Connect with us

Gaya Hidup

éL Hotel Royale Jakarta Mengadakan Buka Puasa Bersama Media dan Travel Agent

Published

on

Jurnaljakarta.com – Menutup bulan suci Ramadhan di minggu terakhir ini, éL Hotel Royale Jakarta mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan tema “Iftar Ramadhan” yang dihadiri oleh rekan-rekan media, travel agent dan KOL (Key Opinion Leader).

Acara Buka Puasa bersama diselenggarakan di Sapphire Restaurant dalam rangka menjalin kembali silahturami dan memperkenalkan promo idul fitri yang dimiliki oleh éL Hotel Royale Jakarta yaitu Eid Getaway, Halal Bi Halal Package serta peluncuran promo Pasar Senggol dan beberapa menu of the month seperti Kakap Kuah Pucung, Asinan Jakarta dan lainnya dengan tema Betawi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-494.

Acara diawali dengan sambutan oleh Lenni Apriyanti sebagai General Manager, dan dilanjutkan presentasi singkat mengenai informasi terbaru éL Hotel Royale Jakarta oleh Mariana Rahayu sebagai Director of Sales & Marketing. Tak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan berbagai games seru dengan hadiah menarik untuk para tamu undangan.
“Tujuan kami membuat acara ini adalah untuk menjalin kembali silaturahmi dengan rekan-rekan media juga travel agent. Acara ini adalah kegiatan pertama yang dilakukan setelah sebelumnya vakum selama 2 tahun karena pandemi” Ujar Ibu Lenni Apriyanti selaku General Manager dari éL Hotel Royale Jakarta.

Mariana Rahayu selaku Director of Sales & Marketing juga menambahkan “Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, éL Hotel Royale Jakarta menghadirkan promo Eid Getaway yaitu paket menginap 3 hari 2 malam lengkap dengan sarapan, makan siang dan makan malam serta laundry, harga mulai dari Rp.1.970.000nett/kamar. Selain itu ada juga promo Halal Bi Halal dengan harga Rp.188.000nett/pax, para tamu sudah bisa menikmati sajian makanan khas lebaran baik lokal maupun internasional sepuasnya. Sedangkan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta Ke-494, éL Hotel Royale Jakarta mengadakan Pasar Senggol yang akan dimulai pada tanggal 2 sampai 10 Mei 2022.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik seperti promo lebaran dan juga food & beverage, dapat menghubungi 021-45865533 atau melalui www.el-hotels.com dan follow @elroyalehoteljakarta di social media!(Red)

Gaya Hidup

Kembangkan Usaha Orangtua, Fadil Jaidi Luncurkan Waroeng Pak Muh bersama Nikmat Group

Published

on

By

JurnalJakarta com – Demi membahagiakan kedua orangtuanya, Fadil Jaidi, selebgram dan Youtuber ternama, besarkan Waroeng Pak Muh bersama Nikmat Group. Setelah sebelumnya dibuka di bilangan Bekasi, Jatiasih, kini Waroeng Pak Muh telah bertransformasi menjadi restoran bakso keluarga kekinian yang semakin dapat dinikmati banyak orang.

Pada hari Jumat (29/04/2022) Fadil Jaidi bersama dengan keluarganya Pak Muh, Mama Ida, Kak Yislam, Dilla Jaidi dan para sahabatnya secara resmi membuka outlet pertama Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5.

Awal mula usaha ini dimulai dari sebuah warung kecil-kecilan usaha kedua orangtua Fadil di Jatiasih, Bekasi, tepat didepan rumahnya yang dimana menjual berbagai macam makanan sehari-hari khas Indonesia seperti soto, bakso dan juga nasi ayam bakar. Namun karena melihat usaha kedua orangtuanya yang cenderung naik turun, serta melihat keterbatasan keluarganya dalam mengembangkan usaha Waroeng Pak Muh terutama dalam hal operasional, aplikasi online dan sebagainya, Fadil Jaidi akhirnya mengambil langkah berani untuk membahagiakan orangtuanya dengan terjun langsung menjadi bagian dari Nikmat Group dan mengembangkan Waroeng Pak Muh menjadi sebuah restoran keluarga kekinian.

