Connect with us

Gaya Hidup

HUT-77 TNI AU,50 Stand Ramaikan Bazar HUT ke-77 TNI AU

Published

on

Jurnaljakarta.com – Sebanyak 50 stand ikut meramaikan bazar murah yang digelar Primer Koperasi (Primkop) Denma Mabesau. Bazar dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI AU tersebut, dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo S.E., M.P.P., CSFA., dan Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, di Mabesau Cilangkap, Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Kasau mengatakan, selain memperingati HUT ke-77 TNI AU, bazar juga untuk membantu meringankan keluarga prajurit TNI AU dan masyarakat sekitar, dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Kita berupaya optimal menyediakan berbagai macam bahan kebutuhan pokok dan kebutuhan harian dengan harga murah bagi prajurit dan keluarganya,” ujar Kasau.

Bazar berlangsung sehari, menyediakan berbagai kebutuhan pokok, seperti minyak goreng, telur, mie instan, beras, aneka kuliner dan kue lebaran, serta muslim fashion. Selain itu juga dijajakan berbagai kebutuhan lainnya dengan harga dibawah pasar.

Pada kesempatan tersebut, Kasau memberikan tali asih, berupa paket Sembako dan voucher belanja kepada 135 orang Warakawuri.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si., Pangkoopsudnas Marsdya TNI M.Tony Harjono, S.E., M.M., Dankodiklatau Marsekal Madya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., para Asisten Kasau, pejabat utama TNI AU, pengurus PIA Ardhya Garini serta keluarga besar TNI AU. (***)

Gaya Hidup

STAY Beauty Clinic Luncurkan Cell Regen

Published

on

By

Jurnaljakarta com –– Klinik perawatan kecantikan terdepan, STAY Beauty meluncurkan Cell Regen, sebuah metode pengobatan memulihkan sel-sel untuk berbagai penyakit di dalam tubuh.

Founder STAY Beauty Clinic, dr. Chandra Lohisto, B MedSc, Dip Cibtac mengatakan, Cell Regen adalah terapi regeneratif dengan metode yang optimum untuk hasil maksimal.

“Cell Regen adalah terapi regeneratif, terapi anti aging dengan metode yang optimum untuk hasil yang benar-benar maksimal. Safety dan manfaat dari pada cell regen sudah pasti kita prioritaskan,” kata Chandra, melalui pesan tertulisnya Sabtu (16/12/2023).

Dia meyakinkan, keamanan terapi Cell Regen tak perlu diragukan karena sudah terbukti puluhan tahun dan punya rekam jejak yang baik di Amerika. Oleh sebab itu pula mengapa terapi tersebut kini diadopsi di Indonesia.

“Cell Regen sudah digunakan di Amerika sejak 35 tahun lalu. Cell regen ini sangat-sangat safety records sangat baik makannya kita adopsi di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut dipaparkan, Cell Regen sejatinya adalah stem cell. Namun, ada perbedaan paling mendasar yakni tidak menggunakan sel hidup.

Selain itu, keunggulan Cell Regen adalah soal biaya penanganannya yang relatif lebih terjangkau ketimbang stem cell serta dapat digunakan oleh orang segala usia.

“Cell regen adalah stemp cell berbasis tidak sel. free cell. Sel Regen ini seperti kita misalnya makan sayur kita hanya mengambil vitamin saja, artinya apa? Keamanannnya jauh lebih bagus, dan ini jauh lebih terjangkau daripada stemp cell. Dan semua bisa pakai,” paparnya.

Chandra menambahkan, pada umumnya perawatan gunakan Cell Regen dilakukan satu sampai dua tahun sekali sama seperti pada stem cell. Namun demikian, dalam terapi Cell Regen tidak diperlukan serentetan tes seperti laboratorium testing.

“Cell Regen tidak diperlukan untuk seperti test laboratorium testing, atau bahkan ada reaksi alergi, itu hampir tidak ada meskipun kita tetap lakukan hal hal itu,” katanya.

Chandra mengklaim, Cell Regen yang diformulasikannya memiliki efek lima kali lebih mumpuni dari pada Cell Regen lain.

“Saya membuat, memformulasikan dimana cell rigen ini lima kali lebih kuat dari pada cell rigen pada umumnya. Karena itu kita ada proses booster dulu, inisiasi dan lalu suntik vitamin, itu ternyataa mengaktifasi efek cell Regen yang lebih bagus,” tandasnya.

Continue Reading

Gaya Hidup

The Grove Suites by Grand Aston Hadirkan Menu Pilihan di Tahun Baru

Published

on

By

Jurnaljakarta.com  — Menikmati libur Natal dan Tahun Baru, anda bisa coba salah satu tempat yang menarik di The Grove Suites by GRAND ASTON yang bisa jadi pilihan untuk liburan di akhir tahun.

Pengalaman yang diberikan untuk menghabiskan malam akhir tahun pun sangat eksklusif dengan berbagai aktivitas hingga bagi-bagi doorprize yang dirancang khusus bagi pengunjung.

Namun, tidak hanya tahun baru saja. The Grove Suites by GRAND ASTON juga menghadirkan promo untuk anda yang akan merayakan malam natal bersama pasangan ataupun keluarga.

Promo yang di hadirkan yaitu “Christmas Eve Dinner” hanya dengan harga Rp 388.000/orang, serta untuk promo New Year dengan tema ALOHA mulai dari harga Rp 2.680.000/Nett/Night.

