Connect with us

Hiburan

Harper MT Haryono Hadirkan Penawaran “I Am Vaccinated!”

Published

on

Jurnaljakarta.com – Harper MT Haryono memberikan penawaran khusus “I am Vaccinated” bagi para tamu yang ingin menginap dengan hanya menunjukan sertifikat vaksin. Para tamu dapat menikmati pengalaman menginap dengan harga khusus mulai dari Rp524.000 net per kamar per malam untuk kamar superior. Selain itu, tamu juga dapat menginap selama 24 jam (berdasarkan ketersediaan) serta diskon 20% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman secara dine in ataupun room service di Rustik Bistro & Bar. Selain itu, para tamu juga dapat mengajak keluarga untuk menikmati fasilitas kolam renang dan gym untuk berolahraga. Penawaran ini berlaku hingga 28 Desember 2021.

Program ini bertujuan untuk mengobati rasa rindu setiap tamu yang ingin melakukan staycation yang aman.” Ucap Bintang Adhipradipta selaku Operational Manager. “Tentu para tamu juga tidak perlu khawatir untuk menginap di Harper MT Haryono, karena setiap karyawan kami telah melakukan vaksinasi Covid-19 dan menerapkan protokol kesehatan di setiap area hotel dan kamar kami.” lanjutnya. Para tamu juga mendapatkan fasilitas gratis layanan parkir dan melakukan aktivitas bisnis dengan dukungan akses internet.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat dan reservasi, dapat mengunjungi cawang.harperhotels.com atau melalui email ke cawanginfo@harperhotels.com maupun melalui WhatsApp ke +62 811 862 7888. Informasi seputar kegiatan terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram @HarperMTHaryono dan Facebook fanpage di Harper MT Haryono.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. https://www.archipelagointernational.com/ (vny)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Jambuluwuk Hotel & Resorts Puncak Kembali Dibuka

Published

on

By

Ciawi, Jurnaljakarta com – Setelah memasuki era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), sejumlah hotel dan restoran mulai perlahan menerima pengunjung yang sudah lama dirindukan, Seperti yang dilakukan Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak, pada awal Juni sudah kembali perlahan beraktivitas. Tentunya dengan memperhatikan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/Menkes/382/2020 tentang Protokol Kesehatan bagi Masyarakat di Tempat dan Fasilitas Umum dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak berada di Jl. Raya Veteran Tapos 63 Ciawi, Bogor 16720 West Java – Indonesia. Dari Kota Jakarta sekitar 67 kilometer.Perjalanan menuju Resort ini bisa ditempuh melalui Jalan Tol Jagorawi dan keluar di Pintu Tol Gadog, lalu menuju arah Tapos sangat mudah untuk mencapai tujuan.

Berada diatas lahan sekitar 4 hektar dan tersedia 25 Villa dengan nama mewakili daerah masing – masing di Indonesia ada villaBali,Lombok,Ambon,Surabaya dll,tentunya tempat ini sangat pas buat liburan keluarga dan kerabat.Anda juga bisa merasakan suasana penginapan di Jambuluwuk terasa sejuk nan alami hal ini disebabkan semua bangunan villanya berbahan kayu serta lingkungan yang hijau penuh dengan pohon pinus terasa sangat menyatu dengan keindahan alam semesta.

Jambuluwuk resort ini juga menyuguhkan hal-hal yang berbau lokal, dari mulai menu makanan, bahan-bahan sayuran serta buahan yang diambil dari seputar resort. Hingga Sumber Daya Manusia nya berasal dari penduduk setempat,Jambuluwuk Puncak Resort memiliki kesan benar benar menghadirkan suasana keasrian setempat dengan keunikan tersendiri.

Jambuluwuk yang berkonsep Resort di area sekitarnya bisa dibilang cukup privat karena jarak antara villa satu dengan yang lainnya cukup jauh
sehingga ada rasa aman jika anda berlibur di tempat ini,Dengan area parkir sangat luas pastinya anda yang ingin berlibur di Jambuluwuk puncak akan merasa nyaman.

Untuk menjamin kenyamanan pengunjung, Resort ini sudah melakukan standar protokol kesehatan yang ketat. Setiap sudut area Jambuluwuk Resort Puncak,  terpampang himbauan kewajiban memakai masker. Bahkan disetiap sudut yang mudah terlihat terpampang tulisan “Tanpa Masker, Dilarang Masuk Area Hotel”.

Nah bagi anda yang menginginkan suasa tenang dan berada di lingkungan alam yang asri penuh dengan pepohonan yang rimbun Jambuluwuk Convention Hall & Resorts bisa jadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu berlibur7 bersama keluarga di akhir pekan.

Bagi yang suka berfoto ria Jambuluwuk Puncak bisa kita manfaatkan untuk spot foto ala Instagram sebab di tempat ini cukup banyak spot-spot foto yang menarik untuk selpi tersedia mulai dari bangunan kayu, area tematik seperti suasana Bali,Jawa,Lombok hingga taman-taman di area Jambuluwuk Puncak.Dengan bangunan yang berbahan kayu.

Jambuluwuk Hotel & Resorts mengusung konsep Eco Green.

