|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Luncurkan Layanan Baru, Lumada Ramaikan Pasar Marketplace Indonesia

Luncurkan Layanan Baru, Lumada Ramaikan Pasar Marketplace Indonesia

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 21 Oktober 2017 | 20:02:41
dibaca | 6436 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT. Lumada Indokreasi Angkasa meramaikan pasar marketplace di Indonesia dengan memperkenalkan layanan Lumada Marketplace pada Sabtu (21/10) di Jakarta.

CEO PT. lumada Indokreasi Angkasa, Yohanes Husain Kolondam, memapaparkan, "Lumada adalah marketplace di Indonesia yang mempertemukan antara pembeli dan penjual terpercaya di satu platform. Terdiri dari listing berkualitas dan riset, serta review produk untuk menciptakan sebuah pengalaman jual beli yang terbaik. Saat ini Lumanda memiliki jumlah listing lebih dari 30.000 dan pada bulan ini ditargetkan 500.000." ujar Yohanes

Dalam kesempatan itu, Yohanes menegaskan bahwa layanan Lumada ini tidak kalah dengan layanan yang sudah ada, namun yang membuat layanan ini berbeda adalah Layanan Arisan untuk para pelanggannya.

"Lumada sebagai Marketplace yang berbeda dengan yang lain, karena matketplace yang satu ini menawarkan pembelian barang dengan sistem arisan. Setiap barang yang menjadi obyek arisan akan diikuti sejumlah orang yang ditentukan oleh pedagang dan Lumanda hanya menyiapkan wadahnya" tegasnya.

Arisan yang ditawarkankan memang berbada dengan arisan yang pernah dikenal karena sudah dimodifikasi modern dengan aplikasi terbaru dari Lumada. Intinya semua peserta arisan semua pasti dapat dan pasti untung.

Yohanes menambahkan bahwa dalam Arisan Lumada yang belum dapat menabung dan yang sudah dapat untung karena dia tidak perlu membayar barang sesuai harga. Hanya membayar harga barang yang dibagi per periode.

Untuk lebih jelasnya konsumen dapat membuka di lumada.co.id atau mendownload melalui layanan aplikasi mobile mereka yang resmi hadir dalam waktu dekat. (Bgs/JJ)