|
find us on : 
Home > MEGAPOLITAN > Rumuskan Pelatihan Jurnalistik, Bidang Humas MPW PP DKI Siap Gandeng Instansi Pemerintah

Rumuskan Pelatihan Jurnalistik, Bidang Humas MPW PP DKI Siap Gandeng Instansi Pemerintah

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 26 November 2017 | 00:57:38
dibaca | 388 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Rapat bidang media massa dan hubungan masyarakat MPW PP DKI Jakarta merumuskan pelatihan jurnalistik, mengelola website dan mempererat hubungan antar bidang dengan instansi Pemerintah. Sabtu (25/11/2017).

Ketua bidang media massa dan hubungan masyarakat Boy Indra Tanjung mengatakan, Bidang media massa dan hubungan masyarakat majelis pimpinan wilayah (MPW), pemuda pancasila (PP), DKI Jakarta,dalam waktu dekat Tahun 2018 awal, akan memberikan pelatihan jurnalistik kepada kader ditingkat pimpinan anak cabang (PAC), gunanya agar setiap kegiatan diwilayah bisa dilaporkan kepada bidang media massa, kata Boy Tanjung

Selain itu, MPW PP DKI akan memiliki website www.pemudapancasiladki.or.id yang mana seluruh kegiatan Pemuda Pancasila akan dimuat di situ, dan dikelola oleh bidang media. ungkapnya

"Saat ini kami juga sedang mempersiapkan suarat untuk audensi kepada Intansi Pemerintahan seperti Pemda DKI, Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya serta Koarmabar. Insya Allah PP DKI akan bangkit dari tidurnya, kami siap turun gunung untuk berenergi." pungkasnya.

Sementara Itu sekertaris bidang media massa dan hubungan masyarakat Fajar menambahkan, bukan hanya kader ditingkat PAC Kecamatan yang akan diberikan pelatihan, tetapi bagi pelajar dan mahasiswa yang tergabung dalam satuan pelajar dan mahasiswa (Sapma), juga akan direkrut untuk belajar jurnalistik.

KIntinya Kami sebagai corong MPW PP DKI, akan membangun kader kader Pemuda Pancasila lebih baik lagi," tutupnya. (Bgs/JJ)