|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Bersinergi dengan Electronic City, Garmin Luncurkan Smartwatch "Garmin D2 Charlie"

Bersinergi dengan Electronic City, Garmin Luncurkan Smartwatch "Garmin D2 Charlie"

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 07 November 2017 | 15:41:59
dibaca | 586 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Hari ini Garmin Luncurkan flagship Sport Luxury Watch "Garmin D2 Charlie" yang diperuntukkan bagi eksekutif muda dan sosialita yang menghargai nilai sebuah kemewahan

Peluncuran Smartwatch ini dihadiri langsung oleh Direktur PT Dunia Marine Internusa, Haryadi Permana beserta Head Sales and Marketing PT Dunia Marine Internusa, Giovani Martin dan Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk. Di Electronic City SCBD, Jakarta (7/11/17)

Dengan kode nama "CHARLIE" sebagai salah satu flagship, Smartwatch ini dilengkapi dengan kecanggihan teknologi terkini dari perusahaan Garmin, yaitu, Wirst-base Heart Rate Monitoring yang berfungsi memonitoring denyut jantung pengguna selama 24 jam/7 hari bersamaan dengan monitoring aktifitas, Navigasi Global, Glonnas bersama Exo Antena untuk mendukung kecepatan penempatan san akurasi yang tepat, dan Kemampuan Recording Multi sports yang sangat cocok untuk olahraga lari, sepeda, renang, hingga golf.

Giovani Martin selaku Head of Sales Marketing PT Dunia Marine Internusa, mengungkapkan "Beberapa kecanggihan lain dari Garmin D2 Charlie ini adalah kehadirannya fitur dasar yang dibutuhkan oleh seorang pilot seperti radar, perkiraan cuaca seluruh dunia, informasi airport serta frekuensi, informasi tentang landasan pacu, dan banyak lagi sehingga produk ini layak dikatakan wajib dimiliki oleh seorang pilot." ungkap Giovani.

Tak hanya itu, semua fitur oleh seri terdahulunya yaitu Garmin Fenix 5X juga terdapat pada Garmin D2 Charlie seperti, 20 jam GPS mode dengan mode UltraTrac dan kapasitas baterai yang hemat daya, serta dilengkapi juga dengan Lensa Sapphire yang tahan gores.

Namun, hal yang lebih memukau dari Garmin D2 Charlie dibandingkan dengan seri terdahulunya adalah Titanium Bezel lapis carbon yang lebih ringan 10 gram dengan talu silicone, dengan kekuatan menuerupai Intan sehingga tahan gores benturan dan siap digunakan untuk aktifitas Ekstrim.

Dalam kesempatan yang sama, Wiradi selaku Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk. Mengungkapkan antusiasmenya menyambut peluncuran produk terbaru dari Garmin "Kehadiran seri terbaru jam tangan Garmin ini tentunya akan semakin menyemarakan penjualan produk di Electronic City. Bagi seluruh pecinta smartwatch kami persilahkan untuk segera mengunjungi toko Electronic City SCBD dan Pondok Indah Mall karena produk ini secara ekslusif memang baru tersedia di dua toko Electronic City tersebut. Tentu saja dengan promo tambahan yang menarik dari kami. " ujar Wiradi.

Dengan kecanggihan dan kemewahan di udara maupun darat yang dimiliki smartwatch tersebut, Garmin D2 Charlie ini mulai bulan November 2017 dibanderol mulai harga IDR Rp. 14.999.000,-.

Dengan harga yang cukup memukau, Electronic City memberikan penawaran spesial bagi seluruh pecinta garmin yaitu hemat hingga 16% dengan menggunakan Kartu Kredit BNI ditambah potongan Rp. 100.000 untuk 5 orang pembeli pertama dan promo ini berlaku hingga hari kamis, 9 November 2017 mendatang. (Bgs/JJ)