|
find us on : 
Home > HIBURAN > Dari Pengalaman Pribadi, Maleena Rilis Album Maria Magdalena

Dari Pengalaman Pribadi, Maleena Rilis Album Maria Magdalena

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 25 Oktober 2017 | 18:28:17
dibaca | 1900 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Maleena launching album perdana rohaninya 'Maria Magdalena' yang di bawahi label AMP! Records. Album ini dirilis berdasarkan pengalaman pribadinya.

Ishak Tanoto, A & R AMP! Records, mengatakan, awalnya kita hanya ngobrol-ngobrol. Kita ketahui Maleena merupakan penyanyi Pop, Maleena menulis sendiri semua lagu dan liriknya yang berdasarkan pengalaman hidupnya. "Jaranglah musisi atau penyanyi yang berpikir dengan matang selera pasar dalam memilih lagu unggulan," ujarnya kepada awak Media di Jakarta, Rabu (25/10).

Menurut Ishak, ide untuk melakukan pemilihan single dengan suara music director adalah murni ide dari Maleena. Kami hanya memfasilitasinya aja," tuturnya

Maleena lanjut Ishak, memperkenalkan diri dan muncul di hadapan publik dengan menyanyikan single pertama bertitel I Surrender yang merupakan hasil pilihan para Music Director radio-radio se-jabodetabek. Pilihan single pertama ini sendiri telah dilakukan pada acara media gathering yang terlaksana pada 18 Oktober 2017 silam. "Yang istimewa, Maleena tampil dengan kekuatan musik mini orkestra, lengkap dengan string quartet dan rhythm section," ujarnya.

Dalam show case ini, Maleena membawakan 5 dari 9 lagu yang ada dalam album Maria Magdalena. Single lagu I Surrender ini dibawakan secara live dan menjadi lagu pamungkas yang menutup acara launching album Maria Magdalena ini.

"Lagu ini seolah merupakan panggilan tuhan. Saya rilis sendiri berdasarkan pengalaman pribadi, dan tulisan itu muncul begitu saja dari benak saya," ungkap Maleena.

"Saya penuh kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembuatan album ini, juga kepada rekan-rekan music director dan media hiburan yang telah memberikan masukan dan umpan balik saat pemilihan single pertama saya. Single ini saya persembahkan untuk kemajuan musik indonesia. Semoga bisa diterima oleh masyarakat," pungkasnya. #maleenadebut (Bgs/JJ)