|
find us on : 
Home > HIBURAN > Atraksi Pesawat Jupiter TNI AU Ramaikan Puncak Honda Day Bikers 2017

Atraksi Pesawat Jupiter TNI AU Ramaikan Puncak Honda Day Bikers 2017

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 15 Oktober 2017 | 10:37:11
dibaca | 1162 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Penyelenggran puncak Honda Bikers Day (HBD) 2017 merupakakan perayan HBD paling istimewa. HBD kali ini juga menyuguhkan atraksi akrobatik pesawat tempur dari Angkatan Udara Adi Sutjipto, Yogyakarta.

Selain kehadiran lengkap dari jajaran elit PT Astra Honda Motor (AHM) dan hal istimewa lainnya yang masih dirahasiakan, atraksi tersebut dihadirkan khusus untuk puluhan ribu bikers Honda yang turut meramaikan lebarannya para pecinta produsen dengan logo sayap mengepak asal Jepang itu.

Menurut General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, A. Indraputra, suguhan istimewa dari AHM sengaja dihadirkan atas rasa terimakasih AHM seiring dengan jumlah pecinta sepeda motor Honda serta komunitas Honda yang terus bertambah.

"Komunitas dan pecinta sepeda motor Honda setiap tahun terus bertambah seiring bertambah banyaknya variasi produk Honda yang ada di pasaran. Melihat hal itu kami ingin mengapresiasinya dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan sesama bikers serta komunitas sepeda motor Honda. HBD inilah puncak kebersamaan bikers Honda," ujarnya, Sabtu (14/10/2017).

Selain atraksi tersebut, beragam aktivitas pun hadir dalam HBD 2017 seperti penampilan seni dan musik tradisional, send race, time trial, bikers parade dan penampilan dari grup band ternama Indonesia. (Bgs/JJ)