadah yang dilengkapi dengan camera CCTV 24 jam, dengan harapan selain dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung serta dapat menginspirasi bagi para perempuan.

“Kami buka setiap hari Senin – Sabtu, mulai pukul 10.00 – 20.00 Wib. Kami juga memberikan discount 10 hingga 50 % bagi para pengunjung yang hadir selama promo Grand Lounching Almara Beauty House,” ungkapnya.

Saat ini menurut Aulia, Almara Beauty House dapat melayani perawatan mulai dari perawatan wajah, perawatan badan, kuku, dan perawatan rambut, sementara untuk perawatan kulit dan skin carenya akan segera dilaunching pada awal tahun.

“Untuk saat ini perawatan wajah masih treadment nya saja, Sedangkan untuk perawatan badan (Bodyspa) dan Refleksi juga tersedia dan dikerjakan dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman dibidangnya.

Almara Beauty House menawarkan paket lengkap dan layanan kecantikan premium, dengan harga yang ditawarkan untuk threatment mulai dari harga 30 ribu dan maksimal 400 ribu, yang mana masih terjangkau untuk para wanita muda khususnya para mahasiswa,” ungkap Aulia.

Continue Reading

Gaya Hidup

BPOM Ungkap Wacana Larangan Rokok Elektrik

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Pemerintah dalam hal ini Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) berniat melarang penggunaan rokok elektrik dan vape yang belakangan sempat hipe dan banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Larangan ini diusulkan BPOM berdasarkan bahan dan zat adiktif pada produk tembakau bagi kesehatan. Seperti dijelaskan oleh Kepala BPOM, Penny Lukito bahwa usulan tersebut nantinya akan masuk dalam revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang Mengandung Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau Bagi Kesehatan.

“Ya harus ada payung hukum. Kalau belum ada BPOM tidak bisa mengawasi dan melarang. Payung hukumnya bisa revisi PP 109,” kata Penny seperti dikutip dari detikcom.

Ada beberapa fakta ilmiah yang sudah ditemukan BPOM sekaligus menjadi dasar usulan pelarangan electronic nicotine delivery system (ENDS) di Indonesia. Bahkan, BPOM lanjut Penny telah menemukan adanya bahan baku vape yang mengandung senyawa kimia berbahaya.

“Fakta ilmiah BPOM menemukan bahwa rokok elektronik mengandung senyawa kimia berbahaya bagi kesehatan, di antaranya: nikotin, propilenglikol, Perisa (Flavoring), logam, karbonil, serta tobacco specific nitrosamines (TSNAs), dan diethylene glycol (DEG),” jelas Penny.

Selain itu, merujuk pada aturan WHO, menyebutkan bahwa vape sebagai metode untuk berhenti merokok hanya bersifat subyektif.

“WHO menyatakan tidak ada cukup bukti untuk menunjukkan rokok elektronik dapat digunakan sebagai terapi berhenti merokok,” ungkap Penny lagi.

Continue Reading

Populer