|
find us on : 
Home > MELITER > Sidang Penjurusan Sejursarlislek A-43 Resmi Dibuka di Lanud Sulaiman

Sidang Penjurusan Sejursarlislek A-43 Resmi Dibuka di Lanud Sulaiman

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Desember 2017 | 17:18:40
dibaca | 1468 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kepala Dinas Personel Letkol Adm Rudy Pristiwawan, S.T., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Tyas Nur Adi, membuka sidang penjurusan bagi siswa Sekolah Kejuruan Dasar Listrik Elektronika (Sejursarlislek) Angkatan ke-43 di ruang Rapat Skadik 203 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (14/12/2017).

Sidang yang dipimpin Kepala Sub Dinas Pendidikan Kejuruan Bintara dan Tamtama (Kasubdis Dikjurbata) Kolonel Adm Petrus H. Sujatmiko ini dihadiri pula Kasubdisbinproflek Kolonel Lek Suroto,S.T.,M.AP., Kasubdisbinproftek, Kasubdisminbata, dan Komandan Skadik 203 Mayor Lek Supriyanto.

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadispers Letkol Adm Rudy Pristiwawan,S.T., menyampaikan bahwa setelah menempuh pendidikan Sejursarlislek selama delapan bulan ini, para instruktur, pembina dan pengasuh dapat secara cermat mengamati perkembangan pendidikan para siswa.

"Sehingga selama itu pula ara instruktur dan pihak yang berkompeten bisa secara tepat dapat menentukan arah kualifikasi para siswa sesuai dengan keahliannya," kata Kadispers.

Danlanud pun berharap dari sidang penjurusan ini berbagai kriteria penilaian yang ditetapkan benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga para siswa yang kelak bertugas pada bidang kualifikasi tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

"Dengan demikian, para siswa yang nantinya akan terpecah pada bidang kejuruan Albanav, Avionik dan Radar setelah menyelesaikan pendidikan tersebut dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal," tegasnya.

Pendidikan Sejursarlislek Angkatan ke-43 yang diselenggarakan di Skadron Pendidikan 203 Lanud Sulaiman tersebut diikuti 65 siswa dan rencananya akan ditutup pada tanggal 9 Mei 2018 . (Bgs/JJ)