|
find us on : 
Home > MEGAPOLITAN > Kunjungi Balaikota DKI, MPW PP DKI: Kita Dukung dan Kawal Program Pemprov DKI

Kunjungi Balaikota DKI, MPW PP DKI: Kita Dukung dan Kawal Program Pemprov DKI

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 24 Januari 2018 | 14:58:39
dibaca | 469 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Pemuda Pancasila (PP), DKI Jakarta melaksanakan kunjungan ke Balaikota DKI dan diterima langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswaedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Kedatangan Organisasi masyarakat PP, Kebalai kota tersebut bertujuan untuk bersilahturahmi sekaligus juga memperkenalkan kepengurusan yang baru.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua MPW PP Wilayah DKI Thariq Mahmud menyampaikan bahwa keinginannya mewakili organisasi untuk mengawal program kerja Pemprov. "Kita akan mendukung dan mengawal program DKI, mudah-mudahan sampai tahun 2022," ujar Thariqh Mahmud, saat silahturahmi dengan Gubernur Anies, di Balaikota, Jakpus, Selasa(23/1). kemarin.

Selain itu juga, Gubernur DKI Anies Baswaedan sempat meminta kepada Pemuda Pancasila untuk menjadi role model dalam perubahan masyarakat. Anies sempat menyinggung untuk menjadi pengawal masalah ketimbangan sosial yang ada di DKI Jakarta.

Diakhir silahturahmi, Thariq juga menawarkan kepada Gubernur Anies Baswedan untuk menjadikan dirinya tempat spesial di tubuh organisasi Pemuda Pancasila. "Pemuda Pancasila siap mengawal program Pemprov DKI, dan kami menjadikan Gubernur Anies sebagai anggota kehormatan," pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris MPW PP DKI Jakarta Embay Supriyantoro juga turut mengatakan, "Alhamdulilah dengan niat yang baik dan tulus, kami diterima langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur yang ikut bergabung dengan menerikan yel yel pekik perjuangan PP.

"Bersyukur, PP bisa diterima langsung dan menerima pengakuan dari Gubernur bahwa PP adalah Ormas pertama yang diterima sejak Anis Sandi dilantik menjadi Gubernur, semoga kedepan ditingkat MPC dan PAC juga direspon baik oleh jajaran Tiga pilar," tutupnya. (Bgs/JJ)