|
find us on : 
Home > MELITER > Pangarmabar Tinjau Kesiapan Upacara Peresmian Spotmar dan Likuidasi Satrol Koarmada

Pangarmabar Tinjau Kesiapan Upacara Peresmian Spotmar dan Likuidasi Satrol Koarmada

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 19 Januari 2018 | 20:10:35
dibaca | 2107 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., meninjau pelaksanaan geladi bersih upacara peresmian Spotmar, pengukuhan asisten/direktur Spotmar kotama TNI Angkatan Laut dan likuidasi Satrol Koarmada, Satkamla Lantamal, peresmian Satrol Lantamal serta pengukuhan Komandan Satrol Lantamal III Jakarta dan Lantamal V Surabaya, di Dermaga Sunda Komplek Satuan Koarmabar I, Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (19/1).

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar melihat secara langsung kesiapan rangkaian kegiatan geladi bersih upacara dari awal hingga akhir.

Kegiatan peninjauan secara langsung tersebut dimaksudkan untuk memastikan kesiapan personel Koarmabar yang akan terlibat dalam pelaksanaan upacara yang akan berlangsung pada hari Senin, 22 Januari 2018. Selain itu juga untuk memastikan kesiapan pendukung kegiatan upacara lainnya, sehingga dalam pelaksaan pada hari "H" dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Kegiatan upacara tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Kasal Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., dan dihadiri para pejabat utama Mabesal, Pangarmabar, Pangarmatim, Kapushidrosal, Komandan Lantamal, pejabat utama Koarmabar, pejabat utama Koarmatim, pejabat utama Lantamal serta para pejabat dari instansi terkait lainnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Aspotmar Kasal Mayjen TNI (Mar) Gatot Triswanto, para Asisten Pangarmabar, para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Koarmabar dan para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar. (Bgs/JJ)