|
find us on : 
HOME > TEKNOLOGI
Selasa, 12 Desember 2017 - 23:20:50 WIB

Jadi Sponsor Resmi World Cup Russia 2018, Hisense Launching 5 Smart TV

Sebagai salah satu perusahaan elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga di dunia, Hisense telah berkolaborasi dengan Electronic City dalam Launching Smart TV Hisense. Bertempat di Electronic City SCBD Sudirman Jakarta Pusat Selasa (12/12). Mr. Jacky Jia, selaku Direktur Utama PT Hisense..

Selasa, 12 Desember 2017 - 18:11:54 WIB

Apple Resmi Akuisisi Aplikasi Shazam

Apple secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Shazam. Kesepakatan ini pertama kalinya dilaporkan TechCrunch dan disebut memiliki nilai akuisisi USD400 juta atau sekira Rp5,4 triliun. Shazam sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi lagu, film, acara TV, dan..

Kamis, 09 November 2017 - 10:05:37 WIB

Microsoft Luncurkan Xbox One X, PS4 Pro Siap Bersaing

Microsoft telah mengungkap kemunculan Xbox One X. Konsol game ini disebut-sebut sebagai konsol game terkuat saat ini yang tentunya akan diantisipasi oleh kompetitor. Namun saingannya dari Sony, produsen konsol game asal Jepang menyiapkan PS4 Pro yang mendukung game dengan resolusi 4K. Resolusi..

Rabu, 08 November 2017 - 13:58:55 WIB

Gandeng TBI, Kreditcepat.id Wujudkan Kegiatan Berbagi Cepat 1000 Buku

Kreditcepat.id bekerjasama dengan Taman Baca Inovator (TBI) telah menciptakan sebuah program CSR sebagai aksi nyata sosial dalam berkontribusi kepada masyarakat, dalam rangka membantu komunitas-komunitas dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Mengacu pada rasional ini, Kreditcepat.id..

Selasa, 07 November 2017 - 15:41:59 WIB

Bersinergi dengan Electronic City, Garmin Luncurkan Smartwatch "Garmin D2 Charlie"

Hari ini Garmin Luncurkan flagship Sport Luxury Watch "Garmin D2 Charlie" yang diperuntukkan bagi eksekutif muda dan sosialita yang menghargai nilai sebuah kemewahan Peluncuran Smartwatch ini dihadiri langsung oleh Direktur PT Dunia Marine Internusa, Haryadi Permana beserta Head Sales..

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 20:02:41 WIB

Luncurkan Layanan Baru, Lumada Ramaikan Pasar Marketplace Indonesia

PT. Lumada Indokreasi Angkasa meramaikan pasar marketplace di Indonesia dengan memperkenalkan layanan Lumada Marketplace pada Sabtu (21/10) di Jakarta. CEO PT. lumada Indokreasi Angkasa, Yohanes Husain Kolondam, memapaparkan, "Lumada adalah marketplace di Indonesia yang mempertemukan..

Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:15:00 WIB

Sambangi iOS dan Android, WhatsApp Hadirkan Fitur Live Location

Kabar baik hadir untuk pengguna aplikasi pesan WhatsApp di platform iOS dan android. Kini aplikasi milik Facebook tersebut dapat membagikan lokasi di mana Anda berada. Dikutip GSM Arena, fitur Live location ini juga akan dilindungi enkripsi end-to-end serta dapat mengatur dengan siapa lokasi..

Rabu, 11 Oktober 2017 - 20:21:48 WIB

Mulai 31 Oktober, Pengguna SIM Card Prabayar Wajib Daftar Ulang

Demi peningkatan perlindungan hak pelanggan jasa telekomunikasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan memberlakukan registrasi nomor pelanggan yang divalidasi dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) mulai 31 Oktober 2017. Penetapan ini diatur dalam Peraturan Menteri Kominfo Nomor..

Senin, 09 Oktober 2017 - 20:47:07 WIB

Resmi Dirilis, Blackberry Motion dibanderol Rp6,2 Jutaan

Tak butuh waktu lama bagi BlackBerry untuk merilis smartphone Android terbarunya, yakni Motion ke publik. Peluncuran ini dilakukan di ajang GITEX Technology Week di Dubai, minggu malam waktu setempat. Sesuai dengan foto yang disebar Evan Blass beberapa waktu lalu, Motion hadir dengan desain..

Senin, 09 Oktober 2017 - 10:51:15 WIB

Microsoft Resmi Hentikan Produksi Windows Phone

Melalui akun Twitternya, Joe Belfiore, Eksekutif Microsoft, mengonfirmasi Windows Phone tidak lagi menjadi fokus software Microsoft. Joe Belfiore telah mewakili Windows Phone selama beberapa waktu, dan memberikan kontribusi kepada pengembangan platform tersebut dengan turut campur dalam..

Minggu, 08 Oktober 2017 - 14:11:27 WIB

Dituduh Curi Data, Kaspersky : Kami Tidak Akan Minta Maaf

Kaspersky untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa perusahaannya tidak memiliki hubungan apapun dengan pemerintah manapun, termasuk Rusia. Pernyataaan ini kembali dikemukakan perusahaan yang berpusat di Moskow, Rusia tersebut, terkait laporan yang menyebutkan adanya hacker yang memanfaatkan..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 34 | Next > | Last >>