Connect with us

Gaya Hidup

Damai Putra Group & Nishitetsu Resmi Pasarkan Cluster Asera Nishi Phase 2

Published

on

JurnalJakarta — Dalam rangka mengulang kesuksesan pada proyek Asera Nishi Phase 1 yang sold out 100%, Damai Putra Group selaku pengembang kawasan terpadu Kota Harapan Indah dan Nisithetsu Group, pengembang asal Jepang yang merupakan group bisnis terbesar di Kota Fukuoka Jepang, resmi meluncurkan Asera Nishi Phase 2.

Asera Nishi hadir dengan mengusung tema BALANCE LIFE, yaitu menciptakan keseimbangan antara Human & Nature, Convenience & Affordability, Work & Play, Healthy & Cozy yang diimplementasikan dengan konsep dan desain terbaru yang menyesuaikan dengan kondisi saat inj, dimana kesehatan menjadi hal yang utama. Asera Nishi dibangun diatas lahan seluas 5,4 Ha yang terletak di lokasi premium di CBD Kota Harapan Indah.

Menurut Agung Nugroho selaku GM Sales & Promotion DPG, dengan kondisi saat ini, dimana kesehatan menjadi hal yang utama, Cluster Asera Nishi adalah pilihan yang tepat untuk masyarakat yang cinta dengan ruang terbuka hijau.

”Asera Nishi merupakan cluster terbaru tipe Rumah Modern dengan Konsep Biophilic Compact House. Jadi setiap rumah yang ditawarkan di Asera Nishi menerapkan konsep biophilic yang menyatukan unsur alam dengan manusia. Banyaknya bukaan jendela maupun pintu membuat sirkulasi udara dan pencahayaan alami menjadi maksimal. Aksen kayu pada dinding fasad rumah semakin membuat tampilan rumah menjadi lebih natura! dan modern,” kata Agung Nugroho selaku GM Sales & Promotion DPG, Jumat (26/03/21).

Sementara itu, Hadi Putra selaku Sales Dept Head DPG, menurut dia, denah rumah pun dibuat tak kalah modern, dengan fungsi ruang yang fleksibel, serta minim nya sekat dinding membuat rumah terasa lebih luas dan lapang.

“Adanya taman di area belakang dan depan membuat rumah menjadi tidak monoton dengan dinding beton dan sangat cocok bagi yang suka berkebun. Setiap rumah yang dipasarkan juga akan dilengkapi dengan smart door lock system, smart bulb lighting, dan cctv untuk faktor keamanan penghuni,” ungkap Hadi Putra.

Setiap rumah yang dipasarkan juga akan dilengkapi dengan smart door lock system, smart bulb lightning, an cctv untuk faktor keamanan penghuni. Asera Nishi juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti central park, kolam renang dengan double neck, lapangan basket, jogging track, green belt, amphitheatre, children playground. Banyaknya fasilitas yang disediakan membuat cluster ini sangat nyaman bagi keluarga untuk berada di lingkungan rumah karena program work from home, maupun learn from home yang saat ini sedang banyak diterapkan.

“Untuk phase 2 ini hanya 115 unit dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 1,1M an atau dengan cicilan uang muka Rp 7jt an per bulan untuk tipe NS, dan sebagai apresiasi untuk konsumen setiap pembelian rumah di Asera Nishi akan mendapatkan bonus canopy & kitchen set selama masa promosi,” Papar Hadi.

Soft launching Asera Nishi tahap 2 ini akan diadakan pada 27-28 Maret 2021 jam 9.00 sampai jam 17.00 . Dalam acara ini para pengunjung juga dapat mengunjungi show unit Asera Nishi yang terletak di dalam cluster Asera. Dalam acara ini tidak lupa juga diterapkan protokol kesehatan yang ketat yakni 3M (Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker), oleh karena itu sangat disarankan agar para pengunjung dapat mendaftarkan kehadirannya dengan sales kami di nomor telepon 0218898 6688 atau Whatapps di 0811 4466 888.

