|
find us on : 
HOME > TEKNOLOGI
Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:15:00 WIB

Sambangi iOS dan Android, WhatsApp Hadirkan Fitur Live Location

Kabar baik hadir untuk pengguna aplikasi pesan WhatsApp di platform iOS dan android. Kini aplikasi milik Facebook tersebut dapat membagikan lokasi di mana Anda berada. Dikutip GSM Arena, fitur Live location ini juga akan dilindungi enkripsi end-to-end serta dapat mengatur dengan siapa lokasi..

Rabu, 11 Oktober 2017 - 20:21:48 WIB

Mulai 31 Oktober, Pengguna SIM Card Prabayar Wajib Daftar Ulang

Demi peningkatan perlindungan hak pelanggan jasa telekomunikasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan memberlakukan registrasi nomor pelanggan yang divalidasi dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) mulai 31 Oktober 2017. Penetapan ini diatur dalam Peraturan Menteri Kominfo Nomor..

Senin, 09 Oktober 2017 - 20:47:07 WIB

Resmi Dirilis, Blackberry Motion dibanderol Rp6,2 Jutaan

Tak butuh waktu lama bagi BlackBerry untuk merilis smartphone Android terbarunya, yakni Motion ke publik. Peluncuran ini dilakukan di ajang GITEX Technology Week di Dubai, minggu malam waktu setempat. Sesuai dengan foto yang disebar Evan Blass beberapa waktu lalu, Motion hadir dengan desain..

Senin, 09 Oktober 2017 - 10:51:15 WIB

Microsoft Resmi Hentikan Produksi Windows Phone

Melalui akun Twitternya, Joe Belfiore, Eksekutif Microsoft, mengonfirmasi Windows Phone tidak lagi menjadi fokus software Microsoft. Joe Belfiore telah mewakili Windows Phone selama beberapa waktu, dan memberikan kontribusi kepada pengembangan platform tersebut dengan turut campur dalam..

Minggu, 08 Oktober 2017 - 14:11:27 WIB

Dituduh Curi Data, Kaspersky : Kami Tidak Akan Minta Maaf

Kaspersky untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa perusahaannya tidak memiliki hubungan apapun dengan pemerintah manapun, termasuk Rusia. Pernyataaan ini kembali dikemukakan perusahaan yang berpusat di Moskow, Rusia tersebut, terkait laporan yang menyebutkan adanya hacker yang memanfaatkan..

Kamis, 05 Oktober 2017 - 23:05:19 WIB

Saingi Chrome dan Firefox, Microsoft Edge Akan Hadir di Android dan iOS

Bisnis peramban internet (browser) akan kedatangan pemain baru dari Microsoft. Perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington, ini kabarnya berencana membawa peramban Edge ke perangkat mobile. Sistem operasi iOS dan Android menjadi sasaran Microsoft karena keduanya menjadi yang terbanyak..

Senin, 02 Oktober 2017 - 17:07:41 WIB

Google Perkuat Tool Autentikasi dengan Keamanan Lebih Baik

Demi melindungi pengguna high profile dari serangan siber bermotif politik, Google rupanya berniat untuk meningkatkan tool autentikasi dua faktor dengan keamanan fisik yang lebih baik. Layanan baru yang disebut Advanced Protection Program akan diluncurkan bulan depan ini dan akan memperdagangkan..

Kamis, 28 September 2017 - 21:00:41 WIB

Siloam Hospitals Perkenalkan Teknologi Bedah PPH dan Bedah Laparoskopi

Wasir atau ambeien yang dalam bahasa medisnya disebut Haemorrhoid, merupakan suatu kondisi dimana terjadi pelebaran dari vena- vena atau pembuluh darah balik yang terjadi pada anus. Pelebaran vena pleksus haemorrhoidalis terjadi karena adanya kelemahan pada bagian sukmukosa anus. Hal tersebut..

Selasa, 22 Agustus 2017 - 08:47:23 WIB

B4T : Sistem Inovasi Pelayanan Publik Kemenperin Dinilai Terbaik

Balai Besar Bahan dan Barang Teknik (B4T) Bandung melakukan terobosan dalam inovasi pelayanan publik. Inovasi yang dilakukannya itu berhasil masuk dalam jajaran TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik 2017 yang dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Sebelumnya,..

Jumat, 18 Agustus 2017 - 12:45:34 WIB

Nokia Ambisi Salip Apple dan Samsung

Nokia akhirnya merilis handset anyar ke pasaran. Langkah ini sekaligus menjadi upaya perusahaan untuk merevitalisasi merek miliknya di pasar smartphone yang kini dikuasai oleh Samsung, Apple, dan Huawei asal China. Nokia 8 menandai puncak upaya perusahaan untuk membawa merek telekomunikasi asal..

Rabu, 19 Juli 2017 - 18:26:34 WIB

Whatsapp China Resmi Telah di Blokir

Jakarta - Pengguna WhatsApp di China mengeluh karena akhir-akhir ini mereka tak bisa mengirim pesan, foto dan video melalui jejaring pengiriman pesan itu. Sejumlah analis keamanan cyber menyebut hal ini disebabkan oleh pemerintah China, alias diblokir. Dan pemblokiran sementara terhadap layanan..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 34 | Next > | Last >>