|
find us on : 
Home > OTOMOTIF > Model Baru Bentley Continental GT Siap Mengaspal Di Tanah Air

Model Baru Bentley Continental GT Siap Mengaspal Di Tanah Air

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 November 2017 | 23:42:15
dibaca | 1549 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Pada pameran Frankfurt Motor Show lalu, Bentley telah meluncurkan model terbaru dari Continental GT. Tapi konsumen Indonesia yang berminat untuk membeli mobil tersebut tak perlu khawatir.

Soalnya mobil super mewah tersebut juga bakalan mengaspal di Tanah Air. Seperti yang dikatakan Brand Director Bentley Indonesia, Dhani Yahya bahwa pihaknya bakalan memboyong Continental GT terbaru ke Indonesia.

"Iya dong, nanti Maret 2018," kata Dhani di Regent Residence Marketing Gallery, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Meski baru diluncurkan tahun depan, mobil dengan banderol harga di kisaran Rp 9-10 miliar itu ternyata sudah ada yang pesan lho Otolovers.

"Ada 5 sebenarnya yang sudah order Bentley Continental GT, Maret, April meluncurkan di Indonesia delivery unit konsumen Juni 2018," tutur Dhani.

Bentley Continental GT ini dibekali mesin 6.0 L W12 yang sama dengan Bentayga dikawinkan dengan transmisi 8 percepatan dual-clutch. Mesin tersebut bisa menghasilkan 626 daya kuda dan torsi 900 Nm. Untuk efisiensi, mesin W-12 bisa dimatikan sebagian dalam kondisi tertentu saja.

Ada juga sistem start-stop yang ditaruh Bentley pada mobil ini. Sistem itu diklaim membuat Bentley lebih hemat BBM. (Nrd/JJ)