|
find us on : 
HOME > MEGAPOLITAN
Selasa, 03 September 2019 - 16:42:49 WIB

Kembangkan Kawasan Kota Harapan Indah, Damai Putra Group Usung Konsep Baru

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia tetap optimis terus mengembangkan kawasan dengan konsep dan produk baru guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam hunian dan investasi. Salah satu kawasan yang terus dikembangkan adalah Kota Harapan Indah yang terletak..

Rabu, 07 Agustus 2019 - 13:58:26 WIB

Resmi !, Ini 16 Rute Baru Ganjil-Genap di DKI Jakarta

Perluasan ganjil-genap di Jakarta resmi diumumkan. Ada 16 rute baru yang dibatasi untuk kendaraan bermotor. Rute baru ini diumumkan oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam jumpa pers di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu..

Rabu, 07 Agustus 2019 - 13:57:53 WIB

Dishub DKI: Perluasan Ganjil-Genap Akan Diterapkan Sepanjang Tahun

Pembatasan kendaraan bermotor di DKI Jakarta dengan sistem Ganjil-Genap diperluas ke sejumlah ruas jalan.bSalah satu dasar perluasan itu adalah kualitas udara. "Jadi setelah kami melakukan evaluasi kemudian analisis terhadap implementasi ganjil genap yang digunakan selama satu..

Senin, 05 Agustus 2019 - 07:56:18 WIB

Listrik Padam di Jabodetabek, Perjalanan Seluruh KRL Terhenti

Seluruh perjalanan kereta rel listrik ( KRL) terhenti akibat pemadaman listrik di wilayah Jabodetabek, Minggu (4/8/2019) siang.  "Semua perjalanan terhenti karena Listrik Aliran Atas (LAA) kan off (mati) ya," kata Vice President Communication PT Kereta Commuter Indonesia (..

Sabtu, 27 Juli 2019 - 07:41:58 WIB

Wakil Ketua BPK Goes to Campus di UMS

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memiliki peran untuk memastikan pengelolaan keuangan negara dapat mewujudkan tujuan negara yang dicetuskan oleh para founding fathers yaitu mencapai masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar dalam..

Selasa, 23 Juli 2019 - 10:08:18 WIB

BPK RI Siap Menjadi Tuan Rumah Pertemuan WGEA Dan InCFSA 2019

Wakil Ketua BPK RI, Bahrullah Akbar didampingi Kepala Bagian Kerjasama Internasional, Wahyudi melakukan kunjungan ke Sekretariat AFROSAI di Younde Kamerun kemarin. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat kerjasama ASEANSAI dengan AFROSAI (African Supreme Audit Institution), Wakil Ketua Badan..

Kamis, 23 Mei 2019 - 22:26:30 WIB

Ikatan Adhyaksa Dharmskarini Peduli, Gelar Sahur Bersama TNI/Polri

Jakarta - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat dan Kejati DKI Jakarta mengadakan kegiatan SAHUR ON THE ROAD bersama para TNI-POLRI yang bertugas melaksanakan pengamanan di sekitar Gedung Bawaslu Jl. MH Thamrin Jakarta, Kamis (23/5) dini hari. Kasipenkum Kejati DKI Jakarta, Nirwan Nawawi..

Rabu, 22 Mei 2019 - 07:15:56 WIB

Ciptakan Kembali Kejayaan Nusantara, Keturunan Para Raja Bentuk "Poesaka Noesantara Kembali"

Kita semua tahu bahwa Nusantara tempo dulu dipimpin para raja-raja. Namun, ketika dalam perkembangannya para raja-raja nusantara bersepakat untuk mendirikan sebuah negara dalam bentuk kerajaan yang berpusat di pulau Jawa. Pada masa itu nusantara dikenal sebagai negara yang kuat. Hal itu bisa..

Jumat, 29 Maret 2019 - 15:03:03 WIB

PT Adhi Karya (Persero) Siap Uji Coba LRT Jabodebek Tahun Ini

PT Adhi Karya (Persero) Tbk akan melakukan uji coba kereta ringan (light rail transit/LRT) Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (Jabodebek). Uji coba tersebut akan meliputi Lintas Pelayanan 1 Cawang-Cibubur pada tahun ini. "Pada Juli 2019 nanti LRT Jabodebek akan uji coba dari Cawang hingga Cibubur..

Jumat, 01 Maret 2019 - 21:40:50 WIB

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat dan Wilayah Kejati DKI Gelar Gerakan Indonesia Bersih

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat dan wilayah Kejati DKI Jakarta yang dipimpin oleh Ibu Ros Ellyana Prasetyo, Ibu Jaksa Agung) melaksanakanan Gerakan Indonesia bersih, Jum'at (1/3/2019). Yang mana sesuai dengan tujuan untuk mendukung gerakan yang bertemakan "Revolusi mental organisasi Aksi..

Kamis, 21 Februari 2019 - 20:55:24 WIB

JPU, Limpahkan Perkara Terdakwa 'RS' Ke Pengadilan

Jakarta - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Tinggi DKI Jakarta telah melimpahkan berkas perkara atas nama terdakwa "RS" ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Kamis (21 Februari 2019) sekira pukul 15.30 WIB. Hal ini dikatakan Nirwan Nawawi, Kasipenkum Kejati DKI Jakarta..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 19 | Next > | Last >>