|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Registrasi Online SMA Pradita Dirgantara Telah Terverifikasi 177 Siswa

Registrasi Online SMA Pradita Dirgantara Telah Terverifikasi 177 Siswa

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 02 Februari 2018 | 10:21:03
dibaca | 1747 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Registrasi online SMA Pradita Dirgantara wilayah Jakarta yang dikoordinir langsung oleh Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma telah selesai. Proses registrasi yang dimulai sejak hari Rabu (31/1) hingga pukul 24.00 WIB (Kamis, 1/2) telah terverifikasi 177 siswa.

Ketua Yasarini Lanud Halim Perdanakusuma Ibu Inong Fadjar Prasetyo, mengatakan, "Setelah Expo SMA Pradita Dirgantara 2018 di Puri Ardhya Garini beberapa hari lalu (Selasa, 30/1), antusias adik-adik siswa SMPN DKI Jakarta untuk mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara sangat tinggi".

"Dari 18 SMPN DKI Jakarta dengan jumlah 332 siswa yang kami undang menghadiri Expo SMA Pradita Dirgantara 2018, 177 diantaranya berminat untuk melanjutkan pendidikan di SMA Pradita Dirgantara," Ibu Inong Fadjar Prasetyo menambahkan

"Mereka termotivasi untuk mendaftar secara online, ada yang datang langsung ke Lanud Halim Perdanakusuma, selain itu, kami juga mengirimkan beberapa tim ke beberapa sekolah untuk mendampingi adik-adik siswa dalam proses registrasi," ujar Ibu Inong Fadjar Prasetyo.

"Mereka melaksanakan registrasi atas motivasi sendiri, dan tanpa adanya biaya administrasi," tegas Ibu Inong Fadjar Prasetyo menegaskan.

Sebelumnya disampaikan oleh Kadispers Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Lilik Eko Susanto, S.E., bahwa tim yang berkunjung langsung ke beberapa SMPN DKI Jakarta terbagi dalam tiga tim. Tim pertama menuju SMPN 115 Tebet, SMPN 255 Duren Sawit, dan SMPN 75 Kebon Jeruk. Tim Kedua menuju SMPN 41 Ragunan, SMPN 49 Kramatjati, SMPN 85 Pondok Labu, dan SMPN 81 Lubang Buaya. Sedangkan Tim Ketiga menuju SMPN 48 Kebayoran Lama, SMPN 9 Kelapa Dua Wetan, SMPN 19 Kebayoran Baru, dan SMPN 1 Cikini.(bgs/JJ)