|
find us on : 
Home > MELITER > Pasca Penutupan Pendidikan, Danlanud Adi Sutjipto Ajak Sepeda Santai

Pasca Penutupan Pendidikan, Danlanud Adi Sutjipto Ajak Sepeda Santai

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 15 Desember 2017 | 10:11:35
dibaca | 631 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Pasca penutupan pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang (SIP) dan berbagai kesibukan penerbangan dan kegiatan protokuler beberapa hari yang lalu, Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI.Ir. Novyan Samyoga, M.M., mengajak para Instruktur Penerbang (IP) dan Perwira Teknik (Patek), melaksanakan sepeda santai, Jum'at, (15/12/17).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk refreshing agar tetap solid dan semangat dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

Komandan Lanud Adisutjipto, usai acara menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai ini untuk menjalin keakraban dan kekompakan,seluruh Instruktur Penerbang dan Perwira TeknikLanud Adisutjipto, yaitu bersama-sama melalui sepeda santai dengan rute Wingdik Terbang, Base Ops dan Akademi Angkatan Udara (AAU).

"Momentum sepeda santai seperti ini harus kita budayakan, disamping sebagai sarana untuk berolah raga menjaga kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan motivasi dan ethos kerja. Sehingga akan terjalin keakraban dan kekompakan yang muaranya bisa saling mendukung dalam kedinasan di Lanud Adisutjipto.", ujar Danlanud.

Selama dalam perjalanan terlihat seluruh peserta saling berbaur dan bercengkrama menambah hangatnya suasana persahabatan antar personel, setibanya finish di Joglo, seluruh peserta menyantap sarapan pagi berupa bubur ayam, soto dan berbagai rebusan. (Bgs/JJ)