|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Sambut November, Aviary Bintaro Selenggarakan Berbagai Event dan Promo Kuliner

Sambut November, Aviary Bintaro Selenggarakan Berbagai Event dan Promo Kuliner

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 07 November 2017 | 08:55:05
dibaca | 658 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Menyambut bulan November, Aviary Bintaro menggelar berbagai aktifitas menarik dan juga menawarkan berbagai kuliner terbaik di Eco-Centric-Hontel, Aviary Bintaro. Tangerang Selatan.

Berbagai aktifitas yang diselenggerakan oleh Aviary Bintaro, antara lain:

BIRD TALK, aktifitas Bird Talk ini merupakan salah satu edukasi untuk anak-anak mengenai burung-burung dan habitatnya. Dalam aktifitas ini terdapat cerita singkat mengenai jenis burung yang ada di dalam Aviary Bintaro.

FLY FREE DAY, aktifitas Fly Free Day ini merupakan serangkaian acara setiap bulannya di hari Minggu, bulan ini jatuh pada tanggal 19 November 2017, Aviary Bintaro mengadakan promosi makan pagi sepuasnya hanya dengan seharga Rp 60,000++/orang pukul 06.30 - 10.30 WIB. Selain itu, Aviary juga menawarkan aktifitas olahraga dan pengenalan terhadap hewan dari komunitas yang berbeda pula setiap bulannya.

Tak kalah menarik, Promosi spesial FOOD FAGANZA - NIGHT FESTIVAL yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 November 2017 pukul 18.00-22.00 WIB, juga akan memberikan tawaran dengan Rp 35,000 nett per makanan, pengunjung dapat menikmati malam akhir pekan dengan suguhan live music dan bagi penyuka photo "selfie" Aviary juga memberikan photo booth di lokasi yang tidak kalah menariknya.

Hadir pula aktifitas HAPPY MOMS AND KIDS yang menawarkan setiap hari Kamis pukul 13.00-17.00 WIB. Bahwa pengunjung bebas membawa anak-anak sampai dengan umur 9 (sembilan) tahun untuk bebas bermain di Toucan's Playground.

Sekedar Informasi, Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreatifitas.

Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik. (Red/JJ)