|
find us on : 
HOME > EKONOMI
Selasa, 20 Juni 2017 - 15:16:30 WIB

PT Erajaya Swasembada Tbk Sepakat Bagikan Deviden 58 Miliar.

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT. Erajaya Swasembada Tbk. (Perseroan) sepakat bagikan deviden sebesar 58 miliar sebelum pajak. Atau sebesar Rp 20,- (dua puluh Rupiah) setiap lembar saham. Selain itu RUPS juga menyetujui penggunaan laba tahun berjalan yang dapat diatribusikan ke pemilik..

Senin, 12 Juni 2017 - 00:29:34 WIB

Hemat Belanja Online iSYNERGY Launching Smart$aver

Affiliate Junction (AJ) besutan iSYNERGY Group of Companies (iSYNERGY),meluncurkan program pertamanya yang bernama Smart$aver (S$). Hal ini dilakukan untuk memperkuat dan mempertajam langkah bisnis dalam menggaet pasar e-commerce Indonesia. Deputy General Manager I Synergy International (M) Sdn..

Rabu, 31 Mei 2017 - 13:18:29 WIB

SMF Bersama BTN Syariah Terbitkan EBAS-SP

JAKARTA - PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF bersama BTN Syariah menerbitkan Efek Beragun Aset Syariah berbentuk Surat Partisipasi (EBAS-SP). Kehadiran EBAS-SP diharapkan dapat memperkaya instrumen investasi dan produk pasar modal syariah dan memperbesar market share pasar modal..

Rabu, 31 Mei 2017 - 13:07:58 WIB

BI: Masyarakat Harus Waspada Peredaran Uang Palsu

SEMARANG - Jelang Lebaran Idul Fitri, Bank Indonesia (BI) menghimbau masyarakat untuk mewaspadai peredaran uang palsu, menyusul meningkatnya transaksi perdagangan selama Ramadan. Karenanya, bank sentral secara teris mensosialisasikan cirri-ciri keaslian uang rupiah dan cara memperlakukan uang..

Selasa, 30 Mei 2017 - 23:49:35 WIB

Survai Kantar Worldpanel, Indomie Teratas Dalam Brand Footprint 2017

Kantar Worldpanel sebuah perusahaan riset terkemuka dalam bidang pengetahuan dan wawasan konsumen. Merilis "Brand Footprint 2017". Dari hasil survai Kantar Worldpanel, Indomie menempati posisi pertama Brand Footprint 2017 di Indonesia, dan rangking delapan merk paling banyak dipilih..

Rabu, 03 Mei 2017 - 17:01:18 WIB

Crowde.co Solusi Investasi Kesejahteraan Petani

Ingin berinvestasi murah?, tapi masih bingung karena membutuhkan biaya besar dan takut terkena penipuan, Crowde.co adalah jawabannya! Hanya dengan minimal Rp 10.000 kamu sudah bisa berinvestasi sekaligus ikut membantu meningkatkan kesejahteraan petani. Crowde adalah platform investasi bersama di..

Kamis, 27 April 2017 - 14:05:00 WIB

JK : Penjualan Kendaran Merupakan Salah Satu Cara Ukur Perekonomian

Hari ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 resmi dibuka. IIMS 2017 kali ini dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan didampingi oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartato. Menurut Wakil Presiden Jusuf Kalla, ini..

Rabu, 26 April 2017 - 09:51:59 WIB

KKP Kembangkan Rumput Laut "Lawi-lawi" untuk Ekspor

Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya (DJPB), Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) kini mengembangkan varian baru rumput laut jenis lawi-kawi atau anggur laut. Rumput laut jenis ini akan mampu memberikan manfaat nilai ekonomi bagi masyarakat maupun perekonomian nasional. Direktur Jenderal..

Sabtu, 22 April 2017 - 09:14:08 WIB

TNI dan Pertamina Jalin Kerja Sama Memperlancar Perekonomian Bangsa

Tentara Nasional Indonesia (TNI) menjalin kerja sama dengan PT. Pertamina (Persero) terkait program pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) ke seluruh wilayah Indonesia. Penandatangan Nota Kesepahaman antara TNI dengan PT. Pertamina (Persero) secara resmi telah ditandatangani bersama antara..

Kamis, 20 April 2017 - 10:15:54 WIB

Kemendag : Harga Sembako Masih Terkendali Jelang Ramadhan

PALEMBANG - Harga sejumlah kebutuhan pokok sejauh ini masih terkendali pada satu bulan menjelang Ramadhan berdasarkan pantauan oleh Inspektur Jenderal Perdagangan Kementerian Perdagangan, Srie Agustina di sejumlah pasar tradisional Palembang. Srie yang didampingi Kepala Dinas Perdagangan Sumsel,..

Selasa, 11 April 2017 - 06:30:37 WIB

Holcim Gandeng Conwood Indonesia Bangun Rumah Ultra Cepat

ACEH - PT Holcim indonesia menggandeng mitra bisnisnya, Conwood Indonesia dalam membangun dua rumah ultra cepat bagi korban gempa bumi di Pidie jaya, Aceh. Program ini sebagai wujud komitmen Holcim Indonesia menyediakan solusi inovatif dan berkelanjutan. bantuan rumah ini diserahkan langsung..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 42 | Next > | Last >>