|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Wisuda ke-56, Universitas Indraprasta PGRI Luluskan 1.377 Mahasiswa/i

Wisuda ke-56, Universitas Indraprasta PGRI Luluskan 1.377 Mahasiswa/i

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 September 2017 | 10:16:28
dibaca | 1252 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Universitas Indraprasta PGRI kembali menggelar wisudanya yang ke-56 Tahun 2016-2017 Semester Genap, di TMII Jakarta Timur.

Prof. Dr. H. Sumaryoto selaku Rektor Universitas Indraprasta PGRI menuturkan bahwa kelulusan ini merupakan tahap awal untuk bekerja keras dengan lebih baik lagi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

"Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir hanya sebatas ini. Inilah tahap awal untuk bekerja dengan lebih keras lagi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik." ujar Rektor Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) Prof. Dr. H. Sumaryoto saat meluluskan 1.377 mahasiswa/i dalam Wisuda Ke-56 Unindra Tahun Akademik 2016-2017 Semester Genap, di TMII, Jakarta.

Lebih lanjut Sumaryoto mengatakan kampus yang dipimpinnya akan mampu mencapai derajat research university dan menghasilkan karya-karya penelitian yang dapat langsung diaplikasikan kepada masyarakat.

"Ini menjadi target. Sekarang ini Unindra baru mencapai derajat Teaching University (perguruan tinggi yang mengedepankan proses pembelajaran). Setelah itu mulai tahun 2029, kita harap capai reseach university. Ini memang obsesi setiap perguruan tinggi untuk menjadi universitas research," paparnya. (bgs/JJ)