Connect with us

Hiburan

Jambuluwuk Hotel & Resorts Puncak Kembali Dibuka

Published

on

Ciawi, Jurnaljakarta com – Setelah memasuki era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), sejumlah hotel dan restoran mulai perlahan menerima pengunjung yang sudah lama dirindukan, Seperti yang dilakukan Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak, pada awal Juni sudah kembali perlahan beraktivitas. Tentunya dengan memperhatikan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/382/2020 tentang Protokol Kesehatan bagi Masyarakat di Tempat dan Fasilitas Umum dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak berada di Jl. Raya Veteran Tapos 63 Ciawi, Bogor 16720 West Java – Indonesia. Dari Kota Jakarta sekitar 67 kilometer.Perjalanan menuju Resort ini bisa ditempuh melalui Jalan Tol Jagorawi dan keluar di Pintu Tol Gadog, lalu menuju arah Tapos sangat mudah untuk mencapai tujuan.

Berada diatas lahan sekitar 4 hektar dan tersedia 25 Villa dengan nama mewakili daerah masing – masing di Indonesia ada villaBali,Lombok,Ambon,Surabaya dll,tentunya tempat ini sangat pas buat liburan keluarga dan kerabat.Anda juga bisa merasakan suasana penginapan di Jambuluwuk terasa sejuk nan alami hal ini disebabkan semua bangunan villanya berbahan kayu serta lingkungan yang hijau penuh dengan pohon pinus terasa sangat menyatu dengan keindahan alam semesta.

Jambuluwuk resort ini juga menyuguhkan hal-hal yang berbau lokal, dari mulai menu makanan, bahan-bahan sayuran serta buahan yang diambil dari seputar resort. Hingga Sumber Daya Manusia nya berasal dari penduduk setempat,Jambuluwuk Puncak Resort memiliki kesan benar benar menghadirkan suasana keasrian setempat dengan keunikan tersendiri.

Jambuluwuk yang berkonsep Resort di area sekitarnya bisa dibilang cukup privat karena jarak antara villa satu dengan yang lainnya cukup jauh
sehingga ada rasa aman jika anda berlibur di tempat ini,Dengan area parkir sangat luas pastinya anda yang ingin berlibur di Jambuluwuk puncak akan merasa nyaman.

Untuk menjamin kenyamanan pengunjung, Resort ini sudah melakukan standar protokol kesehatan yang ketat. Setiap sudut area Jambuluwuk Resort Puncak,  terpampang himbauan kewajiban memakai masker. Bahkan disetiap sudut yang mudah terlihat terpampang tulisan “Tanpa Masker, Dilarang Masuk Area Hotel”.

Nah bagi anda yang menginginkan suasa tenang dan berada di lingkungan alam yang asri penuh dengan pepohonan yang rimbun Jambuluwuk Convention Hall & Resorts bisa jadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu berlibur7 bersama keluarga di akhir pekan.

Bagi yang suka berfoto ria Jambuluwuk Puncak bisa kita manfaatkan untuk spot foto ala Instagram sebab di tempat ini cukup banyak spot-spot foto yang menarik untuk selpi tersedia mulai dari bangunan kayu, area tematik seperti suasana Bali,Jawa,Lombok hingga taman-taman di area Jambuluwuk Puncak.Dengan bangunan yang berbahan kayu.

Jambuluwuk Hotel & Resorts mengusung konsep Eco Green.

Anda bisa berkeliling di sekitar area villa Jambuluwuk Puncak yang memang menawarkan kenyamanan menginap sangat lengkap. Tamu seakan dimanjakan dengan pemandangan hijau pohon-pohon yang tumbuh di area Jambuluwuk Puncak, Jika cuaca cerah, andapun bisa melihat pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Anda juga bisa sekedar berkeliling sambil menghirup udara segar diantara jalan-jalan setapak di antara bangunan villa.

