Connect with us

Teknologi

Rayakan 30th Anniversary, AQUA Japan Luncurkan Produk Terbaru

Published

on

Jurnaljakarta.com – AQUA Japan gelar perayaan 30th Anniversary Celebration dan Product Launching AQUA Japan dengan tema “Growing Together With AQUA” di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2022).

President Director AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, hari ini kami merayakan 30 tahun AQUA Japan hadir di Indonesia, dengan meluncurkan produk elektronik terbaru yang menjadi bagian dari visi perusahaan dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia agar bisa menjalani kehidupan dengan lebih sehat.

“AQUA Japan menghadirkan Air Conditioner (AC) WXW Series AQA – KRV10WXW dengan fungsi bukan hanya sebagai penyejuk udara namun sebagai penjernih udara atau biasa disebut Air Purifier, serta beberapa produk lainnya seperti TV, kulkas, chest freezer,” kata Kenji.

Selama tahun 2022 AQUA Japan telah menjawab kebutuhan keluarga dengan menyediakan total 55 produk model terbaru, yaitu 21 Kulkas, 21 Mesin Cuci dan selebihnya AC.

“Kami memang mengedepankan bagaimana produk itu mempunyai fungsi lebih. Misalnya pada mesin cuci, tidak hanya mencuci pakaian dengan bersih tapi juga higienis. Kemudian kulkas kami nggak hanya bicara menyimpan bahan makanan agar fresh, tapi freshnya lebih lama lagi,” Jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia Meiriano Ullman.

Lebih lanjut Meiriano menjelaskan, kami memiliki produk kulkas dengan teknologi yang mampu menyimpan bahan makanan hingga 15 hari. “Seperti Kulkas dengan teknologi Humidity Control System (HCS) yang bisa memperpanjang penyimpanan bahan makanan selama 15 hari kedepan. Kemudian ada mesin cuci dengan smart dual spray dan TA-BT sehingga bisa mencuci pakaian lebih higienis, ada Chest Freezer kapasitas 320 liter dengan fungsi utama sampai minus 30 derajat celcius dan fungsi 48 jam Cooling Retention, dimana freezer ini dapat menjaga bahan makanan tetap beku selama 48 jam dalam keadaan unit freezer kehilangan daya listrik,” jelasnya.

Untuk IoT produk, AQUA Japan menghadirkan empat kategori yakni Kulkas, Mesin Cuci, AC dan Android TV. Semua IoT produk tersebut dapat dikendalikan melalui smartphone menggunakan aplikasi Haismart.

Untuk mendapatkan produk elektronik AQUA Japan terbaru ini anda bisa melalui beberapa kanal e-commerce, serta toko elektronik terdekat. (Red)

Teknologi

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Buka Pameran Industri Kemaritiman “Naval Expo 2022”

Published

on

By

Jurnaljakarta com – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, didampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, secara resmi membuka Pameran Industri Kemaritiman “Naval Expo 2022″ di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Jakarta Utara Minggu (11/9/2022).

Naval Expo 2022 merupakan Pameran Industri Kemaritiman yang digelar TNI AL sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI AL yang jatuh pada tanggal 10 September 2022

Kegiatan ini digelar TNI AL sebagai salah satu wujud penghargaan kepada masyarakat dan Industri Maritim Nasional, karena kemajuan yang dicapai TNI AL dari berdirinya pada tanggal 10 September 1945 (yang saat itu bernama Badan Keamanan Rakyat (BKR) Laut) hingga saat ini, tidak lepas dari peran dan kontribusi Industri Maritim Nasional.

NAVAL EXPO 2022 akan digelar selama delapan hari, 11 – 18 September 2022 yang dapat dihadiri secara GRATIS oleh pengunjung. Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Nurhidayat sebagai panitia penyelenggara pameran ini

Pameran ini akan diikuti oleh Komando Utama (Kotama) TNI AL dengan memamerkan teknologi alut sista, dari industri maritim nasional (48 indoor) dan (7 outdoor), BUMN, serta swasta.

