|
find us on : 
Home > NASIONAL > WanaArtha Life Gelar Final Sprint dan Luncurkan Produk Baru Berbasis Syariah

WanaArtha Life Gelar Final Sprint dan Luncurkan Produk Baru Berbasis Syariah

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 06 November 2017 | 20:21:12
dibaca | 577 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Memasuki penghujung tahun 2017, WanaArtha Life menggelar acara Final Sprint untuk pertama kalinya di empat kota di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kembali sekaligus memberikan semangat kepada seluruh tenaga pemasar untuk mencapai target di tahun 2017.

Yanes Y. Matulatuwa selaku Presiden Direktur WanaArtha Life mengatakan, acara ini dikemas dalam bentuk roadshow di empat kota besar, Jakarta, Surabaya, Magelang, dan Medan.

"Hingga saat ini, jalur keagenan (agency) menyumbang 90% pemasaran produk kami. Ini menunjukkan para tenaga pemasar mempunyai peranan penting dalam pertumbuhan Perusahaan," ujarnya di Jakarta Senin (6/11/2017).

Yanes berharap, melalui acara Final Sprint ini, seluruh tenaga pemasar bersama-sama berkomitmen untuk memanfaatkan sebaik-baiknya dua bulan terakhir untuk mencapai target," harapnya.

Hingga kuartal III di tahun 2017 lanjut Yanes, WanaArtha Life telah memiliki lebih dari 4.700 tenaga pemasar yang tersebar di 40 kota di Indonesia, dan berhasil meraup premi sebesar Rp7,8 triliun. Angka ini mencatat pertumbuhan 95% dari periode yang sama di tahun 2016," lanjutnya.

Selain itu bersamaan dengan acara Final Sprint 2017, WanaArtha Life yang selama lebih dari 43 tahun berkiprah dalam industri asuransi jiwa Indonesia, juga meluncurkan produk baru berbasis syariah, yakni Wana Bright Link Syariah," tambah Yanes

Wana Bright Link Syariah kata dia merupakan program kombinasi antara asuransi jiwa dan investasi berbasis syariah. Produk ini menawarkan perlindungan hingga usia 100 tahun, serta beragam pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan profil risikonya.

Wana Bright Link Syariah menjadi produk syariah kedua WanaArtha Life setelah sebelumnya meluncurkan Wana Multi Protector Syariah pada bulan September 2016 lalu," pungkas Yanes