|
find us on : 
HOME > POHUKAM
Rabu, 04 Juli 2018 - 22:54:59 WIB

Kuasa Hukum ESS Putuskan Tinggalkan Persidangan

Kuasa Hukum Edward Seky Soeryadjaya (ESS) Terdakwa Kasus Perkara korupsi pengelolaan dana pensiun PT Pertamina (Persero) senilai Rp1,4 triliun pada PT Sugih Energy Tbk (SUGI), Yusril Ihza Mahendra memutuskan meninggalkan ruangan sidang, saat sidang berlangsung. Pasalnya 3 poin keberatan yang..

Sabtu, 02 Juni 2018 - 23:34:37 WIB

Megawati Himbau Seluruh Kader PDIP "Tenang Saja" Tidak Bersikap Reaksioner

Seluruh kader PDI Perjuangan (PDIP) diminta tidak bersikap reaksioner, menyikapi polenik yang berkembang terkait pemberitaan gaji ibu Megawati selaku Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Megawati meminta agar seluruh kader "tenang saja" terkait isu yang berujung..

Minggu, 20 Mei 2018 - 16:23:00 WIB

PKPI Mengajak Generasi Muda Jauhi Narkoba dan Budaya Asing

Dengan Semangat memperingati hari kebangkitan Nasional, Partai anak muda jaman now PKP INDONESIA mengajak para Generasi Muda Bangkit dan bersatu menjaga NKRI, meninggalkan dan menjauhi Narkoba serta budaya asing yang tidak sesuai dengan Pancasila. Hal ini di tegaskan Sunan Kalijaga selaku juru..

Senin, 14 Mei 2018 - 07:11:09 WIB

Ketua Umum Partai Garuda, Ridha Sabana Kutuk Bom Gereja di Surabaya

Kami Prihatin atas tindakan kekerasan dan teror yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, dan ikut belasungkawa kepada segenap korban terorisme yang terjadi sangat biadab dan tidak berperikemanusian itu. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum DPP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana di..

Sabtu, 12 Mei 2018 - 16:04:41 WIB

Masuk Pekarangan Rumah Tanpa Izin, Warga Korsel Dilaporkan Polisi

Seorang Ibu rumah, Dessy Hussein (37), warga Perumahan Daan Mogot Baru, Cluster Tampak Siring, Jalan Tampak Siring No 18 Kalideres, Jakarta Barat, melaporkan tetangganya Warga Negara Korea yang bekerja di sebuah tempat Karaoke ke Kepolisian Resort Jakarta Barat, karena diduga merusak pekarangan..

Sabtu, 24 Maret 2018 - 19:20:38 WIB

Nur Supriyanto Luncurkan Kartu Bekasi Maju di Bantargebang

Calon Walikota Bekasi pasangan nomor urut dua, Nur Supriyanto meluncurkan program kerja andalannya yaitu "Kartu Bekasi Maju" (KBM), di hadapan ratusan warga Sumur Batu Bantargebang, Sabtu (24/3/2018). Warga Sumur Batu Bantargebang menyambut antusias dengan senam khas pasangan nomor..

Rabu, 21 Maret 2018 - 16:14:07 WIB

Soal Pembangunan, Menko Maritim: Boleh Kritik, Asal Membangun

Menko Maritim Luhut Pandjaitan mengungkapkan, nilai potensi kelautan Indonesia mencapai USD 1,3 triliun. "Mungkin baru dieksplorasi 8 persen, sehingga room (ruang) untuk berkembang masih sangat besar," jelas Menko Luhut saat menjadi pembicara dalam seminar nasional tentang kemaritiman di..

Selasa, 13 Maret 2018 - 20:35:07 WIB

Menko Polhukam Ajak Purna Paskibraka Indonesia Jadi Pasukan Inti Bela Negara

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto mengajak kaum muda dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) untuk menjadi pasukan inti yang melakukan pembelaan negara. Menurut Menko Polhukam, saat ini Indonesia terancam dengan kegiatan-kegiatan ancaman melalui media..

Jumat, 09 Maret 2018 - 21:27:00 WIB

Menko Polhukam Pimpin Rapat Komite TPPU

Membahas soal keanggotaan Indonesia dalam Financial Action Task Force on Money Laundering (FATF). Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto memimpin rapat Komite Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di kantor Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) di Jakarta,..

Senin, 05 Maret 2018 - 05:52:37 WIB

BIN : Kehadiran Kepala BIN Pada Rakernas PDIP Adalah Undangan Resmi, Tak Perlu Dipolitisi

Kehadiran Kepala BIN Jenderal Pol (Purn) Budi Gunawan dalam Rakernas tersebut adalah murni atas undangan resmi, semua demokrasi dipilih oleh suara sehingga apa yang dikawatirkan, kurang pas, jadi tidak perlu dipolitisi. Hal tersebut ditegaskan oleh Wawan Haripurwanto selaku Direktur Komunikasi..

Senin, 15 Januari 2018 - 14:29:35 WIB

KPK diminta Serius Menangani Kasus BLBI

Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Bongkar Kasus BLBI unjuk rasa didepan Kantor Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut kasus tindak pidana korupsi pemberian surat keterangan lunas (SKL) terhadap obligator penerima Bantuan Likuiditas Bank Indonesua (BLBI). Kasim Belasa selaku Koordinator Aksi, didampingi..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | ... | 27 | Next > | Last >>