Selama pameran berlangsung, juga akan disuguhkan Talk Show dari industri kemaritiman, Klinik Medifit dari Dokter Spesialis Olah Raga, pertunjukan kesenian dari Kotama TNI AL Jakarta, Jalasenastri, serta tari tradisional dari Sudin Kebudayaan DKI Jakarta.

Selain menjadi ajang untuk pameran Alutsista TNI Angkatan Laut agar diketahui oleh masyarakat, kegiatan ini juga menjadi tempat untuk pameran produk-Ppoduk kelautan dan kemaritiman, sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas dan pengguna.

Naval Expo merupakan wahana bagi UMKM untuk pempromosikan produk-produknya, termasuk di dalamnya adalah karya ibu-ibu Jalasenastri jajaran TNI Angkatan Laut dari seluruh penjuru nusantara.

Ini merupakan bagian dari peran aktif dan langkah nyata TNI Angkatan Laut dalam menyukseskan Program Pemerintah untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat Dan Bangkit Lebih Kuat.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dalam sambutannya mengatakan.”Selamat HUT TNI AL Ke 77. Saya yakin TNI AL semakin profesional,” ucapnya.

“Saya sangat yakin, saya melihat dari beberapa kali latihan, dan dari situ kita mendengar respon, ini sangat obyektif. Respon dari para negara asing yang berlatih bersama TNI AL, mereka mengucapkan betapa profesional dan bangga bisa berlatih bersama TNI AL,” tambahnya.

Panglima TNI juga menceritakan pengalaman saat latihan bersama dalam Garuda Show, dikatakannya, begitu kita sondingkan dengan negara negara maju yang berlatih bersama TNI AL, dari perlengkapan perorangan, Alutsista, ternyat kita juga cukup setara.

” Tidak sama persis tetapi cukup setara” dan itu sangat membanggakan,”
Hal ini menunjukkan bahwa leadershif di TNI AL bisa menghadirkan perlengkapan perorangan maupun alutsista yang seperti menjadi standart internasional. “Ini sangat membanggakan” pungkasnya.(Red)

Continue Reading

Teknologi

IZI Luncurkan Zakat Self Service Terobosan Baru Dalam Menunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah

Published

on

By

Jurnaljakarta com – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengeluarkan terobosan baru dalam aktivitas menunaikan zakat, infak, atau sedekah, yang terwujud pada produk bernama Zakat Self Service (ZSS).

Mesin ZSS adalah cermin dari perkembangan dunia digital sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan yang cepat, namun tetap akurat.

Terinspirasi dari mesin ATM, ZSS memiliki filosofi yang mengambil dari core value IZI, yaitu memudahkan. Tentu saja dengan harapan keberadaan ZSS dapat memudahkan masyarakat
dalam menunaikan zakat, infak, maupun sedekah (ZIS).

Selain itu, keberadaan ZSS diharapkan akan menjangkau publik yang lebih luas, sehingga penghimpunan ZIS dapat lebih optimal. Dengan penghimpunan yang optimal, tentu akan memaksimalkan pemberdayaan para penerima manfaat.

Untuk memenuhi tujuan tersebut, maka ZSS akan ditempatkan di pusat perbelanjaan serta ruang-ruang layanan publik, seperti rumah sakit. Kemunculan perdana ZSS di bulan Ramadhan 1443 H nanti akan bertempat di dua lokasi.

Lokasi pertama adalah Grand
Indonesia, tepatnya di depan lift lantai 2 G Card. Sedangkan lokasi kedua berada di Rumah Sakit Melia Alternatif Cibubur Jakarta.

“Ini merupakan salah satu inovasi baru kami Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), MSS diperuntukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang ingin mengetahui tentang Zakat. Selain itu MSS juga memberikan cara mudah bagi masyarakat untuk menghitung zakatnya,” ungkap Direktur EKZ IZI, Deddy Fenalosa dalam acara peluncuran Mesin MSS di Grand Indonesia Jakarta Jumat (8/4/2022).

