|
find us on : 
HOME > INTERNASIONAL
Sabtu, 27 Desember 2014 - 09:47:00 WIB

Hujan Semalaman Jakarta dikepung Banjir

Hujan yang mengguyur Ibu Kota sejak pagi, membuat beberapa ruas jalan tergenang air alias banjir. Berdasarkan pantauan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, banjir setinggi 20 sentimeter tampak di jalur sebelah kanan depan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono arah..

Jumat, 26 Desember 2014 - 07:54:08 WIB

1400 Pegawai Non PNS Depok Resmi Bergabung BPJS Ketenagkerjaan

Sebanyak 1400 tenaga non PNS yang bekerja di Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Depok, resmi bergabung sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail mengklaim, Pemkot mendukung dan mengupayakan kesejahteraan terhadap para tenaga kerja di Kota Depok. Menurutnya,..

Minggu, 30 November 2014 - 15:54:31 WIB

Kesenian Betawi Hilang Ditelan Zaman

Kesenian Betawi seperti hilang ditelan zaman akibat tergerus modernisasi, kesenian Betawi seperti tidak ada gaungnya. Artis cantik Helmalia Putri mengaku kesenian Betawi lebih sering diadakan di rumahnya sendiri. "Saya sudah lama ikut yayasan Komedi Betawi ini, tetapi gaungnya kurang...

Sabtu, 29 November 2014 - 06:28:34 WIB

Diperkirakan Hujan Guyur Jabodetabek Siang dan Malam Hari

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), memprediksi Sabtu (29/11) di pagi hari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat akan berawan, termasuk kota penyangga meliputi Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Curah hujan hari ini..

Rabu, 29 Oktober 2014 - 21:19:20 WIB

BNN Dan Polisi Berharap Masyarakat Diminta Aktif Berikan Informasi Tentang Narkoba

Ganja merupakan jenis narkotika yang paling mudah ditemui di masyarakat. Hal ini karena ganja tumbuh subur di beberapa tempat di Indonesia seperti di Aceh. Sebelumnya BNN menyita 8 ton ganja siap untuk diedarkan. Hal ini mengindikasikan bahwa ganja sudah beredar secara luas. Masyarakat diminta..

Senin, 20 Oktober 2014 - 16:06:10 WIB

Kegembiraan Masyarakat Jakarta Pecah Sambut Presiden Jokowi-JK

Usai Pelantikan dan pengambilan sumpah Jokowi-JK menuju Istana melewati bunderan HI, Kegembiraan langsung pecah di Bundaran HI. Ini terjadi ketika Jokowi dan JK telah menaiki kereta kuda. Sambil berdiri, mereka melambai-lambaikan tangan dan menyalami warga. Pemandangan itu tampak sekitar pukul..

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 16:17:07 WIB

Sambut Pelantikan Jokowi-JK, Silakan Makan Gratis di Tiga Titik Lokasi Pesta Rakyat

Untuk menyambut pelantikan presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla dilakukan berbagai acara menarik. Salah satu dari serangkaian acara pesta rakyat adalah "Makan Gratis Sampai Habis", Senin (20/10/2014). Seluruh masyarakat yang mengikuti acara tersebut nantinya dapat..

Selasa, 07 Oktober 2014 - 07:57:06 WIB

Wanita Lebih Hebat Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga Dibanding Pria

Dalam mengerjakaan pekerjaan rumah tangga, wanita mampu menghabiskan rata-rata 11 jam setiap minggu dibandingkan pria yang hanya mampu menyelesaikan semua pekerjaan rumah selama 6 jam. Jika ada anggapan bahwa wanita yang mampu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga selama ini karena bukan seorang..

<< First | < Prev | ... 2 | 3 | 4 | Next > | Last >>