|
find us on : 
HOME > NASIONAL
Jumat, 26 September 2014 - 23:18:42 WIB

BPS Berperan Menentukan Kebijakan Pembangunan

Hari Statistik Nasional (HSN), Peran Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai salah satu penghasil data dan informasi yang terpercaya di Indonesia memiliki peran untuk menentukan kebijakan pembangunan, mengadakan apel dan upacara di Kantor Pusat dengan di ikuti oleh seluruh karyawan. Dalam acara..

Kamis, 25 September 2014 - 18:41:33 WIB

Kasus Dugaan Korupsi Setya Novanto Segera Ditindak Lanjuti Oleh KPK

Kasus dugaan korupsi Bendahara Umum Setya Novanto yang sampai saat ini belum terselesaikan, akan segera ditindak lanjuti oleh KPK. "Kami akan menindaklanjuti dan terus mendalami sesegera mungkin, itu pasti". Kata Ketua KPK Abraham Samad kamis (25/9) di gedung BPK, Jakarta. Menurut..

Kamis, 25 September 2014 - 09:33:03 WIB

Ahok: Tudingan FPI Sebagai Fitnah dan Kurang Cerdas

Ahok panggilan akrab Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, menyebut tudingan Front Pembela Islam (FPI) bahwa dirinya melarang pemotongan hewan kurban sebagai fitnah yang kurang cerdas. "Saya kira warga DKI enggak goblok-goblok amat sampai mau kena fitnah kayak gitu. Masa Ahok..

Rabu, 24 September 2014 - 22:22:52 WIB

Pilkada Tidak Langsung Dalam Prespektif Media

Dengan semangat desentralisasi, sejak tahun 2005 Pemilu Kepala Daerah dilaksanakan secara langsung (Pemilukada/Pilkada). Semangat dilaksanakannya pilkada adalah koreksi terhadap system demokrasi tidak langsung (perwakilan) di era sebelumnya, dimana kepala daerah dan wakil kepala daerah dipilih oleh..

Selasa, 23 September 2014 - 20:04:45 WIB

Jokowi : Waktu Bongkar Muat di Tanjung Priuk Bisa Dilakukan Empat Hari Saja

Target Gubernur DKI Jakarta Joko 'Jokowi' Widodo ingin segera memangkas waktu bongkar muat barang atau dwelling time di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. waktu bongkar muat barang itu harus bisa dilakukan dalam waktu empat hari saja. "Dwelling time tadi saya dapat info 5,2 hari. Ini..

Senin, 22 September 2014 - 14:49:39 WIB

Kembalikan MPR Menjadi Lembaga Tertinggi Negara

Tiga fraksi di Majelis Pemusyawaratan Rakyat mendukung kembali dilakukannya amandemen Undang-undang Dasar 1945. Usulan itu untuk mengembalikan fungsi MPR sebagai lembaga tertinggi negara yang berada di atas lembaga eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Anggota MPR dari Fraksi Partai Partai..

Minggu, 21 September 2014 - 08:22:10 WIB

PGN Mulai Merealosasikan 1 Juta Jaringan Gas Rumah Tangga

Perusahaan Gas Negara (PGN) mulai merealosasikan proyek jaringan gas rumah tangga. Hal ini untuk mewujudkan instruksi Menteri BUMN memaksimalkan pemanfaatan gas di sektor rumah tangga. "Saat ini PGN memiliki 6000 kilometer (Km) jaringan pipa gas di Pulau Jawa dan Sumatera. Sepanjang 2000 Km..

Sabtu, 20 September 2014 - 12:15:50 WIB

Demokrat Partai Pertama mendukung Pilkada via DPRD

Partai Demokrat dengan keputusanya untuk mendukung Pilkada secara langsung terus mendapat kritikan. Pengamat politik dari Sinergi Demokrasi untuk Masyarakat Demokrasi (Sigma), Said Salahuddin, menilai Demokrat mencla-mencle karena partai ini justru yang pertama mendukung pilkada via DPRD. ..

Jumat, 19 September 2014 - 22:12:35 WIB

Gudang Kantor Kementerian ESDM Terbakar

Sekitar pukul 19.10 WIB, Gudang Kantor Kementrian ESDM terbakar, api menyambar ruang gudang teknisi dan peralatan yang terletak di halaman gedung kantor ini. Ruangan ini berada di dekat kantin dan terpisah dari gedung utama kantor. Ketika api muncul, tak ada satupun karyawan yang tinggal di dalam..

Jumat, 19 September 2014 - 05:38:40 WIB

Luncurkan Fuel Card di Batam, Pertamina dan BRI Terapkan Distribusi Tertutup Solar Bersubsidi

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) meluncurkan Fuel Card sebagai pengembangan dari Kartu Survey yang telah sukses mengendalikan BBM bersubsidi jenis Solar di wilayah Batam. Peluncuran Fuel Card dilakukan oleh Direktur Pemasaran dan Niaga Pertamina Hanung Budya bersama Direktur Bisnis Konsumer..

Kamis, 18 September 2014 - 19:23:26 WIB

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Santunan Klaim JKK Sebesar 2,8 Milliar

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS ) Ketenagakerjaan Cabang Salemba menyerahkan klaim jaminan kematian sebesar Rp 2,8 milliar kepada ahli waris Ning Rahayu Kurniasari. Salah seorang peserta Jaminan Kecelakaan Kerja(JKK) PT BWP Meruap PTE LTD.atas nama Mohamad Taufik, di Kantor BPJS..

<< First | < Prev | ... 87 | 88 | 89 | 90 | 91 | ... | 108 | Next > | Last >>