Connect with us

Hiburan

Film Ejen Ali The Movie Segera Hadir Di Bioskop Kesayangan Anda

Published

on

Jurnaljakarta.com – Setelah sukses di Malaysia, Singapore dan Brunei, Film Ejen Ali The Movie akan segera hadir di bioskop Kota -kota besar di Indonesia.

CEO PT Spectrum Film Mr. Rajesh K Jaktiani mengatakan, film Ejen Ali The Movie adalah sebuah film serial animasi Malaysia yang diproduksi oleh WAU Animation akan hadir pada 1 Januari 2020 mendatang.

“Film ini bukan khusus di Jakarta saja namun akan diputar 100 layar diseluruh kota -kota besar yang ada di Indonesia,” ujarnya kepada insan media di Jakarta Kamis (26/12/2019).

Menurut Rajesh, Film Ejen Ali The Movie berkisah tentang seorang bocah yang tak sengaja menjadi agen MATA setelah menggunakan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS) yaitu sebuah perangkat prototipe yang dibuat oleh MATA. Setelah insiden tersebut, Ali dan pamannya Bakar bekerja sama dalam misi MATA. Kualitas film animasi ini benar – benar luar biasa.

Rajesh berharap, film ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia,” harapnya.

Chief Executive Officer Wau Animation and Director of Ejen Ali The Movie Usamah Zaid Yasin menambahkan, selain hadir di Indonesia film ini juga akan merambah ke negara – negara lain.

“Kami akan meneruskan perjuangan kami di dunia animasi pada asia tenggara,” tambahnya.

Pesan moral dalam pembuatan film ini adalah tentang kesetia kawanan, selain menampilkan aktionnya film ini memiliki cerita sedihnya, dan ada banyak moral valio yang ditampilkan.

“Jadi film ini bukan khusus anak -anak saja namun semua usia dapat menikmati menonton film ini,” ujarnya.

Usamah berharap di Indonesia film ini dapat mencapai target 1 juta penonton. Ayo tonton film ini,” pungkasnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hiburan

Duo Delima Rilis Single Terbaru “Bocah Tua Nakal”

Published

on

By

Setelah Sukses dalam album pertamanya yang berjudul ‘Goyang Dari Samping’ yang diproduksi oleh label CMP Record, Kini penyanyi dangdut cantik, Elma Fee dan Diana Putri, yang tergabung dalam grup Duo Delima, merilis single terbaru yang berjudul Bocah Tua Nakal (BTN).

Lagu karya Don Kinol tersebut, mengisahkan tentang curahan hati (curhat) para wanita dan remaja yang kerap menjadi sasaran modus atau tingkah kurang ajar para ‘om-om nakal’ atau pria hidung belang.

“Lagu Bocah Tua Nakal ini tuh mewakili perasaan aku, Diana dan mungkin sebagian remaja-remaja wanita lain yang sering kali menjadi korban tingkah kurang ajar para om-om nakal,” ungkap Elma Fee dalam jumpa pers yang digelar di Kantor CMP Record, Jakarta Timur, Rabu (29/7/2020).

Elma menyadari betul, profesinya sebagai penyanyi dangdut menuntut dirinya untuk berinteraksi dan menghibur para penggemar maupun penonton. Namun, dirinya sangat menyayangkan jika ada penonton yang kebablasan dan bertingkah kurang ajar.

“Aku pernah saat manggung off air ada penonton yang naik ke atas panggung bernyanyi dan berjoget bersama, tapi lama-kelamaan kok tangannya mulai kemana-mana, rasanya pengen aku tonjok,” lanjut Elma.

Senada dengan Elma, Diana juga mengisahkan, dirinya pernah mendapat pesan (DM) Instagram dari salah seorang pria yang menanyakan hal yang menurutnya sangat merendahkan dirinya.

“Pernah aku di DM sama om-om nakal yang nanya tarif. Awalnya aku pikir tarif manggung, tapi rupanya dia menanyakan tarif temenin dia tidur, jijik banget kan?” kata Diana.

Sementara itu, owner CMP Record, Maulina Silaen, menyampaikan, pihaknya berharap kehadiran single Bocah Tua Nakal dari Duo Delima ini bisa diterima masyarakat dan mengobati rasa rindu para pecinta musik dangdut tanah air.

“Kami berharap kehadiran single  terbaru Bocah Tua Nakal dari Duo Delima ini bisa menghibur dan diterima masyarakat, khususnya para pecinta dangdut tanah air di masa pandemi saat ini,” ujar Maulina.

Continue Reading

Hiburan

Marymond Bersama BAIA Jabodetabek, Sumbang Donasi Kemanusiaan

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Marymond, bekerjasama dengan Komunitas BTS Army Indonesia Amino Jabodetabek (BAIA Jabodetabek), sumbang donasi untuk perempuan korban kekerasan seksual dan rumah tangga, bertajuk Masquerade Cup Sleeve Event, bertempat di Plus Eighty Two, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

Kegiatan tersebut bertepatan dengan perayaan ulang tahun Suga dan J-Hope (Sope), dua personel BTS yang sama-sama berulang tahun pada bulan Februari ini.

Adisti selaku ketua penyelenggara kegiatan ini menjelaskan bahwa, acara akan diisi dengan kegiatan syukuran ulang tahun, nonton bareng video konser BTS “Speak Your Self Final – Seoul”, fun games berhadiah, dan yang paling penting, penyerahan donasi dari Marymond dan BAIA Jabodetabek untuk Yayasan Pulih, sebuah yayasan advokasi dan pendampingan psikologis bagi perempuan korban kekerasan domestik dan seksual,” jelasnya.

