|
find us on : 
Home > MELITER > Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., Jabat Kadispers Lanud Sulaiman

Letkol Adm Agus Basuki, S.T., M.M., Jabat Kadispers Lanud Sulaiman

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 10 Januari 2018 | 11:17:17
dibaca | 2008 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Letkol Adm Agus Basuki, S.T.,M.M., dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kepala Dinas Personel Lanud Sulaiman menggantikan pejabat sebelumnya, Letkol Adm Rudy Pristiwawan, S.T., dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Lanud Sulaiman, Kolonel Pnb Tyas Nur Adi, di Gedung Balai Prajurit Cendrawasih, Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, yang juga diikuti para kepala dinas, kepala seksi, para perwira, serta perwakilan bintara, tamtama, dan aparatur sipil negara, Rabu (10/1).

Dalam sambutan tertulisnya Danlanud menyampaikan bahwa alih tugas dan alih jabatan merupakan bagian dari mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, tertib, dan teratur serta berkesinambungan.

"Hal tersebut bertujuan untuk lebih mengarahkan pemberdayaan sumber daya manusia secara optimal agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas lebih baik," jelasnya.

Dikatakan pula bahwa dengan dilaksanakan serah terima jabatan tersebut dapat ditumbuhkembangkan suasana segar dan kegairahan kerja. Yang secara keseluruhan akan mendorong tercapainya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas.

"Karenanya pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting. Baik untuk organisasi itu sendiri maupun bagi pembinaan dan pengembangan karir personel yang mengawakinya," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Adm Rudy Pristiwawan, S.T., yang selama menjabat telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Selanjutnya, kepada pejabat baru Danlanud mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu kehormatan dan tanggung jawab serta amanah yang tidak ringan.

"Saya percaya, dengan berbekal pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya, saudara akan dapat membawa angin segar bagi kemajuan Lanud Sulaiman dan dapat menunjukkan prestasi sesuai dengan harapan kita bersama," pungkasnya. (Bgs/JJ)