Connect with us

Hiburan

Film Ejen Ali The Movie Segera Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda

Published

on

Jurnaljakarta.com – Setelah sukses di Malaysia, Singapore dan Brunei, Film Ejen Ali The Movie akan segera hadir di bioskop Kota -kota besar di Indonesia.

CEO PT Spectrum Film Mr. Rajesh K Jaktiani mengatakan, film Ejen Ali The Movie adalah sebuah film serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh WAU Animation akan hadir pada 1 Januari 2020 mendatang.

“Film ini bukan khusus di Jakarta saja namun akan diputar 100 layar diseluruh kota -kota besar yang ada di Indonesia,” ujarnya kepada insan media di Jakarta Kamis (26/12/2019).

Menurut Rajesh, Film Ejen Ali The Movie berkisah tentang seorang bocah yang tak sengaja menjadi agen MATA setelah menggunakan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS) yaitu sebuah perangkat prototipe yang dibuat oleh MATA. Setelah insiden tersebut, Ali dan pamannya Bakar bekerja sama dalam misi MATA. Kualitas film animasi ini benar – benar luar biasa.

Rajesh berharap, film ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya.

Chief Executive Officer Wau Animation and Director of Ejen Ali The Movie Usamah Zaid Yasin menambahkan, selain hadir di Indonesia film ini juga akan merambah ke negara – negara lain.

“Kami akan meneruskan perjuangan kami di dunia animasi pada asia tenggara,” tambahnya.

Pesan moral dalam pembuatan film ini adalah tentang kesetia kawanan, selain menampilkan aktionnya film ini memiliki cerita sedihnya, dan ada banyak moral valio yang ditampilkan.

“Jadi film ini bukan khusus anak -anak saja namun semua usia dapat menikmati menonton film ini,” ujarnya.

Usamah berharap di Indonesia film ini dapat mencapai target 1 juta penonton. Ayo tonton film ini,” pungkasnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Artis Tembang Lawas Dan Pendatang Baru Gelar Konser Amal Secara Virtual “Doa Untuk NTT”

Published

on

By

Bencana banjir bandang yang terjadi di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) di tengah Pandemi Covid-19 ini, membuat semua pihak mencoba bergerak. Seperti yang akan dilakukan para artis tembang lawas dan pendatang baru yang akan menggelar konser amal virtual demi membantu sesama dengan tajuk “Doa Untuk NTT”.

Para artis tembang lawas seperti Nia Daniaty, Sandro Tobing, hingga pendatang baru Ninna Rinny Darmawan yang akan menggelar konser amal virtual. Upaya itu dilakukan demi membantu saudara kita di NTT yang rumahnya porak-poranda akibat terjangan banjir bandang pada Senin (5/4) kemarin.

Dikatakan Nia Daniaty, aksi sosial yang akan digelar pihaknya nantinya bisa disaksikan melalui kanal YouTube. Dan dari jumlah viewer yang nantinya masuk, sebagian besar dana yang masuk akan disumbangkan. “Saat ini konser amal virtual doa untuk NTT tengah disiapkan, paling lambat pekan ini bisa disaksikan masyarakat melalui kanal YouTube,” katanya, Rabu (7/4).

Dikatakan Nia, dalam project tersebut pihaknya akan menggandeng salah satu penyanyi lawas seperti Sandro Tobing ikut dalam kegiatan tersebut. Bahkan, beberapa rekannya yang terkenal dengan tembang-tembang kenangan juga akan ikut andil. “Saya sendiri akan menyanyikan sekitar lima lagu, mulai dari gelas-gelas kaca, hingga burung pun ikut pulang diharapkan bisa mengobati kerinduan masyarakat,” ujarnya.

Mantan istri Farhat Abbas ini juga mengaku, akan menggandeng artis pendatang baru yang telah memiliki singel Jangan Salah Menilai 2. Dengan banyaknua artis yang akan terlibat, diharapkan akan lebih banyak menambah bantuan agar bisa diberikan saudara kita di NTT. “Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan lancar karena semua ini juga demi misi kemanusiaan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ninna Rinny Darmawan mengaku sangat tersanjung bisa ikut andil dalam misi kemanusiaan ini setelah sebelumnya kerap tampil dalam acara yang digelar Kementerian Hukum dan HAM. Pasalnya, meski belum sehebat para artis yang nantinya akan tampil, namun kepercayaan yang diberikan tidak akan disia-siakan. “Ini merupakan kebanggaan yang tak ternilai karena bisa ikut bersanding dalam konser amal virtual doa untuk NTT yang pastinya sangat diperlukan untuk mereka,” imbuhnya.

Ninna yang merupakan istri mantan Kalapas Narkotika Jakarta ini juga mengaku, sudah mempersiapkan diri menjelang kegiatan kemanusiaan ini. Dimana latihan vocal dengan Nia Daniaty sudah beberapa kali dilakukan demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di NTT. “Selain menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan dengan Tagor Pangaribuan, saya juga akan duet dengan mba Nia. Jadi tunggu saja ya,” pungkasnya.(Bgs)

Continue Reading

Hiburan

Rilis Lagu Jawaban “Jangan Salah Menilai” Tagor Pangaribuan Gandeng Ninna Rinny Darmawa

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Masih ingat dengan lagu “Jangan Salah Menilai” yang dinyanyikan Tagor Pangaribuan, dan jumlah viewer di kanal YouTube mencapai 66 juta. Kini jawaban atas lagu tersebut akan segera dirilis sekaligus untuk menghiasi kancah musik Indonesia.

