|
find us on : 
Home > HIBURAN > Jelang Natal dan Akhir Tahun, Central Park dan Neo Soho Mall Gelar Event 'Noel Season'

Jelang Natal dan Akhir Tahun, Central Park dan Neo Soho Mall Gelar Event 'Noel Season'

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 23 November 2017 | 21:35:18
dibaca | 703 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dalam rangka merayakan hari Natal dan liburan tahun baru, Central Park dan Neo Soho Mall hadir dengan serangkaian acara yang menarik dan meriah. Dengan mengusung tajuk "NOEL SEASON", nikmati suasana sukacita Natal hingga program berbelanja yang tentunya siap melengkapi kebahagiaan seluruh pengunjung mulai dari 25 November 2017 hingga 14 Januari 2018.

Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park dan Neo Soho Mall, menjelaskan "Central Park dan Neo Soho Mall hadir dengan seluruh rangkaian acara NOEL SEASON ini ingin menunjukkan bahwa selain menjadi destinasi berbelanja, Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat menjadi destinasi pilihan dari setiap momen berharga para pengunjung setianya." jelasnya dalam pesan tertulisnya, Kamis (23/11/17).

Veri menambahkan "Pada hari Raya Natal tahun ini, dengan pohon Natal yang ikonik di Tribeca Park nanti akan berhiaskan ribuan stainless flappers berwarna merah dan silver yang akan menciptakan keindahan cahaya yang dramatis saat diterpa angin, baik dengan pantulan cahaya siang hari ataupun kerlap-kerlip ribuan lampu LED pada malam hari", tambahnya.

The Light-Up Ceremony Giant Whimsical Christmas Tree atau prosesi penyalaan lampu pohon Natal menjadi awal dari rangkaian acara ini.

Giant Christmas Whimsical Tree setinggi 38 meter yang pernah tercatat di rekor MURI sebagai pohon Natal tertinggi ini dapat ditemukan di Tribeca Park selama NOEL SEASON berlangsung, dilengkapi dengan dekorasi panggung yang megah dan tata cahaya menakjubkan yang disuguhkan langsung melalui Lighting
dan Laser Show.

Acara yang dipandu oleh Melissa Karim ini pun menampilkan kolaborasi dari Angel Pieters dengan Bams, Choir and Dance Performance, dan Special DJ Performance di puncak acara yang turut meramaikan suasana.

Tak lupa dengan beberapa sudut Central Park dan Neo Soho Mall yang disulap dengan hiasan serta dekorasi Natal yang cantik bernuansa merah, putih, hijau dan emas selama rangkaian acara NOEL SEASON ini.

Beberapa rangkaian acara lainnya pun tak kalah meriah, seperti Pinkfong Christmas Sharks yang dipilih menjadi Christmas character tahun ini, Christmas Choir Competition, Christmas Arts dengan menghias pohon Natal bagi buah hati, program belanja Holi-Deals yang terdiri dari Toys & Kids Special Promo, Gadget & electronic Promo, Fashion, Shoes, Beauty & Accessories Promo, dan Food & Beverages Special Promo.

Selain itu, tak lengkap pula rasanya bila tak ada diskon besar-besaran hingga tengah malam yang Central Park dan Neo Soho Mall sebut dengan Shopping Marathon till Midnight dengan penawaran potongan harga hingga 80% + 20%, pemberian CashBack, Give Away, Hourly Prizes, dan tentu Special Live Performace dari beberapa artis yang sedang populer ditengah masyarakat.

Terakhir, dalam rangka merayakan Hari Natal dan Tahun Baru bersama, pengunjung akan dibuat terpukau dengan tembakan cahaya warna warni dari Fireworks and Laser Show yang menjadikan momen anda dan orang tersayang tak akan terlupakan.