Ditemui dalam acara launching Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5, Fadil Jaidi mengungkapkan “Aku tuh suka banget sama bakso buatan mama, dan aku juga menyayangkan usaha mama yang masih terbatas di lingkup sekitar rumahku, dan karena aku juga udah punya bisnis Traffic Bun sebelumnya bareng Nikmat Group yang sudah cukup berkembang, aku juga mau kembangi usaha Waroeng Pak Muh menjadi lebih besar lagi, sekaligus sebagai kado untuk Mamaku.”

Waroeng Pak Muh hadir dengan bahan berkualitas premium, resep otentik dari Keluarga Jaidi serta dengan suasana interior yang nyaman, kekeluargaan dan penuh semangat. Menu Bakso Waroeng Pak Muh memiliki beragam varian, dimulai dari menu andalan; Bakso Urat yang kriuk dan Bakso Mercon dengan taburan cabainya yang membara. Selain itu ada juga menu Bakso Telur dan Bakso Keju yang kaya rasa serta dengan keju yang meleleh didalam. Tidak lupa ada juga pilihan topping lain, seperti; Mie, Bihun, Pangsit isi Goreng dan lainnya serta dilengkapi dengan Nasi yang membuat cita rasa Bakso #ResepKeluargaJaidi ini makin nikmat.

Leo Bernandus Gomulya, owner dan CEO dari Nikmat Group juga menambahkan: “Kami sangat senang dengan inisiatif Fadil yang ingin membesarkan usaha keluarganya, karena kami Nikmat Group sudah cukup berpengalaman di bidang F&B sejak 2017, kami ingin membantu Fadil yang kali ini ingin terjun langsung dalam mengembangkan Waroeng Pak Muh dan menjadi bagian dari Nikmat Group.”

Ketika ditanyai mengapa hanya memilih Bakso sebagai menu utama Waroeng Pak Muh, Fadil Jaidi menjawab “Ya karena aku mau fokus dulu aja dan menu mama yang menurutku cukup andalan ya baksonya mama, apalagi kalo kalian cobain yang bakso mercon, itu dalemny ngga cuma ada cabai, tp ada daging di dalem baksonya bareng sama cabai, jadi rasanya itu bener-bener enak, kuah mama juga the best banget, rasanya pas, dan cukup light, kalian pokoknya harus cobain.”

Bakso Waroeng Pak Muh dijual dengan kisaran harga 20 ribu sampai 25 ribu, dan sudah dapat dipesan secara online delivery melalui aplikasi GoFood dan Grab Food. Para penggemar bakso juga bisa turut mencoba langsung Bakso Waroeng Pak Muh dengan datang langsung di outlet pertama Waroeng Pak Muh di Bintaro Sektor 5, tepatnya Jl. Bintaro Utama 5 No.57, Pd. Ranji, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

Terakhir, Fadil juga menceritakan targetnya untuk membuka Waroeng Pak Muh di berbagai kota besar, salah satunya di kota Surabaya, “Aku dulu pernah buka Traffic Bun di Surabaya, dan disana antusiasmenya benar-benar luar biasa, makanya aku pengen banget bisa balik lagi kesana buka Waroeng Pak Muh.”

Leo Bernandus Gomulya juga menambahkan, “Untuk Waroeng Pak Muh ini, kami juga buka kesempatan Franchise, sehingga untuk para investor yang ingin membuka usaha Waroeng Pak Muh juga bisa, dan kali ini biaya franchise nya kami buat lebih terjangkau, sehingga harapannya dapat terus berekspansi dan hadir di kota-kota besar di Indonesia.”

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram @waroengpakmuh melalui Direct Message atau melalui email ke waroengpakmuh2022@gmail.com.

*Tentang Nikmat Group*
Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020, Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021 dan Waroeng Pak Muh @waroengpakmuh di 2022. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.(Red)

Continue Reading

Gaya Hidup

Brightspot Market Dibuka Secara Offline Di Senayan Park

Published

on

By

Jurnaljakarta com – Setelah sukses digelar secara online selama lebih dari sebulan, Brightspot Market (BrightspotMRKT) siap dibuka secara offline selama lima hari dari tanggal 26 – 30 Januari 2022 di Senayan Park Jakarta.

