|
find us on : 
Home > MELITER > Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0503/JB

Danrem 052/Wkr Pimpin Sertijab Dandim 0503/JB

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 12 Oktober 2017 | 17:26:01
dibaca | 388 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf H. Iwan Setiawan memimpin Serah terima Jabatan Komandan Kodim 0503/JB Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana kepada Letnan Kolonel Kav. Andre Hennri Masengi di Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Kamis (12/10/17).

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr mengatakan, bahwa mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan TNI- Angkatan Darat, khususnya Jajaran Korem 052/Wkr merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan TNI-AD dalam proses pembinaan personel dan satuan, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi.

"Dengan pengalaman tugas selama di Kodim 0503/JB dapatlah dijadikan bekal yang bermanfaat bagi pelaksanaan tugas di satuan baru nantinya. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Wahyu Yudhayana beserta istri yang akan menempati jabatan baru sebagai Waaspers Paspampers, doa serta harapan semoga sukses di tempat tugas yang baru." kata Danrem 052/Wkr

Dalam kesempatan yang sama, Danrem 052/Wkr mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 0503/JB baru Letkol Kav Andre Henri Masengi.

"Selanjutnya kepada Letkol Kav Andre Henri Masengi beserta istri saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0503/JB, semoga dengan berbekal pengalaman bertugas selama ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam mensukseskan pelaksanaan tugas wewenang serta bertanggung jawab jabatan baru ini," ucapnya

Menurut Danrem 052/Wkr, jabatan Dandim merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur serta menjadi motivasi untuk bekerja keras meningkatkan berbagai keberhasilan yang sudah diraih para pendahulunya.

"Sadarilah bahwa jabatan yang kalian emban saat ini adalah sebuah amanah dari Sang Khalik sehingga apa yang kalian lakukan dan tidak lakukan berkaitan dengan jabatan itu akan dimintai pertanggung jawaban kelak dihadapan Allah SWT," pungkasnya. (Bgs/JJ)