|
find us on : 
HOME > KESEHATAN
Kamis, 31 Maret 2016 - 14:14:08 WIB

PT Grab Indonesia Penuhi Permintaan Pemerintah Buat Surat Perizinan

PT Grab Indonesia menyambut baik langkah yang diambil oleh pemerintah terkait penyelesaian polemik transportasi berbasis online. Waktu dua bulan yang diberikan dinilai cukup untuk menyelesaikan segala perizinan yang disyaratkan. Managing Director Grab Indonesia Ridzki Karmadibrata mengatakan..

Senin, 01 Februari 2016 - 23:10:52 WIB

PDEI Jakarta Gelar Kampanye Live Saving & Safe Community di Car Free Day

Masyarakat secara individual diharapkan memiliki wawasan dan kapasitas ketanggap-bencanaan yang memadai, kesenjangan persepsi akan hal kebencanaan dapat diminimalisir. Dalam hal ini konsep "live saving' dan 'safe community' berperan sebagai wadah optimalisasi ketanggap-bencanaan di Indonesia..

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 19:00:21 WIB

Di JFW 2016, "Make Over" Gandeng Tiga Brand Fashion

Produk kecantikan Make Over berkolaborasi dengan tiga brand fashion yang tengah menjadi favorit para pecinta mode yaitu Cottonink, Shopatvelvet dan Opibachtiar. Dalam peragaan busana bertajuk "Beauty Beyond Rules" Make Over menggandeng ketiga brand ini di perhelatan Jakarta Fashion Week..

Jumat, 09 Oktober 2015 - 06:27:27 WIB

Di Kemayoran, Perumnas Bangun 40 Tower Rusun

Tahun depan Perum Perumnas bakal membangun 40 tower Rumah Susun (Rusun) di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat dengan menggandeng perusahaan milik Premprov DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Direktur Utama Perumnas Himawan Arief Sugoto menjelaskan, Rusun yang terdiri dari 18.000 unit..

Kamis, 10 September 2015 - 09:28:51 WIB

Jakarta Harus Jadi Maskot Belanja Terkemuka di Kawasan Asia

Ibu Kota Jakarta harus menjadi maskot perbelanjaan terkemuka di kawasan Asia karena memiliki lebih dari 86 mall atau pusat perbelanjaan dan 1.257 tempat hiburan dan rekreasi. JKepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Purba Hutapea, mengatakan Jakarta juga telah menjadi..

Kamis, 20 Agustus 2015 - 07:46:41 WIB

Pemkot Jaktim Kerahkan 2.200 Petugas, Gusur Kampung Pulo

Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) akan mengerahkan 2.200 personel gabungan. Untuk melakukan penggusuran permukiman warga di Kampung Pulo, Dalam penertiban bangunan tersebut, pemerintah memastikan tidak akan memberikan ganti rugi. Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana..

Sabtu, 25 Juli 2015 - 06:41:01 WIB

Pemukiman Kampung Pulo Hari Ini Digusur

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Kukuh Hadisantosa, menegaskan Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta akan menggusur Pemukiman Kampung Pulo di Jatinegara, Jakarta Timur. Warga yang masih berada di wilayah tersebut akan direlokasi lagi ke rusun, waktu pengosongan wilayah..

Selasa, 26 Mei 2015 - 06:55:21 WIB

Perayaan Festival Cisadane Ajang Promosi Budaya Kota Tangerang

Perayaan Festival Cisadane 2015 yang digelar di pinggiran Kali Cisadane tahun ini tak kalah meriah. Selain dimeriahkan atraksi rampag bedug, tarian tradisional dan parade 100 perahu, pengunjung yang datang juga ikut meramaikan festival. Selain pengunjung dari dalam kota tampak pula pengunjung dari..

Rabu, 13 Mei 2015 - 10:11:30 WIB

Solusi All-in-One Ditawarkan Printer Inovatif Lexmark

Tehnologi informasi, Helios Informatika Nusantara, distributor solusi teknologi informasi enterprise yang merupakan anak perusahaan CTI Group memperkenalkan Lexmark smart multi-function product (MFP). Solusi Lexmark smart MFP didesain untuk mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi dan mendorong..

Jumat, 24 April 2015 - 08:02:31 WIB

Di Jakarta Tahu Berformalin masih Beredar di Pasar Tradisional

Dari hasil survey Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tangerang masih banyak ditemukan tahu berformalin. Makanan berformalin disinyalir masih beredar luas di sejumlah pasar tradisional di kota Tangerang Selatan (Tangsel). "Contoh pasar Ciputat itu 50 persen dan pasar Serpong sekitar 20..

Minggu, 19 April 2015 - 09:47:51 WIB

GSN : Kerajinan Batu Mulia Bentuk Unggulan Ekonomi Kreatif

Great Stone Nusantara (GSN) adalah lembaga swadaya masyarakat yang menggarap heritage Indonesia. LSM ini bergerak mulai dari pengelolaan dan pengembangan batu mulia Indonesia yang akan di kembangkan dalam bentuk unggulan ekonomi kreatif mulai dari design, cutting packaging dan HAKI. Hutomo..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | 4 | Next > | Last >>