Informasi lengkap tentang Asera Nishi juga dapat diakses di www.aseranishi.com. (Bgs)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gaya Hidup

Gandeng Bintang Emon, Nikmat Group Umumkan Menu Anyar Kopi Lain Hati

Published

on

By

Jurnaljakarta.com –  Sejalan dengan visi untuk terus berinovasi, penghujung 2021 kali ini Nikmat Group lewat salah satu brand naungannya, Kopi Lain Hati kembali mengumumkan kolaborasi anyar dengan komika kondang Bintang Emon.

Kolaborasi dengan Bintang Emon tersebut juga ditandai dengan kehadiran tiga menu anyar Kopi Lain Hati, diantaranya Es Komika (Kopi Susu Karamel) serta dua minuman non kopi Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon. Untuk range harganya di angka 20 ribu sampai 22 ribu saja.

Ditemui dalam kegiatan jumpa pers launching 3 menu baru di Kopi Lain Hati Cempaka Putih Milik IR Subagjo Mulyjanto dan Laksda TNI drg Andriani Sport (specialis ortodendsi) Jumat (10/12), komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan pihak Kopi Lain Hati.

“Alhamdulillah gue seneng banget akhirnya bisa bekerja sama dengan Nikmat Group dan Kopi Lain Hati, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut kedepannya,” ujar Bintang.

Selain itu, Bintang juga mengaku senang karena melalui kerjasama ini dirinya bisa menghadirkan sekaligus menikmati kopi yang cocok dan aman bagi dirinya yang punya sakit asam lambung.

“Sebenarnya gue tuh bukan penggila kopi karena takut asam lambung gue naek, adanya menu baru ini gue jadi bisa menikmati kopi yang aman dan cocok buat gue,” lanjut Bintang.

Senada dengan Bintang Emon, Florencia Irena selaku Stategic Marketing Nikmat Group terkait kolaborasi tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya juga menyambut baik kolaborasi tersebut.

“Mewakili Nikmat Group saya merasa senang akhirnya bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon yang mana menurut kami sosok Bintang tuh ikonik banget dan banyak disukai masyarakat. Harapannya, kehadiran menu baru kolaborasi ini juga bisa disukai dan diterima masyarakat, ” ujar perempuan yang akrab disapa Flo tersebut.

Menandai kolaborasi tersebut, Kopi Lain Hati juga menghadirkan promo khusus berupa Buy 1 Get 1 Es Komika di GoFood periode 11-12 Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Kopi Lain Hati di @kopilainhati melalui Direct Message.

Perlu diketahui, Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan.

Sedangkan, Kopi Lain Hati merupakan bagian dari Nikmat Group, perusahaan berbasis food & beverage franchise yang yang saat ini memiliki +/- 500 Store di penjuru Indonesia. Kopi Lain Hati merupakan salah satu minuman berkonsep coffee to go dengan berbagai pilihan varian kopi dan non kopi. Menu favorit utama dari Kopi Lain Hati adalah Es Kopi Main Hati, perpaduan kopi susu dengan gula aren premium yang cocok dinikmati setiap hari setiap saat untuk segala aktivitas. (Red)

Continue Reading

Gaya Hidup

Reza Arap Dan Wendy Walters Bersama Nikmat Group Resmikan Outlet Pertama “Yuba Tea” Di Kemang

Published

on

By

Jurnaljakarta.com – Industri mamin (makanan minuman) tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran YUBA TEA yang merupakan brand minuman teh kekinian khas Jepang hasil kolaborasi Nikmat Group bersama pasangan Influencer kondang Reza Arap dan Wendy Walters.

Ditemui dalam kegiatan grand opening outlet perdana Yuba Tea di Jl. Benda No. 1D, Kemang, Jakarta Selatan (Sabtu 25/9) kemarin, kepada awak media pemilik nama lengkap Reza Oktovian tersebut mengungkapkan bahwa dirinya memang sudah lama mempunyai keinginan memiliki bisnis mamin.

