|
find us on : 
HOME > NASIONAL
Rabu, 11 Oktober 2017 - 18:04:17 WIB

Jelang Pelantikan Anies-Sandi, DPRD DKI Bahas Raperda Reklamasi

Jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno, DPRD DKI Jakarta menggelar rapat pembahasan Raperda tentang reklamasi. Rapat itu dipimpin oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi. "Hari ini kita Rapimgab (Rapat Pimpinan Gabungan) dengan..

Rabu, 11 Oktober 2017 - 13:41:17 WIB

Dihadapan Ribuan Siswa, Jokowi Ingatkan Bahaya Penggunaan Narkotika

Presiden Joko Widodo menasihati anak-anak Sekolah Dasar agar berani menolak makanan dan minuman pemberian orang tak dikenal. Hal itu untuk mengantisipasi penyebaran dan penggunaan narkotika. "Saya titip kalau bertemu orang tak dikenal kemudian menawarkan sesuatu misalnya permen, harus..

Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:18:10 WIB

Presiden RI Resmikan Trade Expo Indonesia ke-32

Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi membuka acara Trade Expo Indonesia (TEI) ke-32 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Rabu (11/10/2017). Jokowi tampak mengenakan batik bercorak biru dengan celana hitam. Ia didampingi Menko Perekonomian Darmin Nasution dan..

Senin, 09 Oktober 2017 - 20:38:47 WIB

Djarot Saiful Hidayat Gelar Rapat Pimpinan Terakhir

Menjelang akhir dari masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menggelar rapat pimpinan terakhir bersama seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Djarot meminta jajaran SKPD tetap bekerja keras pada kepemimpinan Anies Baswedan-Sandiaga Uno..

Senin, 09 Oktober 2017 - 17:07:14 WIB

Laksana Cermin Kebaikan, IZI Berbagi Dengan Sesama

Berbagi untuk setiap orang yang membutuhkan merupakan hal yang baik. Dengan adanya kepedulian dan ketulusan untuk sesama, perbedaan akan menjadi sumber kebahagiaan dan keharmonisan akan tetap hidup. Untuk menunjukan kepedulian dan ketulusan dalam suasana Muharam, bulan para Santri Dhuafa...

Senin, 09 Oktober 2017 - 10:17:25 WIB

Hari Pertama Operasi, KRL Jakarta-Cikarang Capai 23.000 Penumpang

Antusiasme masyarakat menggunakan KRL Commuter Line Cikarang-Jakarta Kota pada hari pertama dioperasikan untuk umum sangat tinggi. PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mencatat pada hari pertama, Minggu, 8 Oktober 2017, jumlah penumpang di empat stasiun baru mencapai 23.000 orang. Vice President..

Senin, 09 Oktober 2017 - 07:55:23 WIB

Menhub Targetkan Perluasan Bandara Udara Trunojoyo Rampung Pada 2019

Kementerian Perhubungan menargetkan pembangunan perluasan Bandar Udara Trunojoyo Sumenep, Madura, Jawa Timur, rampung pada 2019 mendatang. "Saya telah menugaskan Direktur Jenderal Perhubungan Udara untuk segera melakukan perencanaan pembangunan dan pengembangan Bandara Trunojoyo, diharapkan..

Minggu, 08 Oktober 2017 - 14:10:38 WIB

Menhub Tinjau Pembangunan Proyek Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Usai meresmikan KRL lintas Bekasi-Cikarang, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, langsung meninjau pembangunan proyek kereta Bandara Internasional Soekarno Hatta. Budi dan rombongan berangkat menggunakan KRL dari stasiun Bekasi Timur menuju ke stasiun Manggarai. Selanjutnya, dari..

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 17:09:17 WIB

Menhub Resmikan Pengoperasian KRL Lintas Cikarang-Bekasi

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi telah meresmikan Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Cikarang-Bekasi. Selain itu, Menhub juga meresmikan stasiun Bekasi Timur. Menhub mengatakan pengoperasian kereta ini untuk mengurai kemacetan di daerah Cikarang dan Bekasi. Dengan kereta, maka..

Jumat, 06 Oktober 2017 - 10:41:48 WIB

Kepala Bappenas: Zakat Game IZI Potensi Cetak Pengusaha Muslim Taat Zakat

Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Republik Indonesia, Bambang Brodjonegoro mengapresiasi hadirnya permainan Edukatif Zakat Game yang diinisiasi oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). Bambang menuturkan, melalui permainan Zakat Game..

Kamis, 05 Oktober 2017 - 17:23:28 WIB

Ini Kata WZF Soal Zakat Game IZI

Sekretaris Jenderal (Sekjen) World Zakat Forum (WZF), Bambang Sudibyo mengungkap, Permainan Edukatif Zakat Game permudah masyarakat memahami ilmu Zakat. Menurut Bambang, inovasi permainan edukatif Zakat Game yang diinisiasi oleh Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia..

<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | ... | 79 | Next > | Last >>