“BTS tak hanya terkenal karena karya-karya musik mereka tapi juga karena perhatian dan keperdulian sosial mereka yang tinggi, yang kemudian juga menjadi karakter semua fans mereka di seluruh dunia. BAIA Jabodetabek dan kebetulan juga Marymond, sponsor acara kami kali ini, punya keperdulian yang sama, yakni, pada perempuan korban kekerasan domestik dan seksual,” tambahnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Jacqueline Zhang, selaku Brand Manager Egogo Hub Indonesia untuk Marymond menambahkan bahwa, Marymond memasuki pasar Indonesia melalui perusahaan E-commerce enabler Egogo Hub Indonesia.

“Selain karena kualitas produknya yang memang solid dan cantik, Marymond dicari dan dibeli banyak masyarakat Korea Selatan karena keinginan membantu wanita korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di seluruh dunia. Banyak selebriti Korea Selatan, bahkan Holywood, termasuk personil BTS yang dirayakan ulangtahunnya, kali ini pernah terlihat memakai produk Marymond,” tambah Jacqueline.

Namun lanjutnya, harap dicatat, dukungan kami pada acara BAIA Jabodetabek kali ini bukan karena hal tersebut. Dukungan kami semata karena kami dan BAIA Jabodetabek sama-sama perduli pada perempuan korban kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga di Indonesia,” kata Jacqueline.

Sebagai informasi, sejak awal masuk pasar, Marymond diketahui mendonasikan sebagian dari keuntungan usahanya untuk perempuan dan anak korban kekerasan di seluruh dunia. Bahkan aneka bunga yang menjadi motif khas produk mereka adalah interpretasi atas kekuatan, kecantikan dan integritas para mantan “comfort woman” Korea Selatan yang terpaksa menyandang status kelam itu pada masa perang dunia kedua.

Bagi mereka dan semua perempuan di dunia, Marymond telah mengkampanyekan ucapan “I Marymond You” yang berarti “Kamu Selalu Berharga dan Cantik Bagiku.”

Kampanye ini terbilang sukses, karena berbagai produk Marymond yang bertulisan slogan ini laris manis di pasaran global. Suga, salah satu personel BTS yang dirayakan ulang tahunnya kali ini oleh BAIA Jabodetabek juga pernah tertangkap kamera memakai sebuah sweater dengan slogan ini.

“Masyarakat Indonesia saat ini juga bisa memiliki sweater yang sama, atau produk Marymond lainnya, seperti baju, tas, dompet, casing handphone dan sebagainya,” kata Jacqueline.

“Semua produk orisinal Marymond saat ini telah tersedia di Tokopedia, dengan nama toko Marymond Official Indonesia. Beberapa produk masih pre-order, namun banyak juga yang ready stock. Jika Anda ikut hadir pada acara nanti, Anda juga akan mendapat hadiah spesial dari Marymond dan Tokopedia, serta voucher diskon 10% untuk pembelian semua produk Marymond di tokopedia,” tutup Jacqueline.

Continue Reading

Hiburan

Hasil Survai Sports dan Comedy Paling Banyak Diminati Oleh Pendengar Box2Box

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Hasil  survei yang dilakukan pada Desember 2019, Box2Box sebagai salah satu platform media podcast di Indonesia menyatakan bahwa, topik yang paling diminati oleh pendengar Box2Box ada dua, yaitu sports dan comedy. Sedangkan waktu yang paling ideal untuk para pendengar podcast adalah pada rentang 21.00–00.00, kemudian disusul pada 18.00–21.00.

Survei tersebut dilakukan untuk mengetahui potensi media podcast di Indonesia. Sebab, tidak dapat dipungkiri bahwa insight dari pendengar sangat berguna bagi suatu media agar dapat menyajikan konten hiburan dengan lebih baik lagi.

Demikian hal tersebut disampaikan Pangeran Siahaan, selaku founder Box2Box, dalam kegiatan “Box2Box Podcast Annual Report” di Mr. Roastman, kawasan M-Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis (27/2) kemarin.

Pangeran Siahaan mengatakan hampir 60% pendengar Box2Box mendengarkan podcast saat berada di rumah, bukan saat berada di jalan. Selain itu, berdasarkan survei yang dilakukan, 80,21% pendengar sudah menganggap media podcast berbeda dari radio.

“Saat ini, mayoritas pendengar podcast Box2Box menggunakan Spotify untuk mendengarkan konten podcast dibanding platform lainnya, seperti Youtube dan SoundCloud,” katanya.

Saat ini lanjut Pangeran Siahaan, Box2Box Media Network sudah menaungi 18 podcast di platform-nya. Kedelapan belas podcast tersebut, antara lain Box2Box Football Podcast, BKR Brothers, Asumsi Bersuara, Podcast Bercanda, Podcast Om Om, Randy & Gustika Are: Unqualified, box2Talks, Box Out, PELACYUR, Obrolan Babibu, Podcast Retropus, OTAKUBOX, ngeROMPI, Umpan Tarik, Show Box, Legal 101, Podcast Pojokan, dan CeritANYA by Anya Geraldine. Jumlah tersebut tentunya akan terus bertambah mengingat tingginya minat masyarakat terhadap podcast Box2Box yang sudah mencapai lebih dari 1 juta pendengar,” ungkapnya.

Media podcast (siniar) belakangan ini makin diminati oleh masyarakat Indonesia. Dapat dikatakan bahwa kehadiran podcast menjawab rasa ketidakpuasan masyarakat terhadap media audio konvensional yang tidak dapat diputar setiap saat.

Terhitung sejak 2017, perkembangan media podcast mengalami perkembangan yang cukup signifikan baik dari segi pendengar maupun pembuat konten. (Red).

Continue Reading

Populer