Yuba Tea merupakan brand minuman teh otentik yang terinspirasi dari negara Jepang yang memberikan cita rasa menyegarkan dengan harga terjangkau namun dengan kualitas premium, brand ini juga disandingkan dengan Yubatter, cemilan croffle kekinian yang cocok dinikmati kapanpun.

“Dari dulu gue emang punya keinginan suatu saat bisa punya bisnis mamin, makanya gue seneng banget begitu Nikmat Group ajak kerjasama membuat Yuba Tea ini dan gue sama Wendy langsung mengiyakan,” ungkap Reza yang saat itu bersama dengan istrinya Wendy.

Kendati Yuba Tea merupakan bisnis mamin pertama yang digeluti, namun baik Reza maupun Wendy keduanya optimis bisnisnya tersebut bisa diterima masyarakat dan terus berkembang hingga ke mancanegara.

“Harapannya, Yuba Tea ini bisa terus berkembang dan tidak cuma di Indonesia saja, tapi juga di mancanegara, itu target kita,” ujarnya.

Disinggung terkait makna ‘Yuba Tea’ lebih lanjut Flo menjelaskan bahwa pemilihan nama tersebut dalam bahasa Jepang artinya mengajak minum teh. Disamping itu pemilihan nama Yuba juga bersinggungan dengan mononim milik Reza Arap yakni YB.

“Artinya dalam bahasa Jepang berupa yuk minum teh, kata Yuba juga itu kita ambil dari mononim milik Reza, YB,” tambah Flo.

Dalam kesempatan yang sama Florencia Irena selaku Strategic Marketing Nikmat Group mengungkapkan bahwa Yuba Tea menawarkan beragam pilihan minuman olahan teh yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.

Menu andalan dari Yuba Tea sendiri salah satunya adalah varian Aozora Series, yaitu blue tea dengan warna otentik dari bunga telang, di antaranya Tropical Aozora, Golden Aozora, dan Popcorn Aozora. Untuk range harganya di angka 15 ribu sampai 30 ribu saja.

“Saat ini Yuba Tea punya 13 pilihan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan usia, selain itu kita juga punya cemilan Yubatter (croissant waffle) dengan 4 pilihan rasa,” kata wanita yang akrab disapa Flo tersebut.

“Yuba Tea, juga membuka kesempatan untuk franchise, sehingga para investor dapat juga membuka usaha Yuba Tea” tutup Flo.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Instagram Yuba Tea di @yubatea.id melalui Direct Message.

*Tentang Nikmat Group*
Nikmat Group, @nikmatgroup, merupakan perusahaan yang berbasis food and beverages franchise yang telah berdiri sejak 2017. Di mulai dari brand pertamanya yaitu King Mango Thailand di tahun 2017, kemudian Kopi Lain Hati @kopilainhati di tahun 2019, Street Boba @streetboba dan Gildak @gildak.id di tahun 2020 serta Traffic Bun @trafficbun.id dan Yuba Tea @yubatea.id di tahun 2021. Untuk brand-brand dari Nikmat Group sendiri mengambil konsep jajanan jalanan, mudah di bawa kemana-mana dan juga terjangkau sehingga boleh dinikmati dengan baik oleh banyak kalangan. (Red)

Continue Reading

Ekonomi

Sepak Bola Virtual: Ini Cara Mendapatkan Keuntungan Terbanyak Dan Mengurangi Risikonya

Published

on

JurnalJakarta –Sepak bola virtual adalah hiburan baru yang menawarkan lebih banyak sensasi bagi mereka yang sedikit lelah dari  sepak bola tradisional. Dan jika Anda tertarik dengan  sepak bola virtual, Anda tidak akan menemukan tempat yang lebih baik daripada Parimatch di mana Anda dapat memenangkan sejumlah uang! Baca tentang cara memasang  dengan risiko minimal di bawah ini.

 

Apa Itu  Sepak Bola Virtual?

Sepak bola virtual adalah sepak bola di mana hasil pertandingan disimulasikan di komputer (berlawanan dengan sepak bola dengan pemain langsung dan dalam kehidupan nyata). Semua ini terwujud berkat grafik komputer berkualitas tinggi dan generator angka acak, yang menambahkan elemen volatilitas pada hasil. Anda perlu memahami bahwa skor pertandingan di lingkungan virtual berbeda dari permainan antara tim nyata, yang berarti Anda tidak boleh mengandalkan statistik nyata untuk memprediksi skor pertandingan.

