|
find us on : 
Home > HIDAYAH > Munas Forum Zakat Ke-8 Bambang Suherman Terpilih Sebagai Ketua Umum

Munas Forum Zakat Ke-8 Bambang Suherman Terpilih Sebagai Ketua Umum

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 06 Februari 2018 | 22:07:18
dibaca | 2395 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - LOMBOK - Musyawarah Nasional (Munas) Forum Zakat ke - 8 merupakan event per-tiga tahun yang di gelar oleh pengelola zakat seluruh Indonesia, yang dihadirkan oleh 106 lembaga zakat atau LAZ. Bambang Suherman terpilih sebagai Ketua Umum dan Nana Sudiana sebagai Sekjend Zakat Nasional periode 2018 - 2021. Bertempat di Hotel Lombok Raya Sabtu (3/2/2018).

Event yang di gelar selama 3 hari ini mewujudkan pemaksimalan peran Forum zakat. Inisiatif Zakat Indonesia turut mengisi acara di hari ketiga, dalam rangakaian segment acara entertainment, Antusias dari kurang lebih 106 lembaga yang mengikuti Zakat Game, sungguh memberikan jiwa kembali semangat dalam men-syiarkan kepada masyarakat akan pentingnya zakat," ungkap Ketua Bidang dan Jaringan Forum Zakat/FOZ, Nana Sudiana, S. Sos.M.M.

Dengan adanya Zakat Game ini banyak diharapkan oleh teman - teman LAZ yang hadir untuk IZI bisa men-sosialisasikan bahkan bisa menjadi virus untuk Zakat Game ini di miliki oleh masyarakat umum," ujar Nana.

Ahmad Sujoli dari lembaga Dompet peduli Zakat Surabaya menambahkan, "Zakat game ini sangat luar biasa, sangat Edukatif, Ceria, having fun, menjadi lebih sadar akan mengeluarkan zakat yang terasa ringan saat membayar zakat, ini harus menjadi virus, semua orang harus tahu tentang zakat game ini, karena kita semakin faham akan zakat, bagaimana mengeluarkannya, dan mewujudkan rasa ringan dalam mengeluarkan zakat," ujarnya.

Special kali ini IZI khusus di acara MUNAS FOZ ke-8, IZI memberikan Total hadiah sebanyak 6 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.

Selain itu lanjutnya, IZI pun memberikan hadiah produk Zakat game gratis, untuk peserta khususnya untuk 5 orang pemenang yang mempublikasikan kegiatan zakat game, serta kesannya di media social.

Semarak Munas FOZ ke - 8 di rasakan semakin meriah dengan kehadiran zakat game ini," pungkas Ahmad Sujoli.(fitri/izi)