Connect with us

Otomotif

BMW Astra Store Kelapa Gading Hadir Dengan Layanan Jual, Beli dan Servis

Published

on

JurnalJakarta — Sesuai dengan semangat BMW Astra untuk selalu ada bagi pelanggan, BMW Astra kini hadir lebih dekat dan mudah di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, BMW Astra Store Kelapa Gading hadir dengan memberikan layanan penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyampaikan bahwa, BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online.

“Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/06).

Menurutnya, BMW Astra Store Kelapa Gading tidak hanya menghadirkan jajaran mobil baru, namun juga BMW bekas tersertifikasi, serta layanan servis perawatan kendaraan BMW & MINI. Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, pelanggan juga dapat melakukan tukar-tambah dengan harga kompetitif dan melakukan perawatan mobil BMW & MINI seraya memenuhi kebutuhan lainnya di Summarecon Mall Kelapa Gading. “Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise”, jelasnya.

Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, lanjut Freddy, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus. “Selain itu khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card.” pungkasnya.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra Store Kelapa Gading dapat menghubungi melalui website www.bmw.astra.co.id, atau media sosial Instagram @bmwastra dan @bmwastra_usedcar.

Otomotif

Berkolaborasi Dengan Carsome, Pameran Modifikasi IMX 2021 Siap DiGelar

Published

on

JurnalJakarta — Pameran modifikasi IMX 2021 siap diselenggarakan tahun ini secara virtual. Yang menarik, platform jual-beli mobil bekas, Carsome Indonesia, melakukan kolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 sebagai Exclusive Car Trading Partner.

Dijelaskan Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia, Carsome Indonesia melihat potensi untuk bisa menawarkan lebih banyak pilihan mobil-mobil Carsome Certified bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi.

“IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan rencana pengembangan kami tahun ini, sehingga kami sangat tertarik bekerja sama dengan IMX yang dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial,” ujar Delly.

Sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang menggunakan unit yang dibeli di Carsome.

Unit mobil bekas dengan kondisi yang prima tersebut kemudian dilakukan modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada beberapa bagiannya, sebelum diundi untuk para penonton IMX Pekanbaru yang beruntung.

Selain itu, Carsome juga akan terlibat dalam proyek “nostalgic racing” bersama merek iconic streetwear asal Bandung Raw Type Riot. Juga akan kolaborasi dengan beberapa produk lain seperti ZCD, dan NMAA dan dengan produk-produk internasional seperti STP, Yokohama, dan velg kenamaan Enkei. Nantinya apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil dan dijual pada kegiatan puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang yang akan digelar secara virtual.

Sementara itu, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan Carsome Indonesia. “Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal. Maka diharapkan kerja sama dengan Carsome ini, dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna. Tidak hanya itu yang ingin menggunakan mobil standard juga harus tau cara belanja mobil kekinian yang mudah dan canggih melalui Carsome,” kata Andre.

“Dengan kerja sama yang terjalin antara IMX dengan Carsome sebagai Exclusive Trading Partner, mudah-mudahan dapat menggeliatkan dunia otomotif tanah air dalam masa pandemi COVID-19 saat ini. Khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas dan tentunya industri modifikasi serta aftermarket,” tukasnya.

Continue Reading

Hiburan

BMW Astra Rilis Film Pendek Pertama Berjudul ‘Elipsis’

Published

on

JurnalJakarta — Pada hari ini 15 Juli 2021 BMW Astra merilis karya film pendek pertama dengan judul ‘Elipsis’. Film pendek ini adalah hasil karya kerja sama BMW Astra dengan BAFilms. Acara peluncuran film ini dilakukan secara online menyesuaikan dengan kondisi terkini tanpa mengurangi esensi dari peluncuran film.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyampaikan pada sambutannya bahwa, BMW Astra telah menerima banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak seperti para pelanggan, fans BMW di Indonesia, dan para rekan-rekan media untuk berjalan bersama selama pandemi ini.

“Untuk itu, selayaknya seorang teman, BMW Astra ingin memberikan sesuatu untuk dapat menemani hari-hari Anda di rumah. Kami ingin memberikan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani Anda”, ujar Freddy, Kamis (15/7/21).

“Elipsis adalah film perdana BMW Astra. Kami mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kami kepada para penonton. Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda.” tambah Fredy.

Sementara itu, Billy Aldo selaku Sutradara serta penulis film Elipsis yang diproduksi oleh BAFilms, juga turut menjelaskan bahwa, Film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner
yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya. Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan.

“Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.” jelas Billy.

“Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tutup Fredy.

Film pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/ellipsis-bmwastra.

Continue Reading

Otomotif

Peduli Masyarakat, BMW Astra Gelar Webinar Penanganan Dini Jika Terpapar Covid-19

Published

on

JurnalJakarta — Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum mereda. Bahkan kasus dari hari ke hari pun semakin bertambah.

Melihat hal ini, BMW Astra melakukan aksi peduli dengan menyelenggarakan sebuah webinar bertajuk “Penanganan Dini Jika Terpapar Covid-19”.

Webinar ini diselenggarakan pada Senin (5/7/2021) dengan menghadirkan seorang ahli dan pembicara Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM dari Universitas Airlangga Surabaya.

Kegiatan melalui zoom pada Senin (5/7/2021) malam ini diikuti tidak kurang dari 1.200 peserta secara nasional.

Sebelum memulai webinar bertajuk “Penanganan Dini Jika Terpapar Covid-19”, CEO BMW Astra, Fredy Handjaja memberikan sambutan singkat kepada para peserta.

“Kondisi pandemi sekarang ini terasa semakin dekat sekali dengan kita, semakin banyak saudara, teman dekat kita, dan orang di sekitar kita terpapar dan terinfeksi COVID-19. Selain itu, di masyarakat juga banyak beredar banyak informasi terkait obat dan cara penanganan yang membuat kita bingung.” ujar Fredy dalam sambutannya.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan ahli untuk memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang apa penanganan dini yang bisa kita lakukan bila kita terpapar COVID-19 supaya kita dapat menghadapinya dengan lebih tenang dan dapat memilih keputusan yang tepat. Pada sesi ini para peserta juga bisa bertanya langsung kepada Prof. Djoko Santoso. Namun, bagi yang terlewat bisa melihat rekaman webinar ini di di kanal Youtube BMW Astra,” tutup Fredy.

Baca Juga : 100% Karyawan Telah Divaksin, BMW Astra Siap Berikan Layanan Terbaik

Sementara itu, Prof. Djoko Santoso, dr., Sp.PD, K-GH, Ph.D., FINASIM menyampaikan bahwa, untuk menghadapi pandemi ini ada tiga hal penting yang perlu dilakukan, Pertama, penerapan protokol kesehatan yang sesuai standar WHO menjadi bagian dari kebiasaan kita, dengan begitu kita juga berkontribusi terhadap negara untuk membantu menyukseskan program.

“Kedua, mari kita sukseskan program vaksinasi supaya bisa mencapai herd immunity. Kombinasi protokol kesehatan dan vaksinasi sudah cukup untuk mengubah pandemi ini menjadi kehidupan new normal. Ketiga, selalu ingat Sang Pencipta, selalu ikhlas jalani kehidupan penuh kebermanfaatan, dan tidak perlu takut berlebihan. Kuatkan spiritual dan kekuatan fisik, maka dengan begitu kita bisa hidup berdampingan dengan virus ini.” terangnya.

Acara ini berlangsung kurang lebih 2 jam dan tanya jawab pun cukup banyak dilakukan para peserta. (Bgs)

Continue Reading
Advertisement

Populer