|
find us on : 
Home > MELITER > Jelang Sertijab, Ketum PIA Ardhya Garini Gelar Rapat Paripurna

Jelang Sertijab, Ketum PIA Ardhya Garini Gelar Rapat Paripurna

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 18 Januari 2018 | 22:24:55
dibaca | 1774 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Menjelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Umum PIA Ardhya Garini dari Ny. Nanny Hadi Tjahjanto kepada Ny, Ayu Yuyu Sutisna yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 19 Januari 2017 besok, telah dilaksanakan Rapat Paripurna bertempat di Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (18/1).

Hadir pada acara rapat paripurna tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. yang rencana akan serah terima jabatan pada hari jum'at tgl 19 Januari 2018 didampingi Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Pembina harian PIA Ardhya Garini,Pembina harian Yayasan Ardhya Garini, Ketua dan Pembina PIA Ardhya Garini di jajaran pengurus pusat, pengurus PIA Ardhya Garini dan Yasarini pengurus pusat.

Dalam sambutannya Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny, Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan, bahwa selama kurun waktu setahun kurang satu hari menjabat menjadi Ketua Umum PIA Ardhya Garini, sudah ada beberapa program yang cukup mendasar yang telah dilaksanakan guna meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, salah satu program strategisnya adalah Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara yang sedang proses menuju operasional.

Memori serah terima jabatan merupakan pertanggungjawaban Ketua Umum PIA Ardhya Garini untuk itu Ketum PIA Ardhya Garini mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah terjalin sangat baik sehingga organisasi ini dapat berjalan dinamis dan progresif", ujar Ketum PIA Ardhya Garini.

Lebih lanjut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP sebagai pembina utama PIA AG menyampaikan agar rapat paripurna yang diselenggarakan dapat memberikan manfaat demi kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini.

Di akhir sambutannya Ketum PIA Ardhya berharap agar PIA Ardhya Garini terus dapat berkiprah demi kemajuan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Pada saat yang sama juga telah dilaksanakan serah terima jabatan Pengurus Pusat Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) yang merupakan konsekuensi dari alih jabatan di jajaran TNI Angkatan Udara dan untuk penyegaran organisasi serta kaderisasi pengurus agar dapat menjaga kesinambungan. (Bgs/JJ)