|
find us on : 
HOME > NASIONAL
Minggu, 18 Agustus 2019 - 21:56:38 WIB

Syam : Walau Jamaah Furoda Sudah Disahkan. Namun Pemerintah Belum Siap Juknisnya.

Pemerintah Indonesia telah mengesahkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah pada 26 April 2019 lalu. Dengan diresmikannya Undang-Undang tersebut haji Furoda kini sudah menjadi haji resmi. Namun kenyataan dilapangan Pemerintah dalam hal ini Departemen..

Minggu, 18 Agustus 2019 - 21:56:29 WIB

Jamaah Haji Asal Indonesia Mulai Tiba di Tanah Air.

Jamaah haji kloter pertama asal Indonesia mulai kembali ke tanah air, setelah kurang lebih sebulan berada di tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji. Begitu pula rombongan jamaah haji khusus PT Patuna Mekar Jaya yang sejak pagi dini hari sanak keluarga telah memenuhi terminal kedatangan..

Kamis, 15 Agustus 2019 - 22:51:35 WIB

Pemprov DKI Siapkan Aplikasi Pembayaran Pajak untuk Genjot Pendapatan Daerah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sedang menyiapkan aplikasi untuk menggenjot pendapatan daerah dari sektor pajak. Menurut Anies, aplikasi itu masih dalam tahap pengembangan. "Nanti kalau aplikasinya sudah dikeluarkan, maka transaksi-transaksi di Jakarta,..

Kamis, 15 Agustus 2019 - 18:57:31 WIB

Idea dan Traya Gelar Pasar Idea Festival Belanja Online to Offline di JCC

Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) bersama dengan Traya Eksibisi Internasional Indonesia (Traya Indonesia) gelar Pasar idea, festival belanja Online to Offline, bertempat di Jakarta Convention Centre, Kamis (15/8/2019). Festival yang digelar sejak 15 sd 18 Agustus 2019 dibuka oleh Menteri..

Jumat, 09 Agustus 2019 - 00:02:06 WIB

Wakil Ketua BPK, Hadiri Peresmian Mess Kantor Perwakilan BPK Kaltara

Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar bersama Wakil Gubernur Kaltara, H. Udin Hianggio, B.Sc. dan Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Dr. Ir. Khalawi Abdul Hamid, M.Sc (mewakili Menteri PUPR) meresmikan pemancangan tiang pertama (ground..

Kamis, 08 Agustus 2019 - 16:31:03 WIB

Megawati Minta Jokowi Jamin Jatah Menteri PDIP Terbanyak

Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi menjawab permintaan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri terkait jatah menteri pada kabinet selanjutnya. Jokowi memastikan PDIP mendapat jatah menteri terbanyak di antara partai lainnya. Permintaan itu disampaikan secara langsung di hadapan..

Kamis, 08 Agustus 2019 - 15:42:14 WIB

Megawati Soekarnoputri: PDIP Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya

Dalam Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengingatkan PDI Perjuangan bukan hanya untuk mencari jalan perubahan menuju perbaikan lahir. Mega mengatakan partai ini tidak sekadar mencari "naiknya semangat". Namun perubahan yang..

Kamis, 08 Agustus 2019 - 15:38:08 WIB

Megawati: UU SISNAS IPTEK Sebagai Acuan Pembangunan Yang Berlandaskan Ideologi

Dalam Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengapresiasi lahirnya Undang-Undang Sistem Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Undang-Undang ini mematrikan kehendak kuat untuk melahirkan kebijakan pembangunan yang berlandaskan pada hasil..

Kamis, 08 Agustus 2019 - 15:33:24 WIB

Kongres V PDIP, Megawati: Saatnya Pancasila Dibumikan

Dalam Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang dilaksanakan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pentingnya Pancasila dibumikan. Dalam perspektif ideologis yang diajarkan Bung Karno kepada saya,..

Kamis, 08 Agustus 2019 - 15:24:28 WIB

Kongres V Partai PDIP, Megawati: Empat Prinsip Bernegara yang Final & Mengikat

Dalam Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),yang dilaksanakan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan empat prinsip negara yang bersifat final dan mengikat. "Saya mengingatkan kembali warisan bagi..

Kamis, 08 Agustus 2019 - 15:19:28 WIB

Megawati: Demokrasi Pancasila Alat Untuk Masyarakat Adil Makmur Yang Sempurna

Dalam Kongres V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang dilaksanakan di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019).Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pentingnya Demokrasi Pancasila sebagai alat untuk mencapai kemakmuran. "Demokrasi yang Indonesia..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 98 | Next > | Last >>