Dengan menggandeng pendatang baru Ninna Rinny Darmawan, lagu jangan salah menilai 2 ini pun, akan menjawab lagu pertama. Tagor sendiri sengaja mengajak vokalis wanita kelahiran Manado ini karena memiliki suara yang khas dan unik. “Saya yakin tak salah memilih juga, karena paras wajahnya yang cantik juga bisa kembali mendobrak musik tanah air,” kata Tagor, Kamis (25/3).

Di lagu yang awal bulan depan akan segera dirilis ini pun, berisi syair atas keraguan si wanita yang kala itu selalu curiga. Bait-bait lagi yang diciptakan dengan kata yang simpel, diharapkan bisa lebih mudah di hafal pendengar. “Mudah-mudahan lagu yang saya buat ini juga bisa meroket seperti lagu pertama, karena sebagian besar nada dan syair yang disampaikan tak jauh berbeda dengan lagu sebelumnya,” ujar Tagor.

Tagor menambahkan, pihaknya sendiri juga sudah menyiapkan sebuah video klip yang sebentar lagi akan ia tayangkan. Bahkan persiapan akan peluncuruan single terbaru ini pun sudah digodoknya jauh-jauh hari namun karena hingga saat ini terhalang Pandemi Covid-19. “Intinya dalam lagu jawaban ini, si wanita menjawab semua keraguan pria yang selama ini terus setia dan mencintai hingga akhir masa,” ungkapnya.

Sementara itu, Ninna Rinny mengaku sangat tersanjung bisa ikut berduet menyanyikan lagu yang sebelumnya sempat “meledak”. Meski pastinya ada beban yang sangat berat dalam menyanyikan lagu jawaban Jangan Salah Menilai, namun semua bisa dilalui dengan baik. “Selain sebagai teman duet, Bang Tagor juga merupakan guru yang baik dan mengajarkan banyak hal,” tuturnya.

Ninna sendiri merupakan artis pendatang baru yang memang sejak berusia belasan tahun sudah terjun di dunia tarik suara. Berbagai kompetisi, hingga tampil di beberapa acara pernah dilakoni wanita asli Manado ini. “Saya sendiri memang hobby bernyanyi, dan kali ini memberanikan diri untuk tampil. Apalagi saat ini harus disandingkan dengan Bang Tagor yang pastinya telah memiliki banyak penggemar,” imbuhnya.

Dengan ikut terjun ke panggung musik Indonesia, Ninna berharap alunan suara dirinya bisa memberikan nuansa baru bagi para pendengar musik. Ia juga berharap single yang dinyanyikan oleh ia dan Togar Pangaribuan bisa seperti lagu sebelumnya yang terus didengar masyarakat Indonesia. “Bang Tagor sendiri mengaku masih banyak project-project lainnya dengan lagu lain yang sudah disiapkan untuk para pendengar,” tukasnya.

Continue Reading

Gaya Hidup

Semakin Bergelut di Dunia Bisnis, Fadil Jaidi Gandeng Nikmat Group Luncurkan Traffic Bun

Published

on

JurnalJakarta — Selebgram dan juga YouTubers ternama, Fadil Jaidi semakin serius menggeluti dunia bisnis. Setelah merilis bisnis Street Boba, kali ini kembali bersama PT Nikmat Group Fadil meluncurkan Traffic Bun.

Pada hari Kamis (25/3/2021) Fadil Jaidi ditemani keluarga dan sahabatnya secara resmi membuka outlet Traffic Bun yang menjadi bisnis terbaru Fadil.

Traffic Bun menyajikan makanan roti isi daging atau yang akrab disebut dengan hamburger. Ini menjadi bisnis kedua Fadil yang ia tekuni secara serius. Outlet Traffic Bun yang ada di kawasan Krekot Raya ini juga merupakan outlet pertama dari perusahaan Nikmat Group.

“Alhamdulillah aku ada ide bikin bisnis burger ini terus dibantu sama pak Ronald Simanjuntak dari Nikmat Group jadilah Traffic Bun ini,” ucap Fadil Jaidi di Krekot, Jakarta Utara, Kamis (25/3/2021).

Fadil Jaidi

Selain itu, Ronald Simanjuntak selaku perwakilan dari Nikmat Group mengatakan bahwa proses diskusinya dengan Fadil Jaidi sangat cepat. Ia juga membeberkan makna dari nama Traffic Bun.

“Sebenernya jadi dari Nikmat Group ada beberapa makanan yang konsepnya street food. Karena storenya ada di pinggir jalan, jadi apa yang berhubungan dengan jalanan kita ambil kata Traffic dan bun sendiri dari rotinya,” jelas Ronald Simanjuntak.

“Ini cepet banget yaa Dil nggak sampai satu bulan kita diskusi terus jadilah ini,” tutur Ronald Simanjuntak.

Ronald Simanjuntak

Dalam beberapa hari tarakhir Fadil sempat membagikan kegiatannya membuat roti isi daging atau hamburger yang rupanya menjadi menu andalan di Traffic Bun.

Ada tiga varian yang disajikan dalam Traffic Bun yaitu Lovano, Loveto dan Enako, ketiganya sudah bisa dipesan di Traffic Bun Krekot mulai dari harga Rp 25 ribu. (Bgs)

Continue Reading

Populer