Anda bisa berkeliling di sekitar area villa Jambuluwuk Puncak yang memang menawarkan kenyamanan menginap sangat lengkap. Tamu seakan dimanjakan dengan pemandangan hijau pohon-pohon yang tumbuh di area Jambuluwuk Puncak, Jika cuaca cerah, andapun bisa melihat pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Anda juga bisa sekedar berkeliling sambil menghirup udara segar diantara jalan-jalan setapak di antara bangunan villa.

Jambuluwuk Puncak juga menyediakan wahana bermain seperti biilyard tapi ada juga yang lebih menantang bisa coba flying fox, disamping itu bisa juga mencoba untuk menguji kesabaran anda dengan wahana memancing di kolam ikan yg cukup luas.

Sejak kami datang dengan beberapa tim media lainnya kebetulan dapat di villa Lombok dengan pemandangan pegunungan yang indah membuat mata sejuk memandang juga pas didepan villa tersedia kolam renang cukup besar langsung terpikirkan untuk berenang sekalian berfoto ria.Jika anda datang pada hari Jumat -Minggu ada Cafe menyediakan live music dengan artis yang sangat menghibur liburan anda.

Jambuluwuk Puncak dengan fasilitas hotel bintang 5 memiliki konsep Jewels of Jambuluwuk,menghadirkan hotel dan layanan yang solid untuk melayani dari hati yang paling dalam demi kepuasan tamu ini menjadi prioritas dari Jambuluwuk Puncak Resorts yang berada di jantung tujuan wisata, Puncak, Ciawi, Tapos,

Jambuluwuk Puncak Resort menyuguhkan sebuah konsep dengan kumpulan vila kayu tradisional Indonesia yang unik. Pemandangan dari villa Jambuluwuk sangat asri menjadikan mata indah memandang kesekitar villa hingga jauh memandang
diwarnai oleh pemandangan pegunungan yang pastinya mampu menenangkan jiwa dengan hadirnya Gunung Pangrango dan Gunung Salak.

Nahbagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta tempat ini sangatlah cocok pastinya akan berkesan.(Red)

Continue Reading

Hiburan

Sambut Nataru Supermal Karawaci Hadirkan Program Menarik Bertajuk “SPIDER-MAN” NO Way HOME

Published

on

By

Tangerang, Jurnaljakarta.com — Menyambut datangnya Perayaan Natal 2021, dan libur akhir tahun 2022, Supermal Karawaci menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pengunjung setianya yang terangkum dalam tema “Joy To The World.” yang akan berlangsung pada 3 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

Demikian hal tersebut diungkapkan Eddy Halim, Mall Director PT Supermal Karawaci kepada insan Media di Karawaci Mall, Jumat (10/12/2021).

Lebih lanjut Eddy Halim menjelaskan, gelaran ini diselengga menghadirkan karakter superhero populer yang sedang dinanti-nantikan di akhir tahun 2021 ini yaitu “SPIDER-MAN™: No Way Home. Swing Into The Action!, Yang didalamnya terdapat serangkaian aktivitas menarik untuk anak-anak.” Lanjutnya.

Diawali dengan Christmas Blessing sebagai perwujudan kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan, Supermal Karawaci bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia akan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dari Yayasan Beth Shalom.

Lebih lanjut Eddy mengungkapkan, dengan parade Santa Claus Strolling around the mall dan Santarina around the mall sebuah kegiatan aktivitas Santa tidak hanya satu atau dua melainkan 6 santa claus yang akan berkeliling Karawaci, anda bisa berfoto dengan Santa pada setiap akhir pekan.

Tidak hanya itu masih kata Eddy, program belanja berhadiah akan diadakan pada Tanggal 11-26 Desember 2021, dimana para pengunjung cukup berbelanja minimal Rp. 250.000 untuk berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam program belanja Christmas Feastival, jadi jangan sampai anda lewatkan kesempatan menarik ini,” ungkap Eddy.

Perlu diketahui “SPIDER-MAN™: No Way Home’ Swing into the ACTION! Supermal Karawaci berkolaborasi dengan Sony Pictures menghadirkan SPIDER-MAN™: No Way Home Play Zone. Beragam aktivitas seru yang dapat dilakukan bagi anak-anak di Grand Atrium Supermal Karawaci seperti:

Wall climbing activity

Cukup dengan menukarkan struk belanja minimal Rp. 250.000, pengunjung dapat merasakan sensasi memanjat dinding dengan dipandu oleh wall climber berpengalaman

Selain itu pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan free tiket menonton fim SPIDER-MAN™: No Way Home dengan cara ber-pose di Photo booths: Spider Portal, Centre Piece, Multiverse Train dan post hasil foto di akun instagram.

