|
find us on : 
HOME > POHUKAM
Rabu, 19 Maret 2014 - 22:57:31 WIB

Jokowi Digugat SPM

Sentra Pemberdayaan Masyarakat (SPM) resmi menggugat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat karena dinilai melanggar dan melecehkan kontrak politik yang telah ditekan bersama SPM. Ade Dwi Kurnia selaku kuasa hukum SPM mengatakan "Tadi kita sudah..

Senin, 17 Maret 2014 - 22:03:37 WIB

Siti Hardianti Rukmana Gugat CEO MNC

Hingga kini sejumlah direksi PT Citra Televisi Pendidikan Indonesia (CTPI), masih menunggu itikad baik dari Hary Tanoesoedibjo selama 2 bulan lebih untuk menyerahkan 75 persen saham PT CTPI. Namun belum kunjung kelar. Akhirnya direksi PT CTPI melaporkan Hary Tanoe ke Bareskrim Mabes Polri karena..

Selasa, 11 Maret 2014 - 21:18:24 WIB

Rachmawati Akhirnya Menang Gugatan Film Soekarno

Gugatan Rachmawati sang Putri Presiden RI pertama, Soekarno akhirnya dimenangkan atas hak film Soekarno yang dirilis oleh Pengadilan negeri Jakarta Pusat, dan selanjutnya hak film yang sebelumnya dipegang oleh Multivision Plus dan diproduseri oleh Raam Punjabi serta disutradarai Hanung Bramantyo..

Selasa, 04 Maret 2014 - 20:56:14 WIB

Bupati Kutai Timur Isran Noor Tidak Gentar Hadapi Tuntutan Churchill

Bupati Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) H.Isran Noor tantang Churchill Mining Plc dan Planet Mining Pty Ltd yang menggugat pemerintah karena memutuskan wilayah kontrak pertambangan (WKP) Kutai Timur yang sebelumnya di kelola oleh Churchill Mining Plc dan Planet Mining Pty Ltd. Hal..

Senin, 24 Februari 2014 - 19:14:21 WIB

Rekomendasi Advokat Asing Harus Lulus Ujian PERADI

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)sebagai organ negara bersifat mandiri dalam melaksanakan fungsi Negara, Salah satunya disebut dalam pasal 23 ayat (2) Undang-undang No 18 Tahun 2003 tentang Advokat. "Untuk melaksanakan pemberian rekomendasi bagi advokat asing di indonesia telah..

Minggu, 23 Februari 2014 - 18:53:12 WIB

Calon Pengganti Wakapolri Harus Netral Dan Berintegritas

Pengamat intelijen Wawan H Purwanto mengharapkan calon Wakapolri ke depan harus memiliki keberanian, wawasan dan personal approach yang baik, jaringan yang luas, tidak kompromistis, tegas dan lugas dalam menjalankan perintah, bertindak cepat, tepat dan terukur, serta jauh dari kepentingan partai..

Rabu, 19 Februari 2014 - 19:43:52 WIB

Gerindra Waspadai Kecurangan Daftar Pemilih Tetap (DPT)

Kepala bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman,pertanyakan kesiapan KPU dalam penyelenggaraan pemilu 2014,menurutnya kesiapan KPU patut dipertanyakan karena hingga saat ini masalah data pemilih belum juga terselesaikan, ujarnya saat ditemui team Jurnal Jakarta, di Media Centre Gerindra,..

Sabtu, 15 Februari 2014 - 19:01:04 WIB

Kisruh Dualisme Kepemimpinan Induk KUD

Kisruh dualisme kepengurusan di dalam tubuh organisasi Pengurus dan Pengawas Induk KUD,berawal dari Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Hotel Lor-in Sentul,Bogor,Jawa Barat. RAT tersebut menghasilkan keputusan disahkannya Kepengurusan induk KUD yang sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah..

Senin, 10 Februari 2014 - 21:39:22 WIB

Kisruh PP GPI Dan PP GPII Kian Memanas

PERSETERUAN antara Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP-GPI) dengan Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PP-GPII) kian meruncing ke status tanah yang terletak di Jalan Raya menteng 58, Jakarta Pusat Kuasa hukum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Islam (PP-GPI), Khoirul Amin, SH...

Kamis, 06 Februari 2014 - 23:45:16 WIB

Girindra Sadino: Pemilu Jurdil Damai Dan Anti Korupsi

Komite Independen Pemantau Pemili (KIPP) sebagai kelompok masyarakat sipil yang bergerak dalam pengawalan dan penguatan demokrasi memandang perlu untuk mengajak semua komponen utama dalam penyelenggaraan pemilu, mulai dari penyelenggara, parta politik peserta pemilu,pemerintah dan aparat keamanan..

Senin, 20 Januari 2014 - 12:55:29 WIB

Kisruh e-KTP Indikasi Kecurangan Pemilu

Salah satu penyebab kisruh Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2014 adalah, permasalahan E-KTP yang seakan tidak berakhir. Sekalipun E-KTP dibuat dengan perangkat teknologi canggih sebagaimana pengakuan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi, namun penerbitan E-KTP tetap saja molor dan..

<< First | < Prev | ... 23 | 24 | 25 | 26 | Next > | Last >>