Dijelaskannya, mesin MSS ini sudah dilengkapi dengan kalkulator zakat. Misalnya apabila anda akan menunaikan zakat tabungan, anda tinggal memasukkan jumlah tabungan saja lalu tekan tombol hitung, maka akan keluar jumlah berapa yang akan anda zakatkan, demikian juga dengan zakat fitrah, zakat mall, dan lainnya,” jelasnya.

Tidak hanya sekedar kalkulator zakat saja lanjut Deddy, MSS juga menyediakan layanan fitur pembayarannya. “Apabila anda sudah selesai proses hitung, maka akan dilanjutkan dengan proses pembayarannya, maka akan ada pilihan pembayaran mulai dari E-walet dan lain sebagainya. “Jadi MSS memudahkan masyarakat dalam mengedukasi dan juga dalam menghitung pembayaran zakatnya,” lanjutnya.

Dalam dunia pemasaran ZIS digital, inspirasi baru merupakan sesuatu yang penting, karena mampu mempengaruhi perilaku bahkan bisa mengubah kebiasaan baru,” tegas Deddy
Fenalosa.

“Semoga ZSS dapat menjadi salah satu pilihan kemudahan para donatur dalam menunaikan ZISnya kepada IZI, sehingga dana yang terkumpul dapat kami salurkan menjadi program program yang bisa bermanfaat bagi para penerima manfaatnya,” tutupnya.(Red)

Continue Reading

Teknologi

UpBit Adakan Airdrop ONIT Dari Game Ragnarok

Published

on

By

Jurnaljakarta com – Ragnarok Labyrinth NFT adalah game mobile bergenre MMORPG ‘Time Effective’ yang menampilkan ruang bawah tanah labirin yang berisi panggung dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online.

Terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Keuangan Terdesentralisasi), dan selanjutnya, token Non-Fungible (NFT) yang dapat digunakan pemain di karakter game.

Adanya NFT di permainan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman permainan yang menakjubkan, memberikan penghargaan kepada pemain aset keuangan digital yang dapat diperoleh di setiap menit permainan.

Game ini pun baru melakukan peluncuran dan untuk merayakan hal tersebut, game ini pun membagikan token aslinya bernama ONIT melalui bursa UpBit Indonesia yang sudah terdaftar di Bapebbti.

UpBit akan memberikan ONIT senilai Rp450 juta. Total 2.300 pengguna akan mendapatkan masing-masing 100 ONIT, dengan basis first come first serve.

Cara Mengikuti Airdrop ONIT

Untuk meraih kesempatan airdrop kamu bisa mengikuti tata cara di bawah ini.
– Menyelesaikan verifikasi level 2 atau lebih, pengguna lama bisa mengikuti airdrop ini.
– Menyelesaikan pendaftaran di https://labyrinthnft.gnjoy.id/ dengan alamat email yang terdaftar di Upbit.
– Saat mendaftar, silakan pilih “Upbit Indonesia”.
– Halaman pendaftaran akan dibuka pada 9 Maret 2022 (Hari ini) pukul 12:00, Waktu Jakarta.
– Airdrop ini akan berakhir pada 4 April 2022 pukul 10:00 atau lebih cepat setelah selesai.

Pendaftaran dengan alamat email lain tidak memenuhi syarat.
Harap pastikan untuk memilih “Upbit Indonesia” saat mendaftar.

Tentang UpBit Indonesia

Upbit Indonesia merupakan Bursa Penukaran Aset Kripto Terpercaya. Bursa ini berasal dari Korea Selatan, namun sudah mendapatkan izin untuk beroperasi di Indonesia. UpBit menyediakan berbagai aset kripto yang bisa diperjual belikan oleh pengguna.

Continue Reading
Advertisement

Populer