Juga, dalam pertandingan virtual, bandar  tidak menggunakan nama tim standar seperti Arsenal atau Manchester United, sebagai gantinya menambahkan singkatan tiga huruf. Hal ini diperlukan untuk transparansi hukum.

Dan akhirnya, pertandingan sepak bola virtual hanya berlangsung tiga menit dibandingkan dengan 90+ menit biasanya, yang merupakan tipikal untuk permainan nyata.

 

Bagaimana Menghitung Odds?

Ada tiga jenis peluang: pecahan, Amerika, dan desimal.

Opsi pertama adalah 3/1 atau 3-1, artinya jika  menang, Anda akan menerima $3 untuk setiap dolar  (dengan peluang 25% dari hasil).

Sedangkan untuk odds Amerika, jika ada minus di depan angka, odds ini akan menentukan favorit dan jumlah yang dibutuhkan untuk memenangkan $100 (misalnya, dengan odds -300, Anda akan mendapatkan  sebesar $300 dan tambahan $100). Jika tidak ada tanda di depan odds, Anda akan menerima odds yang ditunjukkan untuk setiap $100  (yaitu, pada odds 300, Anda akan menerima $300 untuk setiap $100).

Di Parimatch, jenis peluang ketiga digunakan secara default (walaupun Anda dapat mengatur jenis apa pun yang Anda suka di aplikasi mereka). Untuk mengetahui berapa banyak Anda akan menang, ambil peluang yang ditunjukkan dengan pecahan desimal — misalnya, 3,75 atau 4,00 — dan kalikan dengan  Anda. Untuk menghitung jumlah laba bersih, kurangi tarif Anda dari jumlah yang diterima. Misalnya, dengan odds 4,00, jika  Anda sebesar Rp10.000 menang, Anda akan mendapatkan kembali Rp40.000, di mana Rp30.000 adalah keuntungan bersih.

 

Odds Pra-Pertandingan dan  Langsung: Apa Perbedaannya?

Berkat integrasi Parimatch dengan GoldenRace, Betradar, dan Leap, Anda dapat memasang pada sepak bola virtual sebelum dan selama pertandingan. Dalam kasus pertama, Anda akan mendapatkan peluang tetap, yang nilainya tidak akan bervariasi selama pertandingan.

Adapun peluang untuk  langsung, penting untuk memiliki waktu untuk memasang  dalam waktu tiga menit — durasi pertandingan. Dalam hal ini, mereka dapat bervariasi tergantung pada apakah salah satu pemain menerima kartu merah, cedera, digantikan oleh pemain lain, dll.

Keuntungan dan Kerugian dari  Bola Virtual

Mari kita cari tahu pro dan kontra dari  sepakbola virtual.

Keuntungan

akses 24/7. Ada off-season di sepak bola offline, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan akses ke pertandingan yang paling menarik. Pada saat yang sama, Anda dapat memasang  pada sepak bola virtual kapan saja dan kapan saja, pada pertandingan dari liga mana pun. Ini berarti Anda tidak perlu berlama-lama menunggu dimulainya pertandingan dan bermain saat Anda merasa tidak nyaman.

Waktu tunggu minimum untuk memulai pertandingan. Pertandingan dalam sepak bola virtual sangat singkat, dan Anda dapat memilih yang sesuai kapan saja yang paling cocok untuk Anda. Oleh karena itu, dalam kebanyakan kasus, Anda bahkan tidak perlu menggunakan  langsung.

Pilihan pertandingan yang luas. Dalam sepak bola nyata, beberapa tim mungkin tidak bermain satu sama lain selama bertahun-tahun, sementara dalam sepak bola virtual masalah ini tidak ada. Ini berarti bahwa pemilihan pertandingan jauh lebih luas.

