|
find us on : 
Home > MELITER > Silaturahmi Dengan Media, Kasal: Sinergitas TNI AL dengan Insan Media Harus Dipertahankan

Silaturahmi Dengan Media, Kasal: Sinergitas TNI AL dengan Insan Media Harus Dipertahankan

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 18 Januari 2018 | 22:23:43
dibaca | 541 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, menggelar silaturahmi dengan Insan media di Markas Komando (Mako) Pusat Hidrogafi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) sekaligus meresmikan Anjungan Utama Pushidrosal Ancol, Jakarta Utara. Kamis (18/1).

Dalam sambutannya Kasal mengatakan bahwa TNI Angkatan Laut sangat menyadari pentingnya sinergitas antara TNI AL dengan insan media melalui aspek publikasi yang menjadi hal strategis pada era saat ini.

"Digelarnya kegiatan silaturahmi ini merupakan suatu bentuk ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari TNI AL atas segala kontribusi/bantuan publikasi dan kerja sama yang baik dari rekan-rekan media secara keseluruhan," kata Kasal.

Ade berharap, keharmonisan antara media massa yang telah terjalin kedepannya dapat dipertahankan dan semakin baik.

"Saya berharap, agar kerja sama antara TNI AL dengan media massa yang sudah terjalin dengan baik selama ini, agar tetap dipertahankan dan semakin bersinergi," ungkapnya.

Pada kegiatan silaturahmi kali ini Kasal memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada insan media, melalui penilaian yang telah dilakukan oleh jajaran Dinas Penerangan Angkatan Laut, berdasarkan kuantitas maupun kualitas pemberitaan/publikasi tentang TNI AL, yang telah direkord oleh tim Dispenal sepanjang tahun 2017.

"Penghargaan diberikan, sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi dari pimpinan TNI AL dalam hal ini Kasal, atas segala kontribusi/bantuan publikasi dan kerja sama yang baik dari rekan-rekan media secara keseluruhan," ungkap Kepala Dinas Penerangan TNI AL (Kadispenal), Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta.

Kategori media televisi terbanyak pemberitaan TNI AL masuk dalam Kategori media tv terbanyak yang menayangkan profil TNI AL.

Untuk kategori media cetak, TNI memasukan ke dalam kategori terbanyak pemberitaan TNI AL, kategori media cetak terbanyak menampilkan foto menarik TNI AL, serta kategori media cetak terbanyak menyajikan ulasan menarik tentang TNI AL.

Sedangkan untuk perorangan, masuk ke dalam kategori jurnalis perorangan terproduktif media cetak, dan kategori jurnalis perorangan terproduktif media online.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para pejabat utama di lingkungan Markas Besar Angkatan Laut, para pemimpin Kotama TNI AL wilayah Barat, para pemimpin Media Massa, serta undangan terkait lainnya. (Bgs/JJ)