|
find us on : 
HOME > NASIONAL
Sabtu, 19 Agustus 2017 - 05:56:55 WIB

Indonesia Mendapat Hadiah Penganugerahan Gelar Doktor dan Penjaga Perdamaian

Indonesia pada HUT RI- ke-72 mendapat hadiah dari SIMS University India. Hadiah tersebut berupa penghargaan gelar Doktor dan Penjaga Perdamaian yang diberika pada beberapa kerajaan yang ada di Undonesia. Bertempat di Kerajaan Glagah Wangi Demak Jawa Tengah pada kamis (17/08/2017). Penganugrahan..

Jumat, 18 Agustus 2017 - 12:24:22 WIB

Maknai Hari Konstitusi, JK Tekankan Pentingnya Kesatuan Visi Bangsa

Dalam memaknai Hari Konstitusi, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menekankan pentingnya kesatuan visi antar elemen bangsa. Dalam praktiknya, masih banyak kebijakan di tingkat daerah dan pusat yang tumpang tindih sehingga memunculkan miskoordinasi. Salah satunya terkait wewenang negara dalam menguasai..

Jumat, 18 Agustus 2017 - 06:36:28 WIB

Presiden Bagi-Bagi Hadiah Untuk Pemakai Baju Adat Terbaik

Pemakai baju adat terbaik dalam upacara penurunan bendera Merah Putih di Istana Merdeka Jakarta mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo. Lima pemakai baju adat yang dinilai terbaik oleh Istana Kepresidenan diumumkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla setelah upacara penurunan bendera..

Selasa, 15 Agustus 2017 - 20:05:32 WIB

IZI Launching Rumah Singgah Pasien Keenam di Kota Bandung

Bandung - Di era modern ini banyak hal yang mengharuskan seseorang untuk tetap mengikuti arus agar tidak tertinggal zaman. Berbagai macam terobosan dari mulai teknologi hingga makanan sekalipun telah dihadirkan. Masyarakat nampak antusias menikmati produk era global ini yang terkesan instan. Bisa..

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 20:28:43 WIB

3 Petinggi Jamkrindo Raih Gelar FMII di Malaysia

Kuala Lumpur - Tiga orang petinggi Perum Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), yaitu Direktur Utama Perum Jamkrindo Diding S Anwar, Direktur MSDM, Umum dan Kepatuhan Nanang Waskito (Almarhum), dan Kepala Divisi Bisnis Penjaminan Suretyship dan Non Bank Amin Mas'udi, meraih gelar dari The Fellowship..

Kamis, 10 Agustus 2017 - 08:08:18 WIB

MPR Siapkan Laksanakan Sidang Tahunan

Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menyiapkan penyelenggaraan sejumlah agenda kegiatan tahunan yang berlangsung sepanjang Agustus yang berdekatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI termasuk Sidang Tahunan MPR RI. Sekretaris Jenderal MPR RI Maruf Cahyono dalam keterangan pers di Jakarta,..

Rabu, 09 Agustus 2017 - 20:13:04 WIB

IZI Bantu Keluarga Pria yang Dibakar Massa di Bekasi

Keluarga pria berinisial MA, yang dibakar hidup-hidup di Pasar Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi, pada 1 Agustus 2017 karena dituduh telah mencuri amplifier milik mushola, mendapat bantuan dari LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). IZI diwakili oleh Murryanto selaku Staff Mulia Inisiatif..

Senin, 31 Juli 2017 - 21:42:40 WIB

Paguyuban Demak Se-Jabodetabek Rapatkan Barisan Bangun Daerah

Ketua Umum Terpilih Paguyuban Demak se-Jabodetabek, Fathan Subchi menghimbau kepada anggota Paguyuban Demak se-Jakarta dan sekitarnya untuk merapatkan barisan untuk berkontribusi pada pembangunan daerah. Paguyuban warga perantau ini sudah tertinggal jauh oleh daerah lainnya, untuk itu..

Rabu, 26 Juli 2017 - 20:31:07 WIB

PKPU Kembali Salurkan Bantuan untuk Suriah

Konflik Suriah yang telah memasuki tahun kelima dan merenggut lebih dari 450 ribu jiwa dan lebih dari 6,2 juta jiwa menjadi pengungsi di Suriah maupun dinegara-negara tetangga, seperti Yaman, Irak, Libya dan kekeringan di wilayah Afrika yang sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda..

Sabtu, 22 Juli 2017 - 23:08:16 WIB

Peringati Hari Anak Nasional, Siloam Bagi Puzzel

Sebagai bentuk kepedulian dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada Minggu (23/7/2017). Siloam Hospitals Cikarang bagi-bagi puzzle A3 kepada pasien anak. Pembagian puzzle A3 kepada anak-anak ini dilakukan untuk memberikan perhatian kepada anak yang datang ke rumah sakit agar tidak..

Rabu, 19 Juli 2017 - 13:56:19 WIB

Rangkul KPK, Kemenkes dan BPJS Bentuk Tim Penanganan Program JKN

KPK, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bekerja sama membentuk tim penanganan kecurangan dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Tim ini akan mengawasi potensi kecurangan program JKN mulai dari peserta, fasilitas, penyedia obat hingga alat..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 74 | Next > | Last >>