Connect with us

Hiburan

Gretha Sihombing Rillis Video Klip Terbarunya Lagu “Ku Mau Iring Tuhan”

Published

on

Jurnaljakarta.com – Umat Kristiani dalam waktu dekat akan menyambut datangnya Hari raya Natal dan Tahun baru 2019 – 2020. Jelang perayaan tersebut biasanya kita akan sering mendengarkan lagu – lagu puji -pujian tentang Tuhan.

Begitu juga dengan Gretha Sihombing atau yang lebih dikenal dengan Gretha Martini, seorang biduanita kelahiran Medan Sumatra Utara, jelang Natal kembali meluncurkan Klip Video terbarunya dalam lagu “Ku Mau Iring Tuhan”.

Ditemui dikantor CMP Record yang merupakan Label dalam album tersebut, Gretha Martini mengatakan, lagu ini sempat populer di era tahun 2010 an, lagu ini direkam saat dirinya masih duduk di bangku SMA, lagu ini buming hingga masuk dalam top 12 besar.

“Single ini kebetulan cukup membawa berkat buat saya. Lagu ini direkam saat aku masih duduk dibangku SMA. Lagu ini naik hingga di 12 Top besar,” ujar Gretha penyanyi berkebangsaan Indonesia yang merupakan anggota dari penyanyi Dewiq qtersebut di Jakarta Selasa (3/12/2019).

Menurut Gretha, lagu ‘Ku Mau Iring Tuhan’ merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang insan yang lebih mementingkan keinginan dunia, sehingga orang tersebut lupa dengan Tuhannya.

“Dilagu ini kita ingin kembali lagi menuju ke jalan Tuhan, kembali ke jalan yang benar,” tutur wanita yang pernah kuliah di London School ini.

Penyanyi muda cantik yang banyak mengantongi piala dari kemampuannya menyanyi ini, memperbaharui video Klip lagu ini supaya lebih kelihatan fress, agar orang bisa lebih menikmati lagu ini lagi.

Gretha membeberkan, saat ini klip video tersebut sudah memiliki tiga buah video klip, dimana klip pertama dibuat sekitar sepuluh tahun silam. Lalu dibuatkan klip kedua dengan persi yang agak lebih fress dibanding yang pertama, sehingga lagu ini naik dalam tangga 30 besar waktu itu. Sedangkan klip ke tiga dibuat sekitar dua tahun lalu dan sampai saat ini telah memasuki peringkat 12 besar, bahkan lagu ini juga dipakai dalam sebuah sinetron Natal,” bebernya.

Setelah sukses dalam album Kiss Me, yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Gretha mengeluarkan single berjudul ‘Saatnya Weekend’ dan ikut bergabung dalam grup vokal binaan Zema Management Z5 dan meluncurkan album Kompilasi ‘Cuma Sekali Mencinta’. Gretha juga mengisi album binaan Badai ‘Kerispatih’ yaitu Peace On Earth.

Makna Natal sendiri menurutnya, kita diingatkan kembali akan sang juru selamat, dan semua umat Kristiani merayakan hari kelahiran sang juru selamat itu.

Untuk itu Gretha mengucapkan selamat natal dan tahun baru buat semua umat Kristiani. Semoga Natal ini membawa damai dan suka cita buat kita semua, Trima kasih,” pungkasnya.

Lirik Lagu Ku Mau Iring Tuhan

Saat sunyi saat sepi,
kumerenung nasib ini
Sesungguhnya hidup ini tak berarti
Tanpa salib Tuhan bersamaku
Sungguh aku menyesali
akan hidupku begini
ku abaikan kasih setiaMu
hidup dalam dosa penuh nista
Kali ini Tuhan, ku mau iring Tuhan
memikul salibMu dengan sejuta harapan
dunia kutinggalkan, dunia kulupakan
ku mau ikut bersamaMu Tuhan
kali ini tuhan kumau iring Tuhan
memikul salibMu dengan berjuta harapan
Dunia kutinggalkan, dunia kulupakan .
ku mau ikut bersamaMu Tuhan

Hiburan

BTS Jadi Artis Korea Pertama Raih Sertifikat Platinum di AS

Published

on

JurnalJakarta.com — Jelang penampilan perdana di Grammy Awards 2020, BTS kembali memecahkan rekor. Prestasi tersebut diraih lewat album 2018 mereka bertajuk ‘Love Yourself: Answer’.

Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat (RIAA) baru saja mengumumkan album tersebut meraih sertifikasi platinum. BTS menjadi artis Korea pertama yang mendapatkan prestasi tersebut.

Untuk mendapatkan sertifikasi platinum dari RIAA, sebuah album harus meraih angka penjualan 1 juta unit di Amerika Serikat. Selamat, BTS!

Sebelumnya, album ‘Love Yourself: Answer’ telah mencetak rekor pada 2018 setelah menjadi album Korea pertama yang meraih sertifikasi gold dari RIAA. Pada 2019, album ‘Map of the Soul: Persona’ juga mendapat sertifikasi yang sama.

