|
find us on : 
HOME > NASIONAL
Kamis, 30 Oktober 2014 - 08:12:28 WIB

Tjahjo: DPRD DKI Jakarta Untuk Segera Lantik Ahok Sebagai Gubernur DKI Jakarta

Posisi Pelaksana Tugas (Plt.) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dinilai belum jelas. Setelah Joko Widodo alias Jokowi mundur dari jabatannya sebagai gubernur DKI Jakarta dan menjadi presiden. Kursi wakil gubenur yang kini kosong, karena Ahok yang sebelumnya menjadi wakil gubernur..

Kamis, 30 Oktober 2014 - 07:33:49 WIB

Subsidi Energi Masih Dirasakan Oleh Masyarakat Yang Bukan Haknya.

Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (KESDM) tegaskan pihaknya akan melakukan penggeseran subsidi ke hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat kecil. Hingga saat ini, subsidi energi masih di rasakan oleh masyarakat yang bukan haknya. Menteri ESDM, Sudirman Said mengatakan, melihat kondisi saat..

Rabu, 29 Oktober 2014 - 20:43:27 WIB

Susi Pudjiastuti: Sektor Kelautan dan Perikanan Akan Lebih Maju Kedepannya

Usai dilantik sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Susi Pudjiastuti menyakinkan bahwa pengalamannya sangat bermanfaat untuk mengembangkan sektor kelautan dan perikanan Indonesia. Susi pun optimistis, sektor kelautan dan perikanan akan lebih maju ke depannya. Dia pun menegaskan, dirinya..

Rabu, 29 Oktober 2014 - 19:39:29 WIB

Mensos: Fokus Kedaruratan, Rekonstruksi Dan Recovery

Erupsi Gunung Sibanung di Sumatera Utara menyebabkan ribuan penduduk sekitar bertahan di lokasi pengungsian. Kementerian Sosial memberikan paket bantuan logistik para pengungsi tersebut. Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, mengatakan erupsi Gunung Sinabung mengakibatkan rusaknya berbagai..

Selasa, 28 Oktober 2014 - 21:20:16 WIB

Bahrullah Akbar Sukses Jalankan Tugas BPK

Pasca dilantiknya lima anggota BPK yang baru masa jabatan 2014-2019, yaitu Moermahadi Soerja Djanegara, Harry Azhar Azis, Rizal Djalil, Achsanul Qosasi, dan Eddy Mulyadi Supardi, BPK kemudian melakukan pemilihan ketua dan wakil ketua serta menyusun pembagian tugas. Menandai perubahan pembagian..

Selasa, 28 Oktober 2014 - 18:28:35 WIB

Mensos Akan Fokus Dalam TKSK dan TRC Dalam Penanganan Kedaruratan

Saat ini Indonesia sedang menghadapi permasalahan sosial yang serius, sehingga butuh penanganan yang fokus dan terencana dengan baik dalam lima tahun ke depan. Masalah sosial tersebut, adalah keterlantaran ketunaan, kecacatan, kebencanaan, korban tindak kekerasan dan keterpencilan. Hal ini akan..

Minggu, 26 Oktober 2014 - 20:20:12 WIB

Presiden Jokowi Resmi Umumkan 34 Menteri Kabinet Pemerintahannya

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Presiden Joko Widodo resmi mengumumkan nama-nama menteri dalam susunan kabinet pemerintahannya. Ada 34 Kementerian dalam kabinet pemerintahan Jokowi-JK dan dua orang wakil menteri diantaranya "Wamen Luar Negeri dan Wamen Keuangan" Ke 34 menterinya ini..

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 08:22:33 WIB

Jokowi Akan Lantik Para Menteri Hari Senin

Presiden Jokowi akan melantik kabinetnya di Istana Negara, Senin 27 Oktober 2014. Setelah mengumumkan 34 nama menteri pada Minggu sore. Mantan Deputi Tim Transisi, Andi Widjajanto di Komplek Istana Negara, mengatakan,"Secara formal, Senin pelantikan kabinet pukul 11.00 WIB," kata,..

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 08:09:41 WIB

BJ Habibie Tengah Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Bacharuddin Jusuf Habibie Mantan Presiden RI, tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Menurut petugas RSPAD, Santi, pria asal Parepare, Sulawesi Selatan itu di rawat di Paviliun Kartika. "Iya benar, tadi baru dibawa ke sini," kata Santi,..

Kamis, 23 Oktober 2014 - 09:40:34 WIB

Alasan Jokowi Umumkan Kabinetnya

Penundaan Presiden Jokowi untuk umumkan susunan kabinetnya tadi malam lantaran menunggu masukan untuk menghasilkan keputusan yang tepat. Wakil Sekjen PDI Perjuangan yang juga mantan deputi tim Rumah Transisi Hasto Kristianto mengatakan, dalam hal ini sebagai Presiden yang taat sepenuhnya pada..

Rabu, 22 Oktober 2014 - 00:06:15 WIB

Jokowi Tidak Jadi Umumkan Komposisi Kabinet Malam Ini

Malam ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal mengumumkan komposisi kabinet. Sebelumnya beredar kabar, Jokowi akan mengumumkan kabinetnya, malam ini, di Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Menginfokan untuk hari ini belum ada rencana pengumuman kabinet, menunggu informasi lebih lanjut. Terima..

<< First | < Prev | ... 79 | 80 | 81 | 82 | 83 | ... | 103 | Next > | Last >>