|
find us on : 
Home > NASIONAL > IZI Bantu Sediakan Yankes Pada Fun Run CT ARSA.

IZI Bantu Sediakan Yankes Pada Fun Run CT ARSA.

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 08 November 2017 | 08:16:55
dibaca | 586 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Insiatif Zakat Indonesia (IZI) bantu sediakan layanan kesehatan untuk seluruh peserta Fun Run yang diselenggarakan oleh Chairul Tanjung Anita Ratnasari (CT ARSA) Charity Foundation, di Bumi Serpong Damai, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (4/11)lalu.

Manajer Customer Relationship Management (CRM) IZI, Siti Zubaedah mengungkapkan, bentuk bantuan yang disediakan berupa, layanan kesehatan (YanKes), seperti penyediaan Ambulance Kesehatan, Obat-obatan, Terapi Pijat, dan Makanan untuk seluruh peserta Fun Run," ungkapnya di Jakarta Rabu (8/11).

Kami hadirkan juga tambah Zubaedah, perawat kesehatan khusus, serta pemijat terapi totok, yang semua itu kami khususkan untuk peserta, antisipasi bila ada yang sakit dan terkilir pada saat perlombaan Fun Run," tambahnya.

Selain penyediaan Yankes, IZI turut mendukung dalam bentuk kudapan yang ditujukan untuk peserta Fun Run.

"Jadi selain kami membantu dalam hal layanan kesehatan, disini kami pun turut menyiapkan kudapan dalam bentuk makanan ringan untuk semua peserta Fun Run," tambah Pradaya selaku Supervisor Great Area Mitra Penyaluran IZI

Acara Fun Run merupakan program amal CT ARSA Group. Hadir dalam perlombaan ini seperti Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (Wagub DKI) Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, Kepala dan Perwakilan IZI Banten, serta para peserta laijnya dari berbagai kalangan.