Sementara itu, lagu single ‘IDOL’ milik BTS, yang termasuk di dalam album ‘Love Yourself: Answer’ juga mendapatkan sertifikasi platinum dari RIAA. Ini adalah lagu ketiga BTS yang berhasil mendapatkan platinum, setelah ‘Mic Drop’ dan ‘Boy With Luv’.

BTS akan tampil untuk pertama kalinya di Grammy Awards 2020 pada 25 Januari 2020 waktu Amerika Serikat. RM Cs dikabarkan akan tampil dalam penampilan kolaborasi dengan Lil Nas X membawakan lagu ‘Old Town Road’.

Continue Reading

Hiburan

Rayakan Imlek, Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bagi – bagi Ampao

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Dalam rangka menyambut hari besar Imlek 2020, mulai dari tanggal 18 sampai 26 Januari 2020. Jungleland Adventure Theme Park Sentul, menawarkan berbagai pertunjukan menarik, serta kebanjiran hadiah angpau yang akan diberikan kepada para pengunjung setia Jungleland.

General Manager Jungleland Adventure Theme Park Johanna Hehakaja yang diwakili oleh Kepala Divisi Operasional Suryo Rudi Sayudini mengatakan, masih dalam rangka merayakan hari besar Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020 mendatang, Jungleland Adventure Theme Park Sentul menawarkan berbagai macam pertunjukan menarik.

“Berbagai macam pertunjukan seperti Legenda Dewi Bulan, Live Musik, Kesenian China, akan tampil untuk menghibur anda,” kata Suryo kepada insan pers di lokasi Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor, Sabtu (18/1/2020).

Suryo menjelaskan bahwa, wahana Jungleland Adventure Theme Park yang luasnya 35,7 hektar (ha), sampai saat ini telah dikembangkan sekitar 25,7 hektar atau sekitar 75% nya saja.

Dari 25, 7 hektar tersebut Jungleland Adventure Theme Park memiliki 4 ( Empat) zona yaitu, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, Zona Mysteria, dan Zona Explora. Dengan 33 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia,” jelasnya.

Suryo mengatakan, bagi Jungle land sesuatu yang sangat sosial, tidak hanya merayakan tahun baru saja, tapi juga memberikan kebahagiaan, salah satunya adalah dalam bentuk promo.

“Hanya dengan tambah goceng, pengunjung akan mendapatkan hadiah satu buah ‘Angpao’ yang dapat ditukarkan secara langsung tanpa diundi. Beragam hadiah menarik seperti Payung, Merchendise, Boneka, lunch Box dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Selain itu lanjut Suryo, Jungleland Adventure Theme Park Sentul juga telah menyediakan berbagai macam kegiatan edukasi untuk anak-anak, serta berbagai bentuk kegiatan indoor, agar pengunjung tetap merasa nyaman berada di lokasi Jungleland Sentul dikala hujan,” lanjutnya.

Diskon spesialpun diberikan hingga 50 % dari tanggal 23 sampai dengan 26 januari 2020.

Suryo berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pengunjung dapat lebih menikmati liburan bersama keluarga,” pungkasnya.

Continue Reading

Hiburan

Film Ejen Ali The Movie Segera Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Setelah sukses di Malaysia, Singapore dan Brunei, Film Ejen Ali The Movie akan segera hadir di bioskop Kota -kota besar di Indonesia.

CEO PT Spectrum Film Mr. Rajesh K Jaktiani mengatakan, film Ejen Ali The Movie adalah sebuah film serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh WAU Animation akan hadir pada 1 Januari 2020 mendatang.

“Film ini bukan khusus di Jakarta saja namun akan diputar 100 layar diseluruh kota -kota besar yang ada di Indonesia,” ujarnya kepada insan media di Jakarta Kamis (26/12/2019).

Menurut Rajesh, Film Ejen Ali The Movie berkisah tentang seorang bocah yang tak sengaja menjadi agen MATA setelah menggunakan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS) yaitu sebuah perangkat prototipe yang dibuat oleh MATA. Setelah insiden tersebut, Ali dan pamannya Bakar bekerja sama dalam misi MATA. Kualitas film animasi ini benar – benar luar biasa.

Rajesh berharap, film ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya.

Chief Executive Officer Wau Animation and Director of Ejen Ali The Movie Usamah Zaid Yasin menambahkan, selain hadir di Indonesia film ini juga akan merambah ke negara – negara lain.

“Kami akan meneruskan perjuangan kami di dunia animasi pada asia tenggara,” tambahnya.

Pesan moral dalam pembuatan film ini adalah tentang kesetia kawanan, selain menampilkan aktionnya film ini memiliki cerita sedihnya, dan ada banyak moral valio yang ditampilkan.

“Jadi film ini bukan khusus anak -anak saja namun semua usia dapat menikmati menonton film ini,” ujarnya.

Usamah berharap di Indonesia film ini dapat mencapai target 1 juta penonton. Ayo tonton film ini,” pungkasnya.

Continue Reading

Populer