|
find us on : 
Home > MELITER > Jelang JAS 2018, Kapen Adi Sutjipto: Pertunjukan Menarik dan Menantang

Jelang JAS 2018, Kapen Adi Sutjipto: Pertunjukan Menarik dan Menantang

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Januari 2018 | 12:32:15
dibaca | 2323 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Masyarakat DI Yogyakarta akan kembali mendapat suguhan menarik. Jogja Air Show (JAS) 2018 akan kembali digelar. Segala bentuk persiapan telah dilakukan oleh Pangkalan TNI AU Adisutjipto sebagai Lembaga yang membawahi olahraga dirgantara.

Jogja Air Show 2018 merupakan salah satu event yang ditunggu-tunggu, khususnya bagi pecinta olahraga Dirgantara. Acara ini akan dilaksanakan bulan depan, tepatnya pada 17-18 Februari 2018 mendatang, di Pantai Parangtritis, Parangkusumo dan Depok, Bantul.

Event tahunan yang diprakarsai oleh TNI AU bekerjasama dengan Dinas Pariwisata DI Yogyakarta, Federasi Aero Sport Indonesia dan Pangkalan TNI AU Adisutjipto ini akan menampilkan ratusan atlet dari berbagai cabang olahraga udara di seluruh Indonesia.

Kepala Penerangan Lanud Adisutjipto Letkol Sus Giyanto, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Jogja Air Show 2018 menjadi salah satu acara yang wajib dikunjungi bagi Masyarakat Jogja khususnya, dan lebih luas ada masyarakat Indonesia dan wisatawan Mancanegara.

Menurutnya, Jogja Air Show merupakan pertunjukkan menarik dan menantang, dan ini telah diselenggarakan sejak tahun 2010. Event ini merupakan bagian dari upaya menarik wisatawan mengunjungi Pantai Parangtritis, Parangkusumu dan Depok.

"Tujuannya agar potensi wisata kawasan tersebut akan semakin dikenal oleh wisatawan dan masyarakat melalui objek wisata pantai dengan komunitas dirgantara yang tergabung dalam FASI DIY," papar Giyanto. (Bgs/JJ)