Sebagai pionir festival industri kreatif terkurasi tahunan di Indonesia, BrightspotMRKT membawa tema “Convergence” representasi masa depan dimana teknologi dan kreativitas manusia akan hidup berdampingan.

Gelaran ini juga menjadi konsep nyata dari metaverse, dimana pelaku dan penikmat industri kreatif bisa memilih untuk hadir secara langsung (offline) dengan persyaratan sudah melakukan vaksin kedua dan status hijau pada aplikasi Peduli Lindungi atau hadir secara virtual (online) melalui Brightspot Virtual City di www.brightspotmrkt.com

BrightspotMRKT sengaja memilih Senayan Park sebagai partner lokasi penyelenggaraan karena pusat perbelanjaan ini berada di pusat kota Jakarta sehingga memiliki akses yang mudah dijangkau, dan juga memiliki area cukup luas dan sangat sesuai dengan BrightspotMRKT.

Selain itu, Senayan Park juga memiliki konsep yang sesuai yaitu sebagai “Entertainment District” dengan market anak muda.(Red)

Continue Reading

Gaya Hidup

Gandeng Bintang Emon, Nikmat Group Umumkan Menu Anyar Kopi Lain Hati

Published

on

By

Jurnaljakarta.com –  Sejalan dengan visi untuk terus berinovasi, penghujung 2021 kali ini Nikmat Group lewat salah satu brand naungannya, Kopi Lain Hati kembali mengumumkan kolaborasi anyar dengan komika kondang Bintang Emon.

Kolaborasi dengan Bintang Emon tersebut juga ditandai dengan kehadiran tiga menu anyar Kopi Lain Hati, diantaranya Es Komika (Kopi Susu Karamel) serta dua minuman non kopi Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon. Untuk range harganya di angka 20 ribu sampai 22 ribu saja.

Ditemui dalam kegiatan jumpa pers launching 3 menu baru di Kopi Lain Hati Cempaka Putih Milik IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport (specialis ortodendsi) Jumat (10/12), komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan pihak Kopi Lain Hati.

“Alhamdulillah gue seneng banget akhirnya bisa bekerja sama dengan Nikmat Group dan Kopi Lain Hati, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut kedepannya,” ujar Bintang.

Selain itu, Bintang juga mengaku senang karena melalui kerjasama ini dirinya bisa menghadirkan sekaligus menikmati kopi yang cocok dan aman bagi dirinya yang punya sakit asam lambung.

“Sebenarnya gue tuh bukan penggila kopi karena takut asam lambung gue naek, adanya menu baru ini gue jadi bisa menikmati kopi yang aman dan cocok buat gue,” lanjut Bintang.

Senada dengan Bintang Emon, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group terkait kolaborasi tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyambut baik kolaborasi tersebut.

“Mewakili Nikmat Group saya merasa senang akhirnya bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon yang mana menurut kami sosok Bintang tuh ikonik banget dan banyak disukai masyarakat. Harapannya, kehadiran menu baru kolaborasi ini juga bisa disukai dan diterima masyarakat, ” ujar perempuan yang akrab disapa Flo tersebut.

Menandai kolaborasi tersebut, Kopi Lain Hati juga menghadirkan promo khusus berupa Buy 1 Get 1 Es Komika di GoFood periode 11-12 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Kopi Lain Hati di @kopilainhati melalui Direct Message.

Perlu diketahui, Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

Sedangkan, Kopi Lain Hati merupakan bagian dari Nikmat Group, perusahaan berbasis food & beverage franchise yang yang saat ini memiliki +/- 500 Store di penjuru Indonesia. Kopi Lain Hati merupakan salah satu minuman berkonsep coffee to go dengan berbagai pilihan varian kopi dan non kopi. Menu favorit utama dari Kopi Lain Hati adalah Es Kopi Main Hati, perpaduan kopi susu dengan gula aren premium yang cocok dinikmati setiap hari setiap saat untuk segala aktivitas. (Red)

Continue Reading

Populer