The Grove Suites by GRAND ASTON mempunyai lokasi yang sangat strategis dan berada di jantung kota kuningan city. Hotel ini sangat family friendly untuk anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga.
Selain itu, The Grove Suites by GRAND ASTON mengadakan Aktivitas Seru & Sehat selama akhir pekan seperti Cardio/Zumba Dance, Yoga, Pound Fit, Area Playground, dan Kids Corner khusus buat kamu yang akan menghabiskan malam tahun baru di sana.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan kunjungi websitenya di thegrovesuite.com atau dapat melalui Media Sosialnya seperti Facebook. Instagram dan TikTok @thegrovesuites. (***)

Continue Reading

Gaya Hidup

UBEATZ Cafe Cabin (UBEATZ) Kini Resmi Hadir di TUJULANGIT, Kota Wisata Cibubur

Published

on

By

Kota Wisata Cibubur, Jurnaljakarta.com — UBEATZ Cafe Cabin (UBEATZ) kini resmi hadir di Tujulangit food park (Tujulangit), Kota Wisata Cibubur sebagai lokasi yang ke-12 dari pengembangan UBEATZ yang berlokasi di Jalan Kota Wisata Utama No. 8, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat Kamis (16/11/2023).

Founder UBEATZ Cafe Cabin Kristian Deswanto mengatakan,” UBEATZ merupakan sebuah cafe cabin modern yang berhasil menggabungkan fasilitas hiburan dengan produk makanan dan minuman yang sesuai dengan gaya hidup masa kini, dan cocok untuk semua kalangan, terutama generasi muda,” ujarnya usai meresmikan UBEATZ di Jalan Kota Wisata Utama No. 8, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai tempat nongkrong terbaik yang cocok untuk semua generasi, UBEATZ hadir dengan konsep cafe cabin modern yang menghadirkan sensasi baru bagi penggemar hiburan dan kuliner dengan mengusung konsep “NoraebangRamyeon” yang dilengkapi dengan fasilitas digital terkini.

“Di UBEATZ, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik seperti bermain games favorit (board games), bernyanyi dan bermusik (noraebang), menonton
bareng (private cinema), serta melaksanakan kegiatan positif lainnya seperti kerja kelompok dan pertemuan santai,” terang Kristian.

Dengan adanya fasilitas streaming digital, pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan dan minuman sambil menikmati suasana santai (chilling) dan menyegarkan diri (healing).

Selain itu lanjut Krisyian, kami berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperluas layanan kami dengan menghadirkan konsep “The Real Korean Ramyeon @UBEATZ” dimana pengunjung dapat merasakan kelezatan makanan khas Korea di UBEATZ, sebagai bentuk komitmen kami untuk menyajikan hidangan otentik Korea yang akan memanjakan lidah dan mengangkat pengalaman kuliner menuju ke level berikutnya.

UBEATZ berkomitmen untuk memberikan nilai tambah (added value) dan nilai positif (positive value) kepada para pengunjungnya. UBEATZ menjunjung tinggi prinsip kebersihan, kesehatan, keamanan, kenyamanan, dan selalu berada
dalam tren terkini.

Kehadiran UBEATZ merupakan sarana yang tepat untuk mengasah bakat dan memberikan lingkungan yang bersih, sehat, aman, nyaman, dan selaras dengan tren terkini. UBEATZ diharapkan menjadi inovasi cafe yang trendi, modern, bersih, dan sehat, serta memberikan pengaruh positif bagi generasi penerus bangsa.

Hingga saat ini, UBEATZ telah hadir di beberapa lokasi di Indonesia, antara lain Blok M Plaza Jakarta Selatan, Mall Metro Kebayoran Jakarta Selatan, Dapoer Djoeang Depok, Summarecon Mall Serpong Tangerang, Pos Bloc Jakarta Pusat, Mall BTM Bogor, Pusat Grosir Cililitan Jakarta, Bengkulu Icon Lifestyle Center Bengkulu, BG Junction Surabaya, dan Mal Ciputra Jakarta.

UBEATZ akan berekspansi ke kota-kota lain guna menghadirkan cafe cabin kekinian bagi masyarakat Indonesia, terutama generasi milenial, gen Z, dan gen Alpha.

Dengan kekuatan konsep yang unik, berbeda bahkan pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk Ubeatz Cibubur, Tujulangit optimis akan menjadi destinasi nongkrong favorit berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, hingga keluarga,” ujar Kristian Deswanto.

Kristian menambahkan pemilihan Ubeatz sebagai salah satu tenant Tujulangit adalah Ubeatz merupakan tempat hiburan yang aman, nyaman dan terbuka untuk semua kalangan, bebas rokok dan minuman alkohol sehingga ramah untuk semua, khususnya pelajar, mahasiswa, profesional hingga keluarga. “Semangat kami adalah turut mendukung nilai-nilai sosial, budaya dan moral yang dijunjung tinggi di Indonesia serta menjadi referensi dan acuan masyarakat dalam mencetak generasi muda yang produktif dan sehat”, ujar Kristian.

Tidak hanya Ubeatz, Tujulangit juga memiliki dua tenant unggulan lainnya yaitu Bakmi Garing dan Kopi Langit dengan varian menu makanan dan minuman yang lengkap dan bervariasi didukung dengan cita rasa yang khas serta dapat diterima oleh konsumen dari berbagai kalangan dari anak-anak, remaja hingga dewasa.

“Harapan kami ke depannya Tujulangit akan semakin lengkap dengan keberadaan tenant terpilih lainnya yang sejalan dengan visi kami di atas yaitu “family friendly hangout destination” yang sarat dengan aktivitas dan hiburan yang kreatif dan produktif bagi seluruh kalangan”, tutup Kristian.

Continue Reading

Populer