|
find us on : 
HOME > MELITER
Kamis, 22 Februari 2018 - 23:37:50 WIB

Kolinlamil Uji Kompetensi Calon Komandan KRI

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengadakan uji kompetensi bagi para calon komandan KRI kelas Bantu Angkut Personel (BAP), Angkut Tank (AT), frosch dan Bantu Umum (BU). Dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kolinlamil, Laksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr (Han), uji kompetensi tersebut dilaksanakan..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:37:17 WIB

Pushidrosal Tingkatkan Sinergitas Hidrografi di Kawasan Pasifik Selatan

Dalam rangka meningkatkan peran dan eksistensinya di tingkat internasional, Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) mengirimkan delegasi dalam konferensi regional pasifik selatan 15th South West Pacific Hydrographic Commission Conference (SWPHC) di hotel Tokatoka Nadi Fiji,..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:11:41 WIB

Rakernis Koopsau I Menuju "Abhibhuti Antarikshe"

Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Nanang Santoso, membuka Rapat Kerja Teknis Koopsau I yang diikuti oleh para Pejabat Koopsau I dan seluruh Komandan Lanud jajaran Koopsau I bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I, (22/2). Pangkoopsau I dalam..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:10:56 WIB

Perkuat Kerjasama, Pangarmabar Adakan CC Kepada Kabais TNI

Dalam rangka memperkuat kerjasama didalam tubuh TNI, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia , S.Sos., melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI Marsda TNI Kisenda Wiranata Kusuma di Kantor BAIS TNI Jakarta, Kamis (22/2). Dalam kunjungan tersebut,..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:10:22 WIB

Ketua Daerah Jalasenastri Armabar Kunjungi Anggota Yang Sakit Di RSAL

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat Ny. Aan Kurnia didampingi Kepala Seksi (Kasi) Sosial DJAB Ny. Martha Didong Rio Duta serta Ketua Cabang 10 DJAB Ny. Alit melaksanakan kunjungan sosial ke anggota/keluarga sakit yang sedang dirawat inap di RSAL Dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir - Jakarta Pusat,..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:09:50 WIB

Pangarmabar : Profesionalisme Wajib Melekat Pada Diri Seorang Komandan

Mempromosikan seorang menjadi komandan dengan melihat situasi personel saat ini bukan hal mudah, karena perkembangan lingkungan strategis menjadikan peran komandan menjadi tolak ukur kesuksesan organisasi khususnya Koarmabar dan Pushidrosal dalam mencerna dan menindaklanjuti kebijakan pemimpin TNI..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:09:11 WIB

IKKT Kohanudnas Dorong Anggotanya Miliki Keterampilan

Guna mendorong agar para anggota IKKT Pragati Wira Anggini (PWA) Cabang BS V- Kohanudnas memiliki keterampilan, pengurus IKKT Cabang BS V- Kohanudnas yang di ketua Ny. Imran Baidirus mengenalkan keterampilan membuat tas ransel, kulot Bali dan bunga tulip dari bahan kain batik. Keterampilan..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:08:27 WIB

Kapuskersin Terima Kunjungan Staf Athan Australia Bahas Kegiatan Ausindo HLC 2018

Kapuskersin TNI Laksamana Pertama TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E.,M.Tr.(Han) diwakili Kepala Bidang (Kabid) Kerjasama Non Asean Pusat Kerjasama Internasional (Puskersin) TNI Letkol Mar Didiet Hendra Wijaya, M.MP., menerima kunjungan Lcdr Mark Graichen, Australia Defence Assistant Attache dan Mr...

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:07:03 WIB

Kasum TNI : Ulama Berperan Penting Jaga ke-Bhinneka-an

Perjuangan mewujudkan dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tidak lepas dari peran para Ulama/Kyai dan Santri di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini para Ulama/Kyai dan Santri bersama-sama dengan TNI berperan penting dalam menyatukan visi dan misi rakyat untuk menjaga..

Kamis, 22 Februari 2018 - 23:03:42 WIB

Ketum Dharma Pertiwi Tinjau Posyandu dan TK Kartika Ceria Pusdik Arhanud

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto melakukan peninjauan ke Posyandu Kemuning Pusdik Arhanud dan Pos Gebyar TK Kartika Ceria 2018 yang bertema Menanamkan Cinta Tanah Air Sejak Usia Dini Demi Terwujudnya Generasi Emas Yang Gemilang bertempat di Pusdik Arhanud Ds. Pendem Kec...

Kamis, 22 Februari 2018 - 18:04:59 WIB

Panglima TNI : Pembentukan Markas Komando Pasmar 3 di Sorong Masih Tahap Proses

Sampai saat ini, proses pembentukan dan pengorganisasian Markas Komando Pasmar 3 Korps Marinir yang berlokasi di Kabupaten Biak, Sorong, masih tahap proses dan terus berjalan untuk segera diajukan kepada Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melalui Kementerian Pertahanan RI dan Sekretaris Kabinet. ..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | ... | 385 | Next > | Last >>