Tidak perlu menunggu akhir pertandingan. Sementara game offline standar biasanya berlangsung lebih dari 90 menit, game virtual hanya berdurasi tiga menit, yang menghemat banyak waktu dan kerumitan.

Tidak perlu memantau acara dari sepak bola nyata. Dalam kehidupan nyata, ada peristiwa yang secara radikal dapat mengubah hasil pertandingan — mulai dari cederanya pemain emas di awal musim dan berakhir dengan menerima kartu merah selama pertandingan. Juga, kondisi cuaca, iklim dan faktor lainnya memainkan peran penting. Agar tidak menganalisis semua parameter ini, pilih saja sepak bola virtual.

Peluang menang tinggi. Berdasarkan poin sebelumnya, peluang dalam  olahraga virtual lebih akurat. Ini membuatnya lebih mudah untuk memprediksi hasil pertandingan yang benar.

 

Kekurangan

Algoritma berperilaku tak terduga. Dalam sepak bola virtual, ada kalanya sebuah tim menang, yang dalam kehidupan nyata praktis tidak memiliki peluang menang. Dari sudut pandang ini, jauh lebih mudah bagi penggemar sepak bola sejati untuk memprediksi hasil pertandingan offline.

Lebih banyak risiko kehilangan sejumlah besar uang. Karena frekuensi pertandingan yang tinggi dalam waktu singkat, Anda dapat membuat sejumlah besar , beberapa di antaranya dapat kalah dan membawa Anda kerugian besar.

Jauh lebih sedikit kegembiraan. Pertandingan sepak bola virtual kurang spektakuler dan seru dibandingkan dengan pertandingan offline. Oleh karena itu, olahraga ini mungkin tidak terlalu menarik bagi penggemar sepak bola sejati.

 

3 Tips Sepak Bola Virtual Terbaik

Pelajari cara memasang pada sepak bola virtual dengan risiko minimal.

Coba strategi Martingale

Dalam strategi ini, Anda akan dapat mengkompensasi kemungkinan kerugian dengan meningkatkan  untuk setiap pertandingan baru. Sebaiknya praktikkan pendekatan ini hanya dengan  dengan dua hasil (tanpa seri, genap/ganjil, dll). Misalnya, Anda memasang 300 IDR pada pertandingan pertama. Jika Anda menang, Anda hanya mengambil uang Anda, dan jika Anda kalah, Anda menggandakan  Anda di pertandingan berikutnya untuk menutupi kerugian.

Pasang  sering dengan jumlah kecil small

Dalam kasus sepak bola virtual, lebih kecil risikonya untuk memasang dengan jumlah kecil di banyak pertandingan, karena Anda tidak akan memiliki prediksi yang relatif akurat, kecuali untuk nilai peluang.

Memasang pada favorit

Tidak seperti pertandingan langsung, algoritma komputer dalam sepak bola virtual menghitung favorit seakurat mungkin. Ini berarti Anda akan menerima prediksi paling akurat tentang hasil pertandingan. Karena itu, cobalah untuk mengandalkan peluang saat memasang  Anda.

 

Bagaimana Cara Memasang di Virtual Football di Parimatch?

Untuk memasang , lakukan hal berikut:

  1. masuk ke akun Anda / daftar di Parimatch;
  2. menyetor uang ke dompet;
  3. pilih tab Virtual Sports -> Football di website/aplikasi Parimatch;
  4. memutuskan turnamen / liga dan memilih pertandingan;
  5. setelah memilih jenis  yang paling cocok, buka “Kupon” atau “Betslip” –  Anda sudah siap!

 

Kesimpulan

Dalam banyak hal,  pada sepak bola virtual lebih mudah diprediksi: di sini Anda tidak perlu terus-menerus memantau peristiwa sepak bola dunia dan menunggu akhir pertandingan. Jika Anda ingin mengenal jenis  ini lebih baik, Parimatch akan membantu Anda dalam hal ini. Kunjungi Parimatch sekarang untuk menghasilkan banyak uang dari kenyamanan rumah Anda!

 

 

 

Continue Reading
Advertisement

Populer