|
find us on : 
Home > MELITER > Pangkohanudnas Jalani Sidak Ke Kosekhanudnas I

Pangkohanudnas Jalani Sidak Ke Kosekhanudnas I

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 03 Januari 2018 | 12:55:09
dibaca | 2107 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., melaksanakan sidak (inspeksi mendadak) ke Kosekhanudnas I setelah melaksanakan Entry Briefing di Kohanudnas yang disambut langsung oleh Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono, S.Sos,.beserta para Asisten Kosekhanudnas I, Selasa (2/1).

Kunjungan Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Badirus, S.E didampingi oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, untuk meninjau fasilitas dan bangunan serta kondisi kesiapan operasi di Kosekhanudnas I, sehingga dengan laporan Panglima Kosekhanudnas I, para pengambil keputusan tingkat Kohanudnas dapat memperoleh informasi secara langsung dari satuan bawah mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan keputusan dan solusi permasalahan yang dihadapi.

Dalam kunjungannya Pangkohanudnas mengatakan, Kosekhanudnas I beserta jajaran Satrad dibawahnya yang beroperasi satu kali dua puluh empat jam selama 365 hari memiliki tugas sangat strategis.

Untuk itu, Pangkohanudnas mengharapkan kepada para pejabat di Kosekhanudnas I dapat membina dan melakukan pengawasan melekat kepada anggotanya dan kesiapan peralatannya, sehingga menjadi prajurit yang profesional serta mampu menjalankan tugas-tugas guna mendukung operasi pertahanan udara di wilayahnya.

Pada kesempatan sidak ini, Pangkohanudnas berkenan melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah bersama anggota Kosekhanudnas I di Mushola Al-Ikhlas Kosekhanudnas I yang diikuti oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma serta para Asisten Kosekhanudnas I, yang kemudian dilanjutkan kunjungan terakhir ke SOC Kosek I guna melihat langsung fasilitas pengawasan dan pengamatan wilayah udara yang menjadi tanggung jawab Kosekhanudnas I. (Bgs/JJ)