Jambuluwuk Puncak juga menyediakan wahana bermain seperti biilyard tapi ada juga yang lebih menantang bisa coba flying fox, disamping itu bisa juga mencoba untuk menguji kesabaran anda dengan wahana memancing di kolam ikan yg cukup luas.

Sejak kami datang dengan beberapa tim media lainnya kebetulan dapat di villa Lombok dengan pemandangan pegunungan yang indah membuat mata sejuk memandang juga pas didepan villa tersedia kolam renang cukup besar langsung terpikirkan untuk berenang sekalian berfoto ria.Jika anda datang pada hari Jumat -Minggu ada Cafe menyediakan live music dengan artis yang sangat menghibur liburan anda.

Jambuluwuk Puncak dengan fasilitas hotel bintang 5 memiliki konsep Jewels of Jambuluwuk,menghadirkan hotel dan layanan yang solid untuk melayani dari hati yang paling dalam demi kepuasan tamu ini menjadi prioritas dari Jambuluwuk Puncak Resorts yang berada di jantung tujuan wisata, Puncak, Ciawi, Tapos,

Jambuluwuk Puncak Resort menyuguhkan sebuah konsep dengan kumpulan vila kayu tradisional Indonesia yang unik. Pemandangan dari villa Jambuluwuk sangat asri menjadikan mata indah memandang kesekitar villa hingga jauh memandang
diwarnai oleh pemandangan pegunungan yang pastinya mampu menenangkan jiwa dengan hadirnya Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Nahbagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta tempat ini sangatlah cocok pastinya akan berkesan.(Red)

Hiburan

Tren Mobil Listrik Meningkat, Jambuluwuk Thamrin Hotel Kini Punya Fasilitas SPKLU

Published

on

Jurnaljakarta.com — Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah terkait pemanfaatan sumber energi terbarukan, seperti kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB), Jambuluwuk Thamrin Hotel kini menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) berlisensi resmi.

Bekerjasama dengan EVCuzz sebagi penyedia layanan pengisian mobil listrik di Indonesia, Marketing Communication Corporate Manager Jambuluwuk Hotel & Resorts, Martha W. Thomas mengatakan bahwa fasilitas ini sudah dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 September 2022.

“Kerjasama penyediaan SPKLU dengan EVCuzz ini menjadi salah satu implementasi dari program sustainable (ESG) perusahaan kami untuk menjaga kelestarian lingkungan dengan turut mengurangi polusi udara,” ungkapnya kepada Jurnaljakarta.com, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Menuju Era Elektrifikasi, Kemenperin Sebut Kendaraan ICE Akan Tetap di Produksi

Melihat tren mobil listrik yang semakin meningkat di Indonesia, Martha membuktikan dengan jumlah penjualan mobil listrik di tahun 2021 sebesar 863.348 unit, maka dipastikan kebutuhan untuk pengadaan stasiun pengisian mobil listrik juga dipastikan akan meningkat.

Sumber: Foto: dok.TMMIN

Sementara itu, Martha juga mengaku bahwa dengan tersedianya fasilitas SPKLU, pihaknya berharap hotel ini akan menjadi hub untuk para pemilik kendaraan listrik, baik yang berada di Jakarta maupun luar Jakarta.

“Tidak hanya untuk mengisi bahan bakar saja namun juga menjadi pilihan akomodasi dan tempat pertemuan mereka, baik untuk keperluan bisnis maupun pertemuan kasual karena di hotel kami memiliki retoran Frestro Thamrin All day dinning yang menyajikan makanan Asia, dengan cita rasa modern,” tuturnya.

Baca Juga: Aviary Bintaro, Penginapan ‘Hijau’ Yang Harmoni Dalam Kehidupan Kota Modern

“Sedangkan dari konsep restorannya lebih bisa jadi tempat hangout, meeting cantik sampai 100 pax sama instagramable dengan menu unggulannya adalah sop buntut dan nasi goreng buntut,” sambung Martha..

Fasilitas SPKLU ini tersedia di area parkir Jambuluwuk Thamrin Jakarta. Para pengendara dapat mengisi daya listrik sendiri atau self-service dengan terhubung ke aplikasi EVCuzz yang dapat diunduh di Google Play dan App Store.

