|
find us on : 
Home > OLAH RAGA > Kalahkan Persib, Stefano : Kemenangan Ini Untuk The Jakmania

Kalahkan Persib, Stefano : Kemenangan Ini Untuk The Jakmania

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 03 November 2017 | 23:32:48
dibaca | 433 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persib Bandung. Kemenangan ini pun dipersembahkan untuk The Jakmania yang sudah jauh-jauh datang ke Solo.

Kemenangan 1-0 Persija terjadi di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore WIB. Gol tunggal Persija dilesakkan oleh Bruno Lopes lewat penalti di menit ke-76.

Drama terjadi di menit ke-81, yang tepatnya saat bek Persib di ganjar kartu kuning dua kali dalam waktu bedekatan setelah melanggar Bruno Lopes dan melakukan protes kepada wasit Shaun Evans Robert.

Keputusan itu direspon tim Maung Bandung dengan mundur dari pertandingan di menit ke-83. Alhasil, wasit meniup peluit panjang untuk kemenangan Persija.

Raihan tiga angka ini sekaligus menyudahi tren hasil imbang untuk kedua tim, setelah terakhir pada Maret 2013 ketika Persib menang 3-1.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mempersembahkan kemenangan ini untuk The Jakmania yang sudah jauh-jauh datang ke Solo. Dia juga berharap orang-orang di sekitaran Persija bisa senang.

"Saya harus terima kasih kepada The Jakmania yang jauh-jauh datang dari Jakarta naik bus. Kami menang, pasti semua happy," kata Teco usai laga.

"Kami bagus dalam permainan, kami bekerja keras dan main lebih bagus daripada Persib. Lebih bagus lagi karena kami dapat 3 poin," sambungnya.

Kapten Persija, Ismed Sofyan, bersyukur dengan kemenangan yang didapat timnya.

"Ini laga yang sangat spesial. Seluruh pemain sangat luar biasa, alhamdulillah kami bisa memenangi pertandingan. Kami kerja dengan baik di pertandingan dan kemenangan ini kami berikan untuk Jakmania," timpal Ismed. (Nrd/JJ)