Bagi pengunjung pencinta superhero khususnya SPIDER-MAN™, ada bebarapa event menarik seperti Special Appearance from SPIDER-MAN™ Community Cosplay setiap akhir pekan serta Breakdown Channel Universe seperti SPIDER-MAN™ Call Back, Road to No Way Home Theory Talkshow hingga yang paling dinantikan adalah Nonton bareng SIPDER-MAN™: No Way Home pada tanggal 19 Desember 2021

jadi, tunggu apalagi ajak keluarga tercinta ke Supermal Karawaci dan rayakan Natal 2021, libur akhir tahun dan Tahun baru 2022 bersama Supermal Karawaci.(Red)

Continue Reading

Hiburan

Rayakan Ulang Tahun Berlian ke-75 InterContinental Hotels & Resorts Dengan Pengalaman Ultra-Eksklusif di Danang

Published

on

JurnalJakarta.com – (Danang, Vietnam): Tahun ini, InterContinental Hotels & Resorts merayakan ulang tahun berliannya, mengundang para tamu untuk merayakan dan menemukan kembali hotel dan resor InterContinental di seluruh dunia. Mulai sekarang hingga April 2022, para tamu dapat menikmati sederet penawaran menarik dengan kurun terbatas mulai dari koktail ulang tahun yang berkilauan hingga masa inap yang mengasyikkan.

Di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, dengan luas 39 hektar yang terletak di cagar alam spektakuler Semenanjung Son Tra Vietnam, pengalaman yang sangat eksklusif ini mencakup kesempatan untuk bertemu dua tokoh paling inspiratif di dunia di bidangnya: arsitek dan desainer luar biasa Bill Bensley dan Ikon kuliner Prancis Pierre Gagnaire.

The Diamond Stay lebih dari sekadar paket kamar di salah satu resor paling terkenal di Asia; ini adalah petualangan tiga hari yang sangat mewah. Tersedia untuk minimal empat orang yang menginap selama dua malam di Sun Peninsula Residence Villa dengan dua kamar tidur yang spektakuler, paket VIP ini memancarkan gaya dan kecanggihan.

Dalam hunian seluas 800 meter persegi yang menakjubkan, para tamu akan dapat bersantai di ruang tamu yang luas, ruang makan dan dapur, terjun ke dua pilihan kolam renang tanpa batas, berjemur di teras yang menghadap ke laut, atau berjalan-jalan santai ke teluk pribadi untuk berenang di laut. Setiap elemen akan dengan mudah difasilitasi oleh Host Villa pribadi. Pada hari pertama masa inap ini, para tamu akan menciptakan momen tak terlupakan di lingkungan spektakuler vila mereka, menjelajahi Monkey Bay atau bersantai di pantai pribadi yang masih asli.

Kemudian, saat matahari terbenam di atas perbukitan yang rimbun dan berbalut hutan, penduduk akan menikmati barbekyu pantai yang disiapkan secara pribadi, lengkap dengan koktail khas “InterContinental75” dan, tentu saja, sampanye. Setelah menikmati tidur malam yang nyenyak dan sarapan santai, tur pribadi ke Bensley Outsider Gallery yang baru dibuka akan memungkinkan pengunjung untuk menemukan karya seni asli oleh Bill Bensley, arsitek visioner, seniman dan desainer interior, dengan kredit US$500 untuk dibelanjakan di Galeri. Ini diikuti oleh video “coffee date” dengan Pak Bensley sendiri, memberikan kesempatan unik untuk mempelajari semua tentang sosok yang tak ada bandingannya dan menginspirasi ini yang telah membantu beberapa hotel dan resor paling luar biasa di dunia.

Malam itu, tim kuliner berbakat di La Maison 1888, restoran hotel yang memenangkan banyak penghargaan, diawasi oleh Pierre Gagnaire berbintang Michelin, akan menyiapkan makanan yang tak terlupakan perpaduan cita rasa Prancis yang lezat dengan pengaruh Vietnam yang tidak salah lagi, dilengkapi dengan minuman anggur langka dari koleksi “Cellar Treasures” – pilihan dari beberapa anggur terbaik dunia, banyak di antaranya tidak dapat ditemukan di tempat lain di Vietnam. Untuk meningkatkan suasana malam lebih menyenangkan, obrolan video langsung dengan Pak Gagnaire di Buffalo Bar akan memungkinkan pecinta kuliner untuk mempelajari semua tentang kehidupan dan karier koki bintang tiga Michelin yang brilian ini.

“Ulang tahun ke-75 InterContinental adalah momen penting, jadi kami ingin menghormatinya dengan cara yang berarti. Paket Diamond Stay kami lebih dari sekadar menginap tiga hari di vila kami yang paling indah; itu akan memungkinkan para tamu untuk bertemu dua tokoh yang benar-benar legendaris: Bill Bensley dan Pierre Gagnaire. Kami ingin menciptakan momen ajaib yang akan dikenang oleh tamu kami selamanya,” kata Seif Hamdy, General Manager, InterContinental Danang Sun Peninsula Resort.

Harga Diamond Stay VND 750.000.000 (US$33.000) per paket, untuk masa inap yang dilakukan pada kuartal keempat tahun 2021 (tergantung pada pembatasan perjalanan lokal).

Untuk memesan pengalaman perjalanan sekali seumur hidup ini, harap hubungi reservations.icdanang@ihg.com.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ini: https://www.danang.intercontinental.com/en/ihg75th-anniversary

Continue Reading
Advertisement

Populer