Adapun biaya yang dibutuhkan untuk mengisi daya listrik tersebut juga cukup terjangkau, yaitu dengan harga sebesar Rp2.475,- per 1 kWh dan tersedia selama 24 jam.

Continue Reading

Hiburan

Aviary Bintaro, Penginapan ‘Hijau’ Yang Harmoni Dalam Kehidupan Kota Modern

Published

on

Jurnaljakarta.com — Aviary Bintaro adalah hotel dan service apartment yang dibangun oleh PT. Sumampau Pembangunan Lestari untuk mencerminkan kehidupan kreatif modern. Terletak di daerah Bintaro, Tangerang Selatan, Aviary Bintaro disebut sebagai tujuan lifestyle yang modern yang makin digemari khususnya karena banyaknya ruang terbuka yang hijau.

Hotel dan service apartment ini memiliki 12 lantai yang menawarkan 125 kamar, 10 kamar untuk rapat atau keperluan acara serta restoran yang menawarkan yang terbaik dari Asia hingga Barat. Setiap kamarnya didesain dengan perhatian terhadap setiap detil ruang dan juga bentuk luarnya.

Dengan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, ruang kerja yang efisien, dan arsitektur yang ramah lingkungan, Aviary Bintaro ini sangat cocok bagi yang selalu sibuk dan ingin menemukan sebuah harmoni dalam kehidupan kota yang serba cepat ini hingga menemukan kenyamanan untuk menjalani hari-hari.

Aviary Bintaro ini juga tak luput menampilkan kekayaan alam yang selaras dengan visi hotel untuk memberikan pilihan terbaik dari pelayannya yang terinspirasi dengan kandang burung (Aviary) yang bisa ditemukan di lobi utama lengkap dengan koleksi burung-burung yang langka dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jambuluwuk Hotel & Resorts Puncak Kembali Dibuka

Di dalam setiap fitur kamar hotel terdapat tempat tidur yang nyaman dalam warna netral yang sejuk. Lantai dan dinding dibaluti bahan kayu dan setiap kamar menghadap ke langit perkotaan Bintaro. Setiap kamar juga dilengkapi oleh dekorasi bergambarkan burung, sebuah minibar, safe deposit box, dan Wi-Fi gratis.

Sementara itu, service apartemen tersedia dalam dua jenis termasuk Suite Bedroom dan Corner Suite. Pada jenis Suite Bedroom itu akan menawarkan dua kamar tidur, ruang tamu, dapur ditengah, dan jendela luas menghadap kota Bintaro.

Sedangkan Corner Suite, kamar yang lebih luas dengan ruang berwarna monokromatik abu-abu. Ruangan ini memiliki dua kamar tidur, ruang tamu yang luas, ruang makan, dan area dapur lengkap dan juga jendela luas yang menghadap kota Bintaro.

Bagi yang ingin membuat acara pribadi, Aviary Bintaro ini juga mempunyai fasilitias meeting dan banquet yang berbeda dengan luas 30-300 meter persegi lengkap dengan atap tinggi yang diwakili oleh nama-nama burung langka seperti: Phoenix, Kasuari, Cenderawasih, Garuda, Elang, Merak dan Flamingo.

Baca Juga: Sunway Hotel Big Box Siap Dibuka Di Biosfer Alami Yang Menakjubkan Di Johor

Setiap ruangan tersebut bisa dibilang sudah sangat cocok untuk mendukung kebutuhan pertemuan sehari-hari, termasuk papan tulis kaca untuk juga memproyeksikan presentasi dan bar untuk memberikan minuman dan makanan ringan.

Adapun fasilitas lainnya mencakup kolam renang, ruang spa yang luas, ruang gym & fitness yang modern, hingga kamar dan layanan laundry yang buka 24 jam, layanan antar jemput bandara, dan jumlah yang memadai parkiran aman.

