|
find us on : 
HOME > MEGAPOLITAN
Jumat, 05 Desember 2014 - 09:18:34 WIB

Ruhut : Golkar Akan Kalah Pada Pemilu 2019

Ruhut Sitompul Politisi Partai Demokrat, memprediksi Partai Golongan Karya (Golkar) akan kalah pada Pemilihan Umum 2019. Ruhut mengungkapkan, masalah tersebut tidak terlepas atas hasil Munas Golkar yang digelar di Bali dengan mengambil keputusan untuk menolak Perppu Pilkada yang diterbitkan..

Senin, 01 Desember 2014 - 07:16:05 WIB

Kemendag: Tata Niaga Impor Sapi Segera Di Evaluasi

Kementerian Perdagangan segera mengevaluasi tata niaga impor produk sapi berupa sapi hidup maupun daging beku, karena walaupun keran impor terbuka lebar, harga daging di pasar masih tetap tinggi. Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan, Partogi Pangaribuan, mengatakan,"Jika..

Rabu, 19 November 2014 - 12:48:51 WIB

PU Alokasikan Rp12 Triliun Untuk Irigasi dan Rusun

Basuki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (MenPU-Pera) akan mengusulkan kepada Kementerian Keuangan dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) anggaran pengalihan subsidi BBM sebesar Rp12 triliun untuk pembangunan infrastruktur ketahanan pangan dan digunakan untuk..

Rabu, 19 November 2014 - 08:36:11 WIB

Mensos: Tanamkan Nilai Kepahlawanan Pada Generasi Muda

Menanamkan nilai-nilai kepahlawanan sejak dini merupakan upaya membentuk National Character Building, yaitu membentuk jati diri bangsa kepada genarasi muda. "Menanamkan nilai-nilai kepahlawanan tidak bisa instan, melainkan harus melalui proses panjang,"kata Menteri Sosial Khofifah..

Senin, 17 November 2014 - 07:34:51 WIB

Melihat Potensi Ekonomi, Citilink Buka Rute Baru Pekanbaru-Surabaya PP

Citilink, Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink membuka rute penerbangan baru Pekanbaru-Surabaya PP setelah melihat besarnya potensi ekonomi dimiliki kedua daerah itu. Vice President Corporate Communications PT Citilink Indonesia Benny S Butarbutar, mengatakan kekuatan ekonomi yang..

Rabu, 12 November 2014 - 21:36:36 WIB

Perumahan Rakyat Bakal Tumbuh Pesat di Daerah Setelah Infrastruktur Dibangun

Real Estate Indonesia (REI) mengungkapkan bahwa perkembangan perumahan masyarakat akan melaju pesat. Perkembangan itu sejalan dengan rencana pemerintah yang akan membangun infrastruktur di Indonesia. Ketua DPP REI Eddy Hussy meyakini pertumbuhan perumahan rakyat kedepannya bakal pesat. "Ada..

<< First | < Prev | ... 19 | 20 | 21 | Next > | Last >>