|
find us on : 
Home > HIBURAN > Central Park dan Neo Soho Mall Meriahkan Libur Natal Dengan 'Pinkfong Chrsitmas Sharks'

Central Park dan Neo Soho Mall Meriahkan Libur Natal Dengan 'Pinkfong Chrsitmas Sharks'

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Desember 2017 | 17:32:36
dibaca | 748 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Menjelang akhir tahun ini Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan kejutan dengan membawa dua karakter legendaris dibalik lagu dan video hits bertajuk 'Baby Shark', dengan mengusung
tema "PINKFONG CHRISTMAS SHARKS".

Dalam mengisi kemeriahan libur Natal dan akhir tahun, para pengunjung dapat berinteraksi, menari, dan bernyanyi secara langsung bersama Pinkfong dan Baby Shark mulai tanggal 14 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 di Central Park dan Neo Soho Mall.

Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall, mengatakan, "Melihat tingginya minat serta antusiasme hampir seluruh dunia, terutama masyarakat Indonesia terhadap lagu dan video Baby Shark yang mencapai lebih dari 640 juta viewers di Youtube, membuat Central Park dan Neo Soho Mall mendatangkan langsung Pinkfong dan Baby Shark untuk melengkapi liburan akhir tahun para pengunjung setia dengan keluarga dan kerabat.", ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/12/17).

"Untuk pertama kalinya di Indonesia semua dapat menari, bernyanyi dan bertemu langsung dengan Pinkfong dan Baby Shark yang berasal dari Korea ini", tambah Veri.

Adapun Event yang akan diigelar oleh Central Park dan Neo Soho Mall, Antara Lain :

MEET & GREET WITH PINKFONG AND BABY SHARK
(14 - 25 Desember 2017)
Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan Pinkfong dan Baby Shark dalam acara Meet & Greet yang dilaksanakan di Laguna Atrium - Ground Floor, Central Park Mall mulai tanggal 14 - 20 Desember 2017 dan akan dilanjutkan di Neo Atrium, lantai Ground Floor Neo Soho Mall pada tanggal 21 - 25 Desember 2017, yang terbagi atas beberapa sesi yaitu pukul 16.00 dan 19.00 WIB untuk Weekdays, dan pukul 14.00, 16.00 & 19.00 WIB untuk Weekend.

Untuk mengikuti sesi Meet & Greet with Pinkfong and Baby Shark ini, para pengunjung diharuskan untuk melakukan pembelanjaan dengan total Rp 250.000,- di tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau pembelanjaan minimum Rp 150.000,- pada retail merchandise Pinkfong dan Baby Shark.

Khusus bagi para Member 360 Club dan pengguna Kartu Kredit HSBC, berkesempatan untuk mengikuti sesi Meet & Greet ini hanya dengan berbelanja sebesar Rp. 150.000,- di seluruh tenant Central Park & Neo Soho Mall.

Tidak hanya itu, para Member 360 Club pun juga diberi kesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise dari Pinkfong dan Baby Shark, hanya dengan menukarkan point mereka di booth yang tersedia di area event selama periode Pinkfong Christmas Sharks ini berlangsung.


PINKFONG CHRISTMAS PLAYGROUND
(14 Desember 2017 - 7 Januari 2018)
Selain dapat bertemu langsung dengan Pinkfong dan Baby Shark, pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas yang seru seperti Art & Craft, Pinkfong Playsand Pool, Foam Pit & Giant Slidders, AR Photobooth serta kegiatan lainnya yang dapat pengunjung temukan di Laguna Atrium, Central Park Mall selama periode PINKFONG CHRISTMAS SHARKS ini berlangsung.

WEEKEND ACTIVITY & COMPETITIONS
(14 Desember 2017 - 7 Januari 2018)
Untuk menambah kemeriahan PINKFONG CHRISTMAS SHARKS, diadakan pula hiburan secara langsung di setiap penghujung minggu yang dapat dinikmati oleh pengunjung serta kompetisi untuk sang buah hati di tanggal 7 Januari 2018, yaitu Baby Shark Inspired Costume Competitions.

Kompetisi kostum ini dikhususkan untuk anak-anak berusia 5 - 7 tahun. Bagi peserta yang dinilai menggunakan kostum terbaik tentu akan mendapatkan hadiah menarik yang didapatkan langsung dari Pinkfong dan Baby Shark. (Bgs/JJ)