Soal perut, Aviary Bintaro juga memperkenalkan Starling Eatery yang terletak di lantai dasar lobi utama. Starling Eatery ini menghadirkan pengalaman bersantap dengan perpaduan masakan Barat dan Asia dengan menu yang berasalah dari bahan-bahan terbaik seperti Prime Grilled Beef dan juga perpaduan dari menu Indonesia yang dibuat lebih modern.

Jangan lupa, miliki juga pengalaman menarik melalui Nest Pool and Sky Bar terletak di lantai tertinggi hotel ini yang menawarkan pemandangan Bintaro di malam hari yang indah untuk untuk menemani duduk bersantai dan menikmati minuman dan makanan ringan.

Baca Juga: Harper MT Haryono Hadirkan Penawaran “I Am Vaccinated!”

Continue Reading

Hiburan

Sambut Nataru Supermal Karawaci Hadirkan Program Menarik Bertajuk “SPIDER-MAN” NO Way HOME

Published

on

By

Tangerang, Jurnaljakarta.com — Menyambut datangnya Perayaan Natal 2021, dan libur akhir tahun 2022, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pengunjung setianya yang terangkum dalam tema “Joy To The World.” yang akan berlangsung pada 3 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Demikian hal tersebut diungkapkan Eddy Halim, Mall Director PT Supermal Karawaci kepada insan Media di Karawaci Mall, Jumat (10/12/2021).

Lebih lanjut Eddy Halim menjelaskan, gelaran ini diselengga menghadirkan karakter superhero populer yang sedang dinanti-nantikan di akhir tahun 2021 ini yaitu “SPIDER-MAN™: No Way Home. Swing Into The Action!, Yang didalamnya terdapat serangkaian aktivitas menarik untuk anak-anak.” Lanjutnya.

Diawali dengan Christmas Blessing sebagai perwujudan kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, Supermal Karawaci bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia akan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Beth Shalom.

Lebih lanjut Eddy mengungkapkan, dengan parade Santa Claus Strolling around the mall dan Santarina around the mall sebuah kegiatan aktivitas Santa tidak hanya satu atau dua melainkan 6 santa claus yang akan berkeliling Karawaci, anda bisa berfoto dengan Santa pada setiap akhir pekan.

Tidak hanya itu masih kata Eddy, program belanja berhadiah akan diadakan pada Tanggal 11-26 Desember 2021, dimana para pengunjung cukup berbelanja minimal Rp. 250.000 untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam program belanja Christmas Feastival, jadi jangan sampai anda lewatkan kesempatan menarik ini,” ungkap Eddy.

Perlu diketahui “SPIDER-MAN™: No Way Home’ Swing into the ACTION! Supermal Karawaci berkolaborasi dengan Sony Pictures menghadirkan SPIDER-MAN™: No Way Home Play Zone. Beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan bagi anak-anak di Grand Atrium Supermal Karawaci seperti:

Wall climbing activity

Cukup dengan menukarkan struk belanja minimal Rp. 250.000, pengunjung dapat merasakan sensasi memanjat dinding dengan dipandu oleh wall climber berpengalaman

Selain itu pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan free tiket menonton fim SPIDER-MAN™: No Way Home dengan cara ber-pose di Photo booths: Spider Portal, Centre Piece, Multiverse Train dan post hasil foto di akun instagram.

Bagi pengunjung pencinta superhero khususnya SPIDER-MAN™, ada bebarapa event menarik seperti Special Appearance from SPIDER-MAN™ Community Cosplay setiap akhir pekan serta Breakdown Channel Universe seperti SPIDER-MAN™ Call Back, Road to No Way Home Theory Talkshow hingga yang paling dinantikan adalah Nonton bareng SIPDER-MAN™: No Way Home pada tanggal 19 Desember 2021

jadi, tunggu apalagi ajak keluarga tercinta ke Supermal Karawaci dan rayakan Natal 2021, libur akhir tahun dan Tahun baru 2022 bersama Supermal Karawaci.(Red)